Tuesday, 4 June 2013

The Eye (2008)

Nah , kali ini aku mau bahas tentang film the eye (remake) .. yaa aku tahu film ini tuh udah lama , tapiii masih berkesan banget deh bagi aku :D
Meskipun film Horror satu ini pasti udah pada tahu , pasti ada dong yang belum nonton ? nah makannya aku mau menceritakan sinopsis-nya oke :D







Sedikit penjelasan , The Eye (2008) yang pemeran utamanya Jessica Alba ini menurutku sangat rame , jujur aku belum nonton versi aslinya karena udah puas deh sama hasil remake-nya yang sangat-sangat keren . Film ini adalah remake dari film Hongkong yang berjudul jian gui namun lebih dikenal sebagai the eye




Synopsis :


Film ini menceritakan tentang seorang wanita yang sudah buta dari ia berumur 5 tahun . Ia adalah Sydney Wells (Jessica Alba) . Saat umur 12 tahun ia ditawarkan untuk melakukan transaksi mata , namun ia menolak . Namun setelah ia sudah beranjak dewasa akhirnya Sydney mau untuk melakukan transaksi mata .. Namun setelah ia mendapatkan donor mata , ada sesuatu yang janggal dalam penglihatannya .. ia bisa melihat bagaiman sebuah bayangan bisa membawa orang terdekatnya , lalu pas saat itu juga orang yang dibawa oleh bayangan itu .. meninggal ! .. 




Sydney-pun berusaha untuk membicarakannya pada Dr. Paul Faulkner (Alessandro Nivola) namun ia tidak percaya kalau ada sesuatu yang gaib dalam matanya itu . Berbagai kejadian aneh sering sekali terjadi setelah ia mendapatkan donor mata itu , itu membuat Sydney menjadi ingin buta kembali . Setelah berbagai hal aneh terjadi mulai dari ia bermimpi melihat anak kecil terjebak dalam api dan lain lain , ia akhirnya memutuskan untuk mencari siapa orang yang mendonorkan matanya tersebut . Setelah meminta bantuan dari Dr.Paul , akhirnya Sydney berhasil menemukan alamat pendonor matanya yang bernama Ana Christina Martinez (Fernanda Romero ) di Mexico .. 

Lalu apakah yang terjadi ? apa yang diinginkan Ana akan semua kejadian aneh yang dialami Sydney ? ada apa dengan mata Ana ? dan siapakah anak kecil yang terjebak dalam api , yang ia selalu mimpikan ? akankah Sydney berhasil menemukan jawabannya ?

Temukan Jawabannya di film The Eye (2008)

Sebelum nonton lihat dulu trailer dibawah ini :) enjoy !



Yup segitu aja review pada film legendaris The Eye .. Semoga bermanfaat dan yang belum nonton cepetan nonton dan yaudah nonton , nonton lagi :D seru soalnya :)


KOMEN KALIAN BERHARGA BANGET ^_^


Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...