Sunday, 2 June 2013

Simbol-Simbol Yahudi Di Clip-Art


Hey saBIMBlog dimanapun anda berada ! kali ini BIM Blog mau bagiin info tentang simbol Yahudi nih . Untuk pertama kalinya BIM bagiin tentang simbol Yahudi looh ! biasanya kan BIM bahas artis , musik dan movie hehe :D

Simbol Yahudi .. sepertinya sudah tak asing ya ditelinga setiap orang . Yeah siapa sangka simbol Yahudi ini juga ada di komputer kita , dan aku berhasil menemukan kiranya 9 gambar dari clip-art . Memang mungkin masih banyak di clip-art tapi belum aku temuin .. Oke langsung aja inilah 9 Simbol Yahudi di Clip-Art yang pasti ada di microsoft kalian , cara nyari-nya gampang tinggal buka Microsoft Word , klik Insert , klik ClipArt lalu Go , Insya Allah pasti ketemu :) 

1. Menorah dengan Bintang David di belakangnya !




Kalau ini sih sudah terkenal dan sangat jelas ! yeah tapi taukah anda apa itu bintang David dan Menorah itu ? berikut sedikit penerangan yang bisa saya temukan .. Menorah adalah simbol yahudi yang bergambarkan tiang dan lilin diatasnya . Menorah (Lilin kemenangan) ini juga ditemukan pada organisasi intelejen Mossad milik Israel . Menorah adalah salah satu lambang suci peribadatan Yahudi . Berikut ini adalah Menorah 


Dan dibelakang menorah dalam clip-art tersebut juga terdapat Bintang David
 , nah lalu apa Bintang David itu ? Bintang David merupakan sebuah segi enam terbentuk dari peletakan sebuah segitiga sama sisi terbalik diatas segitiga sama sisi lain . Saat ini simbol ini dikenal sebagai simbol yahudi dan muncul pada bendera Israel . Bintang David tersebut yang sekarang banyak digunakan oleh kaum Freemason dalam ritual sihir, okultis dan acara-acara pemanggilan roh halus yang kerap mereka lakukan; adalah merupakan kesalah-kaprahan dan kedustaan yang nyata terhadap Nabi Daud عليه السلام, karena Nabi Daud عليه السلام tidak pernah mengajarkan sihir dan beliau عليه السلام adalah seorang Nabi utusan Allah سبحانه وتعالى yang merupakan penyeru ajaran Tauhid terhadap Bani Israil .

“Bintang David” yang berbentuk Hexagram ini sebenarnya merupakan simbol yang digunakan oleh para Tukang Sihir, penghitung bintang di langit dan para “astronom” kuno yang berasal dari kebudayaan paganisme antara lain di Mesir, Babylonia ataupun kebudayaan-kebudayaan kuno lainnya.

Inilah Lambang Bintang David atau Bintang Daud




2. Menorah ?


Sekilas tak ada yang aneh dengan candle ini , tapi menurutku ada sedikit keganjalan dengan lilin tengah yang paling tinggi itu , saya disini tidak memaksa cuma saya merasa agak janggal dengan lilin tengah itu . Lilin tengah yang tinggi seperti Menorah yang ada di clip-art atas tersebut .. Bukankan yang tengah juga tinggi ? apa ini bisa disebut juga Menorah ?

3. Apple


Yeah Apple sudah tak asing , kan? mungkin banyak yang masih kurang percaya bahwa Apel dijadikan lambang illuminaty , nah dalam banyak budaya okultisme pemakaian buah apel sering sekali dipakai, menjadi lambang dari "buah terlarang". Bermula dari Adam dan Hawa yang berdosa karena makan buah apel ini, symbol apelnya juga berupa buah apel yang sudah tercabik/dimakan sebagian. Para penganut okultisme dan The New Age movement sangat percaya bahwa bagian apel yang dimakan tersebut akan memberikan satu dari dua pengetahuan, yaitu pengetahuan yang baik, yang akan membawa mereka ke jalan menuju ke-tuhanan diri.  




Know this ?



Yeah lambang dari merek ternama Apple ini juga menyimpan misteri atas gigitannya ! Namun pembuat Apple ini menyangkal ada suatu simbol 'Illuminaty' dalam produknya ini . Sang pembuat logo mengatakan kalau Apple gigit itu hanyalah sebuah kreatifitas . Tapi benarkan itu hanya kreatifitas ? meski begitu masih banyak orang yang tak percaya dari pernyataan pembuat logo Apple tersebut :)





4. Simbol Mata Satu ? 
Eye Of Horus ?


Mata satu, adalah simbol berupa sebuah mata yang dikelilingi oleh pancaran cahaya atau gloria dan biasanya dikelilingi oleh segitiga. Simbol ini sering dimaknai sebagai perlambang mata Tuhan yang mengawasi umat manusia (juga kuasa Tuhan atau wali ilahi). Pada masa modern, penggambaran simbol ini yang paling terkenal terdapat pada bagian belakang Lambang Amerika Serikat, yang muncul pada uang kertas satu dolar Amerika Serikat.

Penggambaran mata yang melihat segala diketahui berasal dari mitologi Mesir, tepatnya simbol Mata Horus. Mata ini juga ada dalam Buddhisme, yang mana Buddha juga sering disebut sebagai "Mata Dunia" pada banyak kitab suci Buddha misalnya Mahaparinibbana Sutta. Simbol ini juga digunakan untuk menggambarkan citra Tuhan dalam agama Caodaisme.
Dalam Hinduisme, kuasa ketuhanan dikaitkan dengan Dewa Shiwa, dewa Hindu utama, yang merupakan sosok yang memiliki kekuasaan yang amat besar, namun hidup sebagai sage dan diketahui memabukkan dirinya sendiri dan bertapa dengan bhang supaya dunia aman dari amarahnya. Dia memiliki mata yang melihat segala, yaitu mata ketiga di dahinya, yang dapat mengawasi segala sesuatu yang terjadi di dunia, serta memiliki kekuasaan atas kematian, kelahiran kembali, dan keabadian.

Mungkin ini hanya mata satu biasa , tapi bukankah aneh ? kenapa matanya hanya satu ? kenapa tidak kedua matanya saja diperlihatkan ? mungkin aneh ya dengan gambar berwarna oranye , kayanya lucu aja dipasang mata segala ? --" .. yang ada gambar orang pakai kacamata itu , dibelakangnya kan ada lambang 'pengaturan' apakah mungkin ? dikendalikan oleh mata satu ? who knows ? dan yang paling membuat aku berfikir adalah gambar warna hijau itu ! Itu ceritanya bumi kan ? dan ada mata satunya .. mungkinkah mata satu (Simbol Dajjal) , Dajjal akan menguasai bumi ? itukah yang dimaksud dari gambar itu ? well itu hanya pemikiranku ..  

4. Snow ? Bintang David ?



Mungkin memang tak ada yang aneh dengan gambar ini , tapi bila digabungkan itu mempunyai enam sisi ya ? seperti bintang Daud .. tapi tak tahulah apakah itu hanya kebetulan atau memang kebetulan yang disengaja oleh Microsoft ?

5. Caduceus


Mungkin semua juga tahu kalau lambang ini dipakai untuk seperti kedokteran di belahan dunia seperti Amerika .. Namun tahukah anda , apa itu Caduceus ?
Sesungguhnya itu merupakan simbol okultis yang banyak digunakan oleh Freemasonry. Simbol Caduceus (dua ekor ular melilit batang tongkat yang bersayap di ujungnya) itu merupakan gambaran dari organ seksual figur Baphomet berikut :


Freemasonry memang organisasi rahasia Yahudi yang banyak sekali menggunakan simbol-simbol okultisme / sihir. Dalam kajian lalu telah kita bahas sebagian diantara sekian banyak simbol-simbol mereka (silakan baca kembali ceramah tentang “Simbol dan Program Internasional Freemasonry

Dijelaskan tentang arti dari Caduceus menurutMadame Helena Blavatsky (pendiri kelompok Theosofi, suatu kelompok yang merupakan kepanjangan tangan dari organisasi Freemasonry dan Zionis Yahudi) sebagai berikut:


Artinya:
“Blavatsky menyatakan bahwa Ular perlambang kebijaksanaan dan kehati-hatian itu lagi-lagi ditunjukkan dalam Caduceus dewa Merkurius. Kedua ularyang melilit batang tongkatnyamerupakan simbol phallus dari Jupiter dan para dewa dimana merekamengubah diri mereka menjadi ular untuk tujuan merayu para dewiUlar pernah menjadisimbol ketrampilan / kecakapan, dengan kekuasaannya terhadap pengetahuan yang istimewa terhadap kehidupan yang abadiIni menunjukkan kekuatan ganda dari Rahasia Sihir Hitam dan PutihCaduceus dewa Thoth.”

Yeah itu aja yang bisa saya post , mohon maaf jika ada ketidak persetujuan dari pihak pembaca manapun .. tapi ini hanya pemikiran saya yang mungkin ada salah dan benarnya , ini saya dapatkan dari pemikiran saya dan dari blog-blog yang bermanfaat :) ..

Nah begitulah reader , Simbol Illuminaty sudah dimana-mana , harap berhati-hati dalam memilih baju siapa tahu ada simbol illuminaty-nya ? :D 

Baik sekali lagi mohon tidak ada keributan dan menggunakan kata-kata yang tak layak !


Oke .. Semoga Bermanfaat !!








Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...