Tuesday, 11 June 2013

Kanya West Rayakan Ulang Tahun Tanpa Kim Kardashian



KAPANLAGI.COM - Sabtu (8/6) lalu, Kanye West genap berusia 36 tahun. Herannya, kekasih KanyeKim Kardashian, malah tidak hadir dalam perayaan ulang tahun tersebut. Kenapa ya?
Bukan karena Kim tidak mau menghabiskan waktu bersama sang kekasih. Hanya saja, bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS itu memang tidak memungkinkan hadir di perayaan ulang tahun Kanye.
Dilaporkan oleh Daily Mail, saat ini Kim sedang berada di kota Los Angeles untuk mempersiapkan kehamilannya. Dengan kondisi kandungannya yang makin tua, dia tidak mungkin terbang ke New York, yang menjadi lokasi perayaan ulang tahun Kanye.
"Kim tak diperbolehkan naik pesawat," ungkap salah satu sumber.
Wanita 32 tahun ini memang diperkirakan melahirkan bulan Juli mendatang. Selama kehamilan KimKanye sendiri memang lebih banyak menghabiskan waktu untuk menggarap musiknya.
Walau tanpa kehadiran KimKanye tak merasa kesepian di hari istimewanya itu. Pasalnya, rekan-rekan dekatnya seperti Jay Z dan Beyonce ikut hadir di sana.
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...