Wednesday, 5 June 2013

7 Lagu Terbaik Jonas Brothers


Kayanya udah gak asing lagi deh sama Jonas Brothers ? 
Band ini sempat booming pada tahun 2007 , mereka semua itu bersaudara dan kebanyakan yang nyanyi itu Joe Jonas , tapi Nick dan Kevin juga bisa nyanyi ko' !

Pada tahun 2006 mereka itu Band yang mendunia laah ! selain masih remaja pada tahunnya , mereka juga Multitalent dan tampan tentunya hihi ..
Meski sempat vakum dari dunia musik , Jonas Brothers kembali bersama kita di tahun 2013 dengan lagu andalannya Pom Poms .. Nah mengenang masa-masa Jonas Brothers atau yang biasa disingkat JB , aku mau bagiin 7 Lagu Terbaik-nya Jonas Brother versi aku sendiri dong .. mungkin kebanyakan lagu JB itu genre-nya rock , tapi ada beberapa lagu yang aku masukkin disini yang slow dan enak banget buat di denger slow-rock gitu laah :) , nah kalau disini ada yang nyanyi Nick ada yang nyanyi Joe , so langsung aja babat download lagu JB dibawah ini yang keren banget pastinya :) cekidot !


1. Black Keys

"and the black keys never looked so beautiful and a perfect rainbow never seemed so dull"
Lagu dari album Lines , Vines and Trying Time (2009) .. Sebenarnya aku kurang ngerti maksud-maksud dari lagu Jonas Brothers , tapi ya kiranya maksud dari lagu ini tuh menceritakan tentang seorang cewe yang bener-bener takut akan orang-orang disekitarnya , dia amat menyukai langit karena itu memvalidasi harga dirinya .. mokonya gitu laah kurang ngerti banget sama lagunya -_- nah makanya yang buat aku suka sama lagu ini tuh nada di lagu ini yang slow gitu enak banget didenger , apalagi sama Nick Jonas dinyanyiinya hihi ({})

2. A Little Bit Longer




"And everytime you smile , you laugh , you glow , you don't even know"
Sama lagu ini juga ga ngerti -__- lagu ini itu nama dari Album Jonas Brothers waktu tahun 2008 , sumpah deh kesel banget ga ngerti lirik itu , aku ga ngerti lagu ini tuh apa maksudnya ? apa mungkin Nick-nya tuh lagi sakit terus disuruh rawat inap dan meyakinkan dirinya kalau he'll be fine ? ahh gatau deh ah gangerti -_-
Yang bikin aku suka sama lagu ini sama kaya lagu Black Keys , sedih , slow melow gimana gitu meski gatau apa maksudnya --" , oke kalo gitu langsung aja download ya ;)

3. Give Lova A Try



"You .. You're like a dream .. dream come true"
Lagu ini adalah soundtrack dari film disney-nya yang berjudul JONAS , dan itu juga dijadikan nama albumnya pada tahun 2010 .. Kalo lagu ini sih agak-agak ngerti , lagu ini tuh menceritakan tentang cowok yang mau nembak cewe , dia itu bilang berikan cinta dia kesempatan gitu , jujur aku belum pernah nonton film JONAS tapi yaa , kalo lagu ini yang bikin aku suka yaa seperti biasa musiknya yang diiringi gitar doang membuat lagu ini tuh enak banget buat didenger , aku gatau dimana reff-nya lagu ini -__- tapi mokonya lagu ini tuh enak banget laah ;) .. langsung download ^_^
4. Lovebug


"You're beautiful but you don't even try"
Lagu yang termasuk kedalam album A Little Bit Longer (2008) , lagu ini tuh membawa kita kembali ke lagu tahun 90-an , tapi nada lagunya doang , tapi menurutku lagu ini masih enak banget buat didenger meskipun musiknya agak jadul --" , tapi asli deh lagu ini tuh enaaak banget buat di denger . Lagu ini menceritakan tentang masa-masa anak muda waktu sedang jatuh cinta gitu deh , so sweet dan wajib liat videonya kalau tergila-gila sama lagu ini ;) ... Lagu ini tuh enak banget waktu di nyanyiin di Reff , pembagian suara dari Joe ke Nick-nya juga pas banget ;) Really love this song !

5. Hold On



"When you love someone and they break your heart , don't give up on love , have faith restart , just hold on"
Masuk ke Album Jonas Brothers (2007) .. Mungkin ini bergenre rock pada di awal , tapi pas masuk reff itu enak banget .. Lagu ini mengingatkan kita kalau misalnya kita tersakiti , kita menyerah kita harus ingat kalau kita harus hold on ! karena apapun yang terjadi pasti ada hikmahnya jangan gampang menyerah dan larut dalam kesedihan caranya ? just hold on ! ;)

6. Fly With Me


"If it's you and me forever , if it's you and me right now will be alright"
Lagu yang tergabung kedalam album Lines , Vines and Tryng times (2009) ini memang enak banget buat didenger yang nyanyi itu Nick dengan diiringi suara gitar tapi ada suara Joe-nya juga kok ;) mokonya lagu ini tuh enaaak banget buat didenger silahkan lihat liriknya disini , dan artikan oleh sendiri hihi
7. When You Look Me In The Eyes


"When you look me in the eyes , tell me that you love me"
Lagu ini tergabung dalam album Jonas Brothers , lagu ini tuh romantis banget dan punya arti yang bener-bener wiiih enak banget ! .. Lagu ini menceritakan tentang cowok yang ingin banget kembali sama ceweknya karena dia emang bener-bener cinta gitu , mokonya lagu ini menceritakan kenangan mereka dan memuji-muji si cewe itu deh .. really really romantic
Yup itulah 7 Lagu Terbaik The Jonas Brothers , pendapat orang itu beda-beda tapi menurutku 7 lagu diatas itu top banget deh !! See you di post selanjutnya ;)


KOMENTAR KALIAN SANGAT BERHARGA ^_^

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...