Wednesday, 12 June 2013

5 Penyanyi Favoritku Yang Bersuara Lembut

Entah kenapa penyanyi bersuara lembut itu jika menyanyikan lagu selalu enak didengar . Aku sangat suka jenis suara yang slow mellow lembut gimana gitu , mokonya enak banget deh untuk didengar . Nah makannya aku ingin ngeshare tentang 5 penyanyi favoritku yang bersuara lembut , pasti udah tau lah 5 penyanyi ini ? oke langsung aja check this out !

1. MYMP




MYMP atau singkatan dari Make Your Momma Proud adalah sebuah band yang beranggota 5 Orang berasal dari Negara tetangga kita Filipina . 5 Orang anggota tersebut adalah Vanessa Rangadhol , Chin Alcantara , Hannche Bobis , Joel Talentino dan Ibey Haber . Nah aku suka banget sama suara vokalis MYMP yaitu Vanessa Rangadhol dia adalah satu-satunya wanita di band-nya MYMP . Yang buat aku suka sama suara dia adalah kelembutan suaranya di setiap lagu , atau mungkin pasti paling terkenal lagunya yang Especially For You , siapa sih yang gak kenal sama lagu ini ? nah pas pertama denger lagu itu langsung deh aku cari lagu-lagu lainnya yang dicover MYMP atau lagu-lagunya , dan emang gak salah suara selembut MYMP ini emang pas banget sama apa aja ^_^   

2. Regina Spektor



Regina Spektor mungkin gak semua orang tau Regina , penyanyi , penulis lagu sekaligus produser rekaman yang lahir pada 18 Februari 1980 ini mempunyai suara khas yang benar-benar enak untuk didengar .. Pertama kenal sama Regina ini saat dengar lagunya yang The Call atau yang dikenal juga sebagai Soudtrack film Narnia : Prince Caspian . Nah suaranya tuh enaaak banget ! , mokonya yang belum taunya langsung download lagu Regina yang The Call dijamin gak akan nyesel ! enak banget lagunya sumpah ! suara Regina lembut , slow dan enak banget didenger deh pokonya ! langsung dengerin suaranya yaa ^_^  

3. Sabrina



Roli Alexandra Orial atau yang dikenal Sabrina Orial atau hanya Sabrina-nya saja ini adalah penyanyi dan gitaris asal Filipina yang lahir pada 30 Desember 1989 , penyanyi ini adalah penyanyi cover yang sudah dikenal banyak orang , so… siapa yang gak kenal sama suara khas-nya yang lembut slow mellow gitu kan ? Nah yang buat aku suka sama suara Sabrina ini , suaranya yang selalu membawa lagu yang dinyanyikannya enak , misal lagu yang bergenre cepat , Sabrina buat menjadi lembut dan enak , nah itu yang aku kagum . Karena aku sih suka banget sama suara penyanyi yang bersuara lembut , hbu ?

4. Boyce Avenue



Boyce Avenue , siapa sih yang gak tau ? Boyce Avenue ini bisa dibilang The Jonas Brothers ya haha , karena Boyce Avenue juga 3 bersaudara . 3 Bersaudara itu adalah Alejandro Manzano , Fabian Manzano dan Daniel Manzano . Mereka ini suka banget ngecover lagu-lagu klasik atau lagu-lagu yang terkenal/popular jadi wajar lah kalo mereka ikut terkenal dengan lagu yang dibawanya . Boyce Avenue mengambil vokalis yaitu Alejandro Manzano , suara dia itu suara cowok lembut yang enak banget buat di denger ahh gabisa dijelasin deh soalnya enak banget dan gak bisa dijelasin gimana jenis suaranya --“ .. Tahun aktif Boyce Avenue ini dari tahun 2004-sekarang lho ! keren ya , mereka ini suka mengupload lagu yang dicover-nya di youtube dan dia juga sering berduet dengan penyanyi youtube yang terkenal lho ! .. Selain itu Boyce Avenue juga sudah tour ke banyak Negara seperti : Australia , Amerika Serikat , Asia Tenggara , Irlandia dll .

5. Louis Tomlinson



Louis Tomlinson Siapa sih yang gak kenal sama cowok tampan satu ini ? oke Louis Tomlinson adalah salah satu anggota One Direction , nah dari semua suara di One Direction aku paling suka sama suara Tomlinson , soalnya Loui ini punya suara khas yang enaaaaaak banget buat di denger , Loui punya suara yang slow dan lembut banget , nah aku paling suka saat dia nyanyi ! Louis Tomlinson ini punya suara yang unik atau beda dari anggota lainnya (sebenarnya semua personil One Direction punya jenis suara yang berbeda) . Ahh mokonya suara Loui itu lembut , enaak banget buat di denger sumpah , tergila-gila banget sama suaranya Louis ! love you Lou !!

Nah itulah 5 Penyanyi Favoritku Yang bersuara lembut , apa kalian juga suka mereka ? ada yang punya versi masing-masing ? comment dong ^_^
Comments
3 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

3 comments:

Anonymous said...

gabrielle aplin

Dirgalasut Lasut said...

I like regina spektor..
Klo d indo ada agus hafiludin..
Tambahin michael buble dan john mayer..

Anonymous said...

Jasmine thompson suara juga lembut banget :*

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...