Saturday, 15 June 2013

Man Of Steel

Siapa yang udah nonton Man Of Steel hayoo ? , aku udah hehe:D (sombong banget   --“ ) .. aku baru nonton waktu tanggal 14 Juni lho !! :p



Man Of Steel adalah film Superman  yang diproduksi oleh Warner Bros , film ini menceritakan dari awal Superman kenapa dibentuk dan siapa aslinya dia . Film yang baru dirilis pada 14 Juni 2013 ini , dikatakan akan menempuh kesuksesan seperti The Amazing Spiderman namun karena baru dirilis , belum tau juga apakah akan sukses ? . 

Yang aku suka dari film ini adalah , film Man Of Steel menceritakan lebih jelas tentang masa kecil Clark yang buruk , contohnya Clark terus berusaha menahan amarahnya untuk melawan siapapun yang mengatakannya freak  , dan juga bagaimana masa remajanya yang susah untuk berbaur dengan teman-temannya dan bagaimana Clark menutupi keajaibannya itu .



Kelebihan dari film ini adalah film ini punya jalan cerita yang modern dan layak diacungi jempol , karena film ini tidak seperti film-film superman sebelumnya yang menggunakan jalan cerita yang cenderung ‘kuno’ . Namun kekurangan dari film ini adalah efek terbang yang masih terlihat ‘palsu’ atau keliatan edit komputer , tapi tidak begitu keliatan seperti film-film sebelumnya yaa ;) .

Film ini lebih memasukan alur flash-back dari kecil—dewasa dan seterusnya .



Synopsis :
Clark (Henry Cavill) , yang tidak tahu awal-mula dia siapa , dan darimana ia berasal ini terus bertanya-tanya dan mencari tahu jati dirinya . Clark yang tak bisa berbaur dengan teman-temannya itu selalu bermain sendiri sambil terus mencari tahu kenapa dia begitu seperti manusia super ? . Dan pada akhirnya diumurnya yang sudah menginjak 30 tahun , ia menemukan sebuah tempat yang akhirnya ia tau siapa jati dirinya yang sesungguhnya dan yang terpenting darimana dia berasal dan kenapa dia dikirimkan ke Bumi . Ia mulai tahu siapa nama aslinya , ternyata nama aslinya adalah Kal-El .  Dan ditempat itulah dia bertemu seorang wartawan cantik bernama Lois Lane , namun akhirnya Lois mulai mencari-cari siapa lelaki yang penuh keajaiban itu ? hingga suatu ketika Lois bertemu dengan Clark , dan Clark menceritakan kisah harunya bersama ayah angkatnya , itu membuat Lois tak berani untuk menyebarkan kisahnya yang penuh dengan derita dan ancaman bahaya .
Seiring berjalannya waktu , Clark mulai mengetahui apa tanda ’s’ di dadanya itu , Clark mulai menolong banyak orang yang dalam masalah . Hingga ada benar-benar musuh yang sedang mengancamnya dan Bumi yang disayanginya itu .. Musuhnya yang berasal dari planet Krypton yang merupakan asal dimana Clark lahir itu ternyata benar-benar membuat Bumi dalam bahaya !! Clark mulai mencoba untuk mempercayakan masyarakat Bumi kalau Clark itu berada di pihak mereka , namun percayakah mereka ? dapatkah Clark melindungi Bumi dan wanita yang di cintainya itu ? apakah Clark lebih memilih melindungi Bumi di bandingkan planetnya sendiri ?
Temukan jawabannya di film Man Of Steel ;)

Tapi pertama-tama lihat dulu trailer dibawah ini =) , enjoy !

  

Ini adalah film yang sangat bagus , tapi kalau nyuruh kasih rate dari 1-10 aku pilih 7,5 laah ^_^ , kalau kalian ?

Ada yang udah nonton ? bisa beri komentar ^_^ ?

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...