Monday, 11 March 2013

10 Lagu Barat Romantis (Slow)

10 Lagu Barat Romantis

BIM blog mau bagiin lagu yang menurutku romantis nih :) , oke mendingan langsung cekidot ya ^_^

10. Taylor Swift - Love Story




"Marry me Juliet you'll never have to be alone , I love you and that's all I really know , I talked to your dad go pick out a white dress , It's a love story baby just say yes"

Ini lagu menceritakan tentang Romeo dan Juliet eits tapi ceritanya beda ! Romeo dan Juliet gak meninggal , tapi menikah .. Lagu yang unik dan romantis kan ? ayo coba denger ! bener-bener romantic !

9. Miley Cyrus - When I Look At You



"When the waves are flooding the shore , and i can't find my way home anymore that's when i look at you !"

Cukup lebay juga yah lagu dari Miley ini . Tapi lagunya juga enak loh ! jangan salah kira , lagu ini adalah soundtrack dari Film Drama "Last Song" .. Buruan dengerin ni lagu dijamin romantis ;)

8. Justin Bieber - Be Alright



"You know that I care for you , I'll always be there for you , Promise I will stay right here"

Cukup 2 kata SO SWEET ! lagu ini emang so sweet buat kalian yang sedang merasakan cinta dengan kekasih kalian , yang udah punya lagu ini gausah download yang belum punya yaa download :D

7. One Direction - They Don't Know About Us



"They don't know about the things we do , They Don't Know About The I Love You"

Salah satu lagu dari One Direction yang romantis abiis ! (menurutku) lagu ini menceritakan seorang cowok dan cewek pacaran tapi ada aja orang-orang yang ngejelek-jelekkin hubungan mereka . Mau itu mereka ga cocok lah , si ini gapantes si itu gapantes tapi dia bilang "Mereka gak tau apa yang kita lalui , mereka ga tau apa itu 'I Love You' " Wissss So sweet beuud !

6. One Direction - Gotta Be You



" I'll be here by your side , no more fears no more crying"

Gilee ni lagu so sweet banget {} ! berdasarkan quotes diatas artinya "Aku akan berada disini disisimu , tidak ada lagi takut , tidak ada lagi tangis " waaa so sweet ! buat cowok nih ya , yang bisa mainin gitar mainin deh lagu ini diiringi musik guitar ! pasti tuh cewek melayang :)

5. MYMP - For all of my life



" For all of my life , you are the one , i will love you faithfully forever , For all of my life , you are the one , i'll give to you my greatest love "

Lagu dari MYMP ini gila so sweet banget , nih arti quotes diatas "Demi seluruh hidupku , kamu lah satu-satunya , aku akan setia mencintaimu selamanya , demi seluruh hidupku , kamu lah satu-satunya , aku akan memberikanmu cinta terbesarku" , gilee kurang So Sweet sob ?

4. Demi Lovato - My Love Is Like A Star



" My love's like a star, yeah , You can't always see me , But you know that I'm always there , When you see one shining , Take it as mine and remember I'm always near "

Lagu dari Demi Lovato ini menurutku lagu paling romantisnya Demi , berdasarkan quotes diatas artinya      
" Cintaku seperti bintang , kau tidak bisa selalu melihatku , tapi kau tau aku selalu ada , Saat kamu melihat salah satu yang bersinar , ambillah jadikan milikmu  dan ingat aku selalu didekatmu" So sweet banget sumpah !

3. Avril Lavigne - I Will Be



" All my life , I'll be with you forever , To get you through the day and make everything ok"

Lagu dari penyanyi cantik Avril Lavigne ini emang romantis banyak yang udah tau ya kan ? secara gitu lagu ini romantis banget , pecinta lagu romantis pasti tau kan ? .. Berdasarkan quotes diatas artinya "Sepanjang hidupku aku akan selalu bersamamu selamanya , untuk mengisi hari-harimu dan membuat segalanya baik baik saja" SWEET !

2. Kelly Clarkson - My Life Would Suck Without You



" Cause we belong together now , Forever united here somehow , You got a piece of me and honestly My Life Would Suck Without You "

Hidupku akan buruk tanpamu ? is that true ? :D

1. Justin Bieber - Nothing Like Us



"There's Nothing Like Us , There's Nothing like you and me together through the storm"

Sedih , romance ?? ah mokonya lagu dari penyanyi ganteng justin bieber ini (yang katanya buat selgom) emang top deh ! berdasarkan quotes diatas artinya "Tak ada yang seperti kita , tak ada yang seperti kamu dan aku , bersama melewati badai" so sweet :")
Comments
23 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

23 comments:

Ani Kurnia said...

wahh saya mau download ah lagu2 nya. makasih ya infonya

Dwika said...

silahkan ;) , sama - sama

Eksplorasi Rasa said...

ini lagu yang dipake di halaman ini lagu apa sih ? enak banget !

Wildan Rizkia said...

Download langsung :-)

Rizka Potter said...

thanks^_^ keep visit and join yaa :)

Ghufron Al-majid said...

So good to lagunya hehehe :D

daftar lagu galau barat said...

saya kira artikel ini sangat bagus sehingga banyak yang melihatnya keren2

MY DAILY said...

blog kmu keren, trus lagu2 yg kmu postkan keren jga.. kmu ad lagu ttg cewek yg sedng berhrap gk cm cwok?

yusrin fah said...

kunjungan perdana sis . . .
ditunggu kunjungan baliknya . . .

syahrul said...

apa judul lagu yang dibackgroundnya tu friend keren bangat, thanks

Anonymous said...

thanks:)

Kata Mutiara said...


thanks ya gan udah share lagu keren2 ini, btw ane request Lagu Barat yang galau dan enak dong :D

Namikaze Aregall Soler said...

Terima kasih atas postingannya!:) Ini sangat membantu saya membuat salah satu cerpen yang saya buat menjadi lebih hidup=))
Saya juga izin ya, karena memakai petikan lagu di atas di dalam cerpen saya=))

music chasizu said...

mantap,,, lagunya,,, tambahin ya lagunya,,,,klw bisa

Anonymous said...

Lagu Justin Bieber yang pertamaaaaa... yuhuuu...
Iya lagu nya emang romantis bangett...
Walaupun rada galau sih dengernya... γ…‹γ…‹
Tapi liriknya itu lhoo.. so sweeeettt.... ^γ…‚^

indri ani said...

bleh mintak ngak link download buat soudtrak blognya yg ini,aku suka lagu nya yg penyanyinya ini ya..
mkasih

Nightmare said...

.
Cek Lagu Barat Terbaik Lainnya Disini Bro:
Download Lagu Barat Terbaik Dan Terbaru..
.

Prince Wibowo said...

Mantap infonya terima kasih

randi ismunanto said...

Nice. I love it. Lagi dong lagu lagu yg kmu pilihin oke banget

Anonymous said...

Blog kamu bagus, tapi kalo boleh nyaranin ilangin aja animasi peri sm doraemonnya terus mouse nya jd biasa aja, pasti blog kamu lebih indah

Dwi Rizka R said...

Urwell! Sukses ya buat cerpen kamu ☺

Dwi Rizka R said...

Bener juga peri sm doraemonnya udh annoying bgt buat seumuran aku wkwk. Problem solved! Deleted.
Maaf ya soalnya blog ini emg udh jarang di buka but I'll do my best to make this blog better. Thank you so much ❤

Reni Oktapiani said...

Langsung download :)
kebetulan beberapa lagu emang ada yang bener2 aku suka, jadi aku percaya selera kita ga jauh beda.
Thanks you

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...