Tuesday 11 June 2013

Pangeran Harry dan Cara Delevigne Saling Goda !!




DREAMERSRADIO.COM -
Siapa yang tak ingin menjadi kekasih dari Pangeran Harry, pewaris tahta Inggris. Meski belum ada kabar tentang hubungan asmara dari sang pangeran. Tetapi Pangeran harry dan supermodel Cara Delevingne saling menggoda ketika pesta berbekyu di kediaman Putri Beatrice.
“Harry langsung menuju Cara segera setelah melihatnya. Harry dan Cara tidak menyadari sudah menghabiskan sepanjang sore hanya saling berbicara satu sama lain,” ungkap seorang sumber kepada majalah Look  yang dilansir dari Femalefirst.
“Tema pesta baru-baru ini tersebut, Western Hollywood. Cara terus mencuri topi koboi Harry dan menggoda sepatu Harry. Harry tampaknya menyukainya dan jelas berpikir Cara mempesona,” terang sumber tersebut.
Sementara itu, sebelumnya dikabarkan kalau Pangeran Harry tengah dekat dengan sosialita Cressida Bonas. Sementara Cara baru saja putus hubungan dengan penyanyi Jake Bugg.
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 komentar:

Post a Comment