Sunday, 9 June 2013

Anaknya Dibully, Ibu Zayn Malik Damprat Publik Lewat Twitter





Kapanlagi.com - Gara-gara memeluk agama Islam dan memiliki darah Asia, Zayn Malik memang sempat dibully para haters. Rupanya hal ini membuat ibu Zayn, Tricia Malik, geram.
Untuk membela putranya dari kecaman, wanita 41 tahun itu nekat bergabung di Twitter. Lewat akun pribadinya, dia menyerang balik orang-orang yang selama ini memojokkan anaknya.
"Semoga kalian senang saat tahu Zayn membaca pesanmu! Kalian tak bisa bayangkan bagaimana terkejutnya dia, dasar psikopat," demikian tulis wanita asal Bradford, Yorkshire Barat itu.
Pada 39.000 followernya, Tricia juga mengatakan bahwa dia telah meminta anaknya untuk mengabaikan pesan-pesan haters itu. Dia menegaskan bahwa putranya cukup kuat untuk menghadapi ini semua.
Tahun lalu, Zayn sempat menutup akun Twitter karena tak tahan dengan tuduhan yang mengatakan bahwa dia teroris. Meski demikian, hujatan itu tak pernah mempengaruhi prestasi grup musiknya, One Direction.

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...