Tuesday, 16 December 2014

10 Lagu Barat Tersedih dan Tergalau (ver.5)

10 Lagu Barat Tersedih dan Tergalau (ver.5)

Haihai! Pasti banyak nih yang nunggu postan yg satu ini?. Pengunjung blog ini tuh ya senengnya minta referensi lagu-lagu galau, duh emang kebanyakan pengunjung blog ini ladies galau ya? Hehe. Tapi , request-an kalian akhirnya kunjung juga hehe. Maaf ya lama , mumpung liburan nih jadi ada waktu deh buat nulis lagi setelah lupa sama hobi-hobi lama!. Oke kali ini BIM Blog bakalan bahas 10 Lagu Barat Tersedih dan Tergalau beberapa ada lagu baru dan ada juga lagu lama , so let’s check this out!


1. 5 Seconds Of Summer - Amnesia
If  what we had is real, how could you be fine?
Lagu ini emang juara banget !. Lagu ini menceritakan tentang seorang cowo yang baru putus dari kekasihnya, dan kekasihnya udah move on duluan. Ada yang lagi ngalamin kaya gitu? Ada. Banyak!. Jadi si cowok ini tuh masih belum bisa lupain si cewe , makanya di liriknya ada banyak banget yang nyeritain kisah-kisah kecil mereka dulu, nah mungkin pas nih sama kalian!. Si cowok bener-bener pengen amnesia biar dia lupa sama kenangan-kenangan dia dulu, lupa sama ceweknya , lupa sama kenangan super kecil tapi bener-bener dia kangenin itu. Yang paling nyesek itu di lirik yang aku quotes-in diatas . Musiknya dibawain juga slow banget enak banget pokonya! Yang belum denger wajib denger.

2. Miley Cyrus - Adore You



“When you said you love me , no.. i love you more”
Masih suka sama cowok yang bersama kalian? Tapi kalian pasti lebih cinta sama dia? Lagu ini pas banget! Pembawaannya juga galau dan suara Miley yang khas juga menjadi pelengkap suasana di lagu ini wajib denger. Meski ada beberapa yang kurang suka lagu ini, tapi menurut pendapat aku pribadi lagu ini cukup bagus untuk didengar dan liriknya juga nyentuh. 

3. Rihanna - Cry


And it’s cuts me like a knife when you walked out of my life
Baru putus cinta? Lagu ini pas banget. Pembawaannya emang sih galau tapi bukan bermaksud bikin kalian lebih galau lagi kok, ini nyeritain tentang seorang cewek yang berusaha kuat didepan cowok yang nyakitin dia, dia dalem hati emang bener-bener sakit hati banget sama si cowok tapi dia tanemin dalem diri dia kalau dia gakan nangis didepan si cowok brengsek yang ninggalin dia. Reccomended buat kalian yang lagi galau, jangan sedih lagi ya!

4. Selena Gomez - The Hearts Wants What It Wants


“Lighting me up like Venus , but then you dissapear and make me wait”
Lagu Selena yang katanya buat Justin ini lumayan enak buat aku. Lagu ini menceritakan tentang seorang cewek yang sebenarnya udah capek sama si cowok , banyak alasan yang nyebabib dia pengen putus tapii... the hearts wants what it wants , hatinya berkata lain , hatinya tetep pengen mertahanin si cowok. Nah banyak kan ya kejadian kek gini, makanya dengerin lagu ini dan mengerti liriknya , lagunya juga enak kok pembawaan musiknya juga bagus banget.

5. One Direction - Spaces


Who’s gonna be the first to say goodbye?
Pasti deh di top musics ngga akan lengkap kalau tanpa salah satu lagu dari One Direction! Hehe. YA. Lagu satu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang lagi dipisah oleh jarak entah jarak karna berjauhan atau jarak karna suatu masalah yang sedang mereka hadapi. Jadi jarak diantara mereka itu semakin menjauh, si cowok bingung mau tetep mertahanin , dan dia tuh nebak nebak gitu dalam lagu ini siapa yang pertama bakal ninggalin? Siapa yang pertama bakal ngucapin selamat tinggal? Alias putusin hubungan. Begitulah sekiranya liriknya, untuk lagunya , lagunya cukup bagus dalem dan pembawaannya buat kita hanyut dalam suara vokal 1D yang emang bener-bener khas. Reccomended!

6. One Ok Rock - Heartache



Yeah i wish that i could do it again, turnin’ back the time when you were mine”
Duh dari judulnya aja lagu ini pasti nyesek banget kan ya?. Lagu dari salah satu band Jepang yang lagi melejit ini emang bener-bener ngerti perasaan bangeet!. Aku bukan orang yang suka lagu lagu jepang , tapi one ok rock emang beda , dan lagunya pun dimix sama lirik inggris gitu jadi keren lah pokonya. Pertama denger lagu ini tuh aku nangis serius haha karna aku baru aja putus cinta dan lagu ini emang pas dan nyesek banget. Jadi lagu ini tuh menceritakan tentang seorang cowok yang gak bisa banget lupain cewenya, banyak yg bilang kalo waktu bisa menyembuhkan tapi si cowok masih gak percaya karna sampai saat itu dia masih sering kangen sama si cewek dan rasanya tuh menyakitkan banget. Pokonya kalian cari deh translate-an lirik lagu heartache ini dijamin kalian bakalan tersentuh!. RECCOMENDED!

7. Endah N’ Rhesa - When You Love Someone



I love you but it’s not so easy, to make you here with me”
Lagu ini lagu tahun 2009-an kalo ga salah , mungkin udah banyak ya yang tau lagu yang satu ini, tapi kayanya aku kelewat kudet haha=)). Aku baru tau lagu ini tuh pas nonton film Radio Galau FM , dan lagu ini tuh emang enak banget. Jadi lagu ini tuh nyeritain tentang kalian-kalian nih yang pada suka sama cowok tapi gak bisa ngungkapinnya. Jadi di lagu ini si penyanyi bilang ke kalian ‘Kalau kalian suka sama cowok ya jadilah berani untuk ngungkapin isi hati kalian , dan kalo kalian udah dapet tuh cinta kalian, jangan pernah kalian lepasin! Atau engga kalian bakal kehilangan kesempatan untuk mewujudkan impian kalian’. Nah jadi ladies , be brave to say ya!

8. Taylor Swift - The Moment I Knew



and what do you do when the one who means the most to you, is the one who didn’t show up?”
Lagu dari Taylor Swift di album RED ini juga nggak kalah enak sama lagu lagu diatas!. Lagu ini dari musiknya pembawaannya udah galau banget. Jadi lagu ini tuh menceritakan tentang entahlah buat mantan, pacar atau gebetan tapi yang mana aja cocok deh kayanya. Jadi si cewek itu lagi ulang tahun , di hari specialnya itu dia tuh nunggu nunggu si doi yang nggak kunjung dateng juga, si cewek terus nunggu tapi hingga akhirnya dia pasrah kalau si doi itu nggak dateng, dia nangis di depan semua orang. Nah mokonya lagu ini tuh lumayan menyentuh kalau misalnya kita membayangkan gimana rasanya si cewe itu, atau ada yang pernah ngerasain mungkin???

9. A Day To Remember - If It Means A Lot To You



You know you can’t give me what i need, and even though you mean so much to me
Lagu ini so sweeet banget pokonya tapi ada unsur galaunya gitu jadi si cewe tuh nunggu si cowo untuk come home , nah aku gak tahu nih come home-nya emang kembali kerumah atau kiasan yang dimaksud ke hubungan mereka ya tapi dua-duanya bisa diartiin sendiri lah ya. Jadi si cewek tuh pengen si cowok cepet balik lagi, karna dia tuh nggak bisa deh tanpa si cowok, nah si cowok juga bilang kalau dia bisa nunggu dia janji bakal ngulangin semua dari awal , perbaikin semua masalahnya gitu mokonya. Kaya lagu balikan gitu ya?. Ya pokonya lagu ini tuh enak banget mokonya! Dan pembawaan lagunya musiknya juga nggak kalah hebatnya.

10. Colbie Caillat - I Never Told You
I miss everything about you, can’t believe that i still want you
Lagu dari Colbie si suara emas ini emang nyentuh banget. Kalian nggak bisa lupa nih sama mantan? Lagu ini reccomended hehe. Jadi lagu ini tuh menceritakan tentang seorang cewek yang belum bisa moveon, dia tuh berharap kalau si cowok bakal balik lagi karna dia tuh bener-bener kangen berat , kangen semua kenangannya , kebersamaannya pokonya semuanya deh!.  Lagu ini kebanyakan menceritakan tentang kenangan kenangan kecil si cewek bareng doi dan juga hal-hal yang dikangenin sama si cewek yang gak pernah dia bilang ke si doi. KALAU DIA BENER BENER KANGEN.


Nah itulah 10 Lagu Barat Tersedih dan Tergalau versi ke 5-nya dari BIM BLOG! Gimana udah pada download lagunya? . Lagu diatas dijamin galau dan enak semua deh sahabat BIM pasti suka. Tapi inget lohh kalian yang lagi galau jangan jadi makin galau gara-gara dengerin lagu ini ya hehe.. Okee see you on the next post guys!! 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...