Tuesday, 11 June 2013

Parfum One Direction Siap Rilis Dipasaran




DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran boyband yang tengah naik daun, One Direction rupanya dimanfaatkan dengan baik. Pasalnya kini boyband asal Inggris tersebut telah mengeluarkan parfum yang diberi nama Our Moment di London dan siap rilis dipasaran.
Sementara itu, pakar wewangian yang bekerja sama dengan grup tersebut membantu mereka memilih wangi yang mereka sukai. Pelantun What Makes You Beautiful itu mengatakan kalau parfum tersebut terinspirasi dan didedikasikan kepada para penggemarnya.
“Prosesnya panjang dan menyenangkan dan kami bangga membuat parfum One Direction,” ungkap  Harry Styles seperti dilansir dari Digital Spy.
Sebagian unsur dari parfum tersebut meliputi wangi pink grapefruit (jeruk Bali), beri liar, currant merah, juga kelopak melati serta bunga freesia.
“Kami sangat menyukai gagasan di balik parfum yang dibuat dari campuran beragam wangi sehingga tercipta sesuatu yang jauh lebih baik,” tutur Liam Payne.
“Keluarga saya sudah mencobanya dan mereka menyukainya, kami tidak sabar untuk menunjukkannya pada para penggemar di seluruh dunia,” tambah Nial Horan.
Eau de Parfum 30ml itu dijual seharga 21 poundsterling (Rp 314.000). Tidak hanya parfum, ada juga versi sabun gel dan body lotion. Our Moment  mulai dijual pada 25 Agustus di Harrods, dua minggu sebelum dirilis secara nasional pada 9 September mendatang.
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...