Tuesday, 11 June 2013

10 Hollywood Stars without Makeup

Hey sahabat BIM Blog yang cantik dan tampan , 
Kecantikan para selebritis biasanya karena riasan yang dipakai namun ada saja kan yang tanpa menggunakan make-up tetap cantik contohnya Emma Watson , nah kali ini aku kepikiran untuk membuat post tentang artis atau penyanyi cantik terkenal TANPA MAKE-UP ! coba lihat apakah artis cantik ini tetap terlihat cantik tanpa makeup ? atau malah sebaliknya ? lihat saja 10 Hollywood Stars Tanpa Make-up dibawah ini ^_^

 1. Katy Perry



Katy Perry , sangat dikenal dengan pakaiannya yang selalu menarik bagi siapapun yang melihatnya .. kalau dari riasan sih Katy pasti dikenal dengan warna bibirnya yang merah dan matanya yang selalu terlihat indah .. tapi lihatlah Katy tanpa makeup sebenarnya tetap cantik kok .. tapi lebih cantik lagi kalau pake makeup meskipun membuatnya terlihat tak natural =)

2. Kristen Stewart



Kristen Stewart , bintang Twilight Saga yang cantik ini sangat identik dengan riasan wajahnya yang natural , tuh sahabat BIM Blog , kalau make-up itu natural aja jadi gak begitu kaget kan liat Stewart tanpa makeup ? tetap cantik alami kok ^_^

3. Avril Lavigne




Avril Lavigne , penyanyi cantik satu ini emang terkenal dengan suaranya yang rock dan keren banget .. Avril ini suka banget pake eye-liner dan pelentik bulu matanya , lihatlah Avril tanpa make-up ? kurasa tetep cantik kok , cantik natural .. dan mau with or without make-up she still look absolutely pretty =)


4. Dakota Fanning



Bintang Twilight Saga yang berperan sebagai Jane Voltury ini emang gak lepas dari kecantikannya yang alami .. Dakota ini tipe cewe yang simple dan gak berlebihan dalam bermakeup , liat aja foto di kanan yang menampilkan Dakota tanpa makeup ! she still looks pretty , right ?

5. Jennifer Lawrence



Siapa sih yang ga kenal Jennifer Lawrence ? yup ! cewe cantik bintang The Hunger Games ini berpergian tanpa menggunakan makeup ! bisa terlihat kan dari bibirnya yang tanpa balutan lipstick , rambutnya yang masih berantakan dan pakaiannya yang acuh , hmm terlihat natural sih , tapi kalo jadi aktris jangan terlalu acuh sama penampilan jadi kan ditangkap paparazzi =-)

6. Taylor Swift



Taylor Swift , penyanyi country yang sudah terkenal ke berbagai belahan dunia ini terlihat sedang melakukan photo shoot tanpa make-up , bisa dilihat ia tidak menggunakan lipstick , dan pelentik bulu mata atau riasan lainnya yang baisa ia pakai , tapi menurutku Taylor tetap tampak cantik kok ^_^ 


7. Demi Lovato



Demi Lovato , dia adalah inspirasiku ! penyanyi cantik satu ini selalu percaya diri akan dirinya sendiri , itulah sebabnya ia menciptakan banyak lagu yang selalu membuat siapapun yang mendengarnya termotivasi untuk be yourself ! Nah Demi ini suka lho meng-upload fotonya ke twitter tanpa menggunakan make-up ,tapi menurutku Demi tetap terlihat cantik .. Lihat aja foto diatas yang diambil oleh paparazzi , Demi berjalan dengan santainya tanpa memperdulikan paparazzi yang memotretnya .. dia benar-benar percaya diri ! I love it !

8. Selena Gomez



Pelantung tembang Who Says ini tampil dalam satu photoshoot tanpa menggunakan make-up , look guys ! she looks absolutely pretty ! ternyata tanpa makeup sekalipun Selena terlihat begitu cantik yaa ^_^ , dia terlihat natural dan kurasa gak ada bedanya dengan Selena pakai makeup , so kurasa pede aja deh meskipun gak pakai makeup ! ^_^ 

9. Ashley Tisdale




Ashley Tisdale , aktris sekaligus penyanyi terkenal ini , juga jarang menggunakan makeup yang berlebihan .. so lihat aja perbedaannya , kurasa tak ada bedanya , ia tetap nampak cantik .. dengan percaya dirinya Ashley pergi berbelanja tanpa makeup dan tak memperdulikan kamera paparazzi yang memotretnya ! aku suka sama aktris yang percaya kalau kecantikan itu gak bergantung makeup ^_^

10. Miley Cyrus



Miley Cyrus , pelantun tembang Can't be tamed ini juga dengan santainya menghadap kamera tersenyum tanpa balutan makeup sedikit pun ! lihat saja perbedaan dari kelopak matanya , kurasa karena kecapaian , semua aktris sibuk pasti mempunyai mata seperti Miley ! oke gak perlu banyak komentar deh untuk miley =)


Nah jadi itu aja yang bisa BIM Blog bagiin , inget ya makeup itu bukan segalanya , liat aja aktris-aktris dan penyanyi cantik diatas yang tetap pede meskipun tanpa makeup !

Jadi .. jadilah dirimu sendiri dan being natural is so important ^_^




Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...