Saturday 1 June 2013

5 Hal Yang Tidak Disukai Wanita Dari Pria (Saat Ngedate)





Hey hey ketemu lagi sama BIM Blog , gimana nih hasil ujian kalian ? kalo aku sih amit-amit gausah ditanya :D .. Kali ini BIM Blog mau bagiin 5 Hal Yang Tidak Disukai Wanita Dari Pria .. nah waktu itu kan BIM Blog udah bagiin 5 Cara Untuk Move On kali ini beda dong .. Sebagai para cewek kita pasti ada dong yang ga disukai sama pria apalagi kalau kita lagi ngedate ? pasti ada .. nah inilah pendapatku yang 5 hal yang aku tidak sukai dari pria  , langsung aja check this out ! :)

1. Merokok


Hmm para pria pasti berfikiran yang gak merokok itu banci . Yang mengungkapkan itu SUNGGUH BODOH ! , karena lelaki gak merokok itu membuat para wanita kagum dan menjadikan hal tersebut istimewa sebenarnya . Jika kalian tipe cewek yang anti merokok , pasti tidak suka dengan pria yang suka merokok .. saya sebagai cewek sangat anti yang namanya rokok . Nah , kadang suka ada aja kan , pria yang merokok di depan wanitanya , padahal tentu itu sangat menganggu .. bukan hanya malu di lihat banyak orang tapi juga terganggu saat kita mengobrol dengan pasangan karena asapnya , setuju ? Nah untuk itu kalian para pria berhentilah merokok di depan pasangan kalian kecuali kalau pasangan kalian sendiri juga merokok mungkin tak ada masalah , tapi .. fikirkan juga wanita yang tak suka merokok .. Jika kalian adalah pasangan yang baik , pasti akan saling mengerti . Dan para wanita yang tak suka pria-nya merokok cobalah katakan sejujurnya . Dan jika kalian sayang pada pasangan kalian , laranglah MEROKOK :)


2. Berkata Kasar


Siapa sih wanita yang suka saat nge-date si pria berkata kasar ? kalau saya sih orangnya paling tidak suka berkata kasar kalau sedang berbicara , meskipun saya orang Bandung dan kebanyakan memakai sunda kasar , saya jarang sekali memakai bahasa daerah  . Biasanya kalau saya sedang jalan dengan pasangan , saya memakai bahasa Indonesia real . Nah bagi kalian para pria yang senang memakai bahasa daerah yang 'kasar' usahakan kurangilah .. karena 70% wanita lebih menikmati mengobrol dengan bahasa Indonesia asli karena lebih berkesan romantis .. Jadi tolong hindarkan berkata kasar karena jika pasangan anda wanita yang baik , ia akan membencinya :)

3. Berpakaian Acuh


Jika kalian mau ngedate sama pasangan , kaum wanita biasanya perfeksionis dalam hal ini , karena ia tak mau membuat pria ilfil dengan tampilannya . Tapi sangat kecewanya saat para wanita sudah tampil perfeksionis , pasangan malah berpakaian acuh contoh : simply t-shirt , celana selutut , sendal jepit .. wah kalau gitu sih si pria ga nganggap special deh ngedate kalian , karena sebagaimanapun pria pasti gak mungkin se-acuh itu pada penampilan . Nah usahakan lah kalian para cowok kalau kalian sedang ngedate dengan wanita yang special , usahakan mencoba berpakaian jangan yang seadanya , cobalah seperti ini simple tapi cool , ini gaya yang paling aku suka : Kemeja , Jeans , black shoes (karena cocok dengan apa saja) .. jamin wanita bakalan terkagum-kagum ;)

4. Serius SMS


Paling sebel kalau pasangan sedang asyik ngoceh tapi si pria malah main Ponsel mulu , sms-an sama temennya .. apa gak bikin wanita curiga tuh ? bisa aja si wanita berifkiran kalau si pria sedang sms-an sama wanita lain ! gawat kan ? makannya para cowok kalau misalnya kalian sedang nge-date usahakan hindarkan HP dulu , karena kalian sedang nge-date dengan wanita cantik di hadapan anda , kecuali jika anda dicari orang tua anda hihi .. Sebelnya lagi kalau misalnya kita lagi nanya , pasangan malah sibuk sama ponsel sendiri wiih bisa putus tuuh ! hati hati looo simple tapi danger !

5. On Time !


Sebel banget deh kalo di buru-buru sama waktu ! Nah kalau misalnya kalian lagi ngedate usahakan jangan terlalu on time , mokonya nikmati waktu saja berdua , ngobrol santai dan tidak dikejar waktu , karena itu sangat mengganggu sekali .. tapi memang jarang sih kalau yang remaja di on time kecuali wanita .. tapi jika kalian sudah ada yang berprofesi pasti akan sibuk , jadi usahakan ajaklah wanita ngedate saat kalian memang bener-bener ada waktu senggang .. dan jika yang masih remaja , usahakan jangan malam-malam agar tidak terlalu on time .. tidak perlu special .. simple saja tapi bisa dikenang :)

Nah itulah 5 Hal Yang Tidak Disukai Wanita Dari Pria (Saat Ngedate) semoga bermanfaat yaa :)
Comments
1 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

1 komentar:

Gema Parfum said...

Terima kasih infonya bro, mantabbbbssss........
Ditunggu postingan2 lainnya.

Gema Parfum
Parfum pria disukai wanita.

----------

Post a Comment