Monday 3 June 2013

6 Lagu Terbaik Demi Lovato

Demi Lovato .. udah gak asing juga ya dengar namanya ? siapa sih yang gak tahu perempuan cantik satu ini ? ga banget deh kalo ga tau :D



Meski sempat depresi , Demi akhirnya kembali ke dunia permusikan internasional lho ! Demi itu adalah korban bullying nih makannya dia itu jago banget bikin lagu semangat untuk korban bully , emang keren banget ya Demi :)

Dengan suaranya yang agak rock cewek gitu (tapi masih bisa lembut) si cantik Demi ini mampu menghipnotis dengan suaranya yang super indah :)

Oke kali ini aku mau bagiin 6 Lagu Terbaik Demi Lovato . Sebenarnya lagu Demi itu bagus-bagus banget kok , tapii lagu yang aku post disini bukan lagu yang pernah aku masukin di daftar top musics ya , terus yang ga dibikin video klip .. biar jarang ada yang sama :D oke langsung aja cekidot Lovatics :)

1. Catch Me




Lagu ini punya nada lembut dan membuat ngena banget deh ke hati .. Dan lagu ini tuh enak banget kalau kita baru putus hehe jangan deng nanti malah mewek berat lagi -_- ... Lagu ini itu bercerita tentang seorang wanita yang merindukan kekasihnya dan sangat berat untuk meninggalkan sang pria tapi ia juga tak mau kembali ke pelukannya ? aneh juga ya -_- lagu ini bercerita tentang kesan-kesan si wanita terhadap si pria .. apakah itu ? langsung saja download lagunya ! ^_^


2. Gonna Get Caught





Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang mencoba untuk melupakan si mantan yang menduakaanya , Demi tuh ingin menjadi the only one tapi udah terlanjur marah di duain -_- , lalu Demi mencoba untuk meluapkan kemarahannya dalam lagu ini . Memang sih lagu ini lebih kuat daripada catch me yang lagunya slow melow gitu .. Tapi meskipun lagu ini rock-pop lagu ini tetap enak didengar kok , makannya aku suka lagu ini dan aku posisikan di nomor 2 :) ... Dan ini juga menceritakan tentang cerita tentang Demi dan si cowok , jadi langsung aja Download jamin gak akan nyesel !


3. Lightweight





Lightweight lagu dari album Unbroken .. kurang ngerti sama lagunya hehe :D jadi gak bisa jelasin banyak , maap yaa reader :( .. Lagu ini menceritakan tentang Demi dan pasangannya .. Lagu ini di bagian verse menceritakan tentang kesannya pada si cowok , kalau dia itu selalu salting di depan si cowok .. Lagu ini juga slow dan melow kok tapi banyak nada tinggi dalam lagu ini , wajar karena Demi itu jago banget dalam nada tinggi ! ya kan ? 



Dan aku suka banget pas lagu ini dinyanyiin di reff dan bridge -nya soalnya enak banget buat di denger :) .. langsung download ya !

4. Me , Myself and Time



Ini menceritakan tentang misalnya Demi itu sering direndahkan dan dicemooh , tapi Demi selalu percaya kalau dia tuh pasti bisa karena Demi itu before quit , try  . Lagu ini pas banget didengerin kalau kalian lagi gak percaya diri , kalau kalian lagi mencoba menggapai impi-impi kalian tapi tetap ada yang merendahkan kalian dan bikin kalian nge-down .. Lagu ini cocok banget untuk dijadikan Motivasi ! I really really love this song ! really inspiring !


5. Mistake



Kurang ngerti hehe sama lagu ini -_- maap lagi yaa :( .. Mokonya lagu ini aku gangerti juga sih genre-nya agak slow tapi terkadang juga cepat dan agak ke country juga :D , mokonya lagu ini enak banget dinyanyiin waktu di reff sumpah deh enak banget didenger meski gak mengerti artinya juga :D


Yaudah langsung aja denger lagunya mungkin kalian langsung ngerti ^_^

6. Two Worlds Collide




Lagu yang termasuk kedalam album Don't Forget .. lagu ini ber-genre pop , Aku juga masih gak ngerti sama lagu ini :( .. lagu ini menceritakan tentang seorang cewe yang scared of anything , tapi Demi bilang kalau "you had your dreams" so .. jangan terlalu takut akan apapun , karena takut hanya membuat kita tidak bisa melangkah maju :D , I love this song ! seriously !


Yeah itulah 6 lagu terbaik Demi lovato versiku , download ya kalau enggak , nanti nyesel :D .. 

Apa Lagu Demi Lovato Favoritmu ?


Comments
20 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

20 komentar:

Anonymous said...

Warrior, In Case, Heart Attack dan Made In The USA :-D

Unknown said...

kalo gue sih palng suka lagunya yg judulnya believe in me. karna itu menceritakan bahwa kita harus percaya pada diri sendiri. kalo nomor 2 sih gue sukanya single terbarunya yg judulnya heart attack

Anonymous said...

Eh judul lagu dari demi lovato yang video klipnya di gurun apa?

BIM admin said...

Skyscraper ?

Unknown said...

Heart attack and Give Your Heart a Break :)

Unknown said...

Made in the usa...

Unknown said...

Made in the usa...

Anonymous said...

Unbroken,,give me heart break,.b.I.m,,skyscraper,.heart attack,.fix a heart,.wuiiiih di jamin kece badai ni lagu2 nya,.like it

Anonymous said...

Paling suka,.give ur heart a break,unbroken,.believe In me,,fix a heart,.heart attack,.lightweight,.skyscraper,..smuanya deeeh,.ahaha,tp yg aq sbutin enak bnget bwat didngar ga bosen,.

Anonymous said...

Made in the USA , heart by heart , heart attack:)

Anonymous said...

Menurut saya lagu-lagu yang dimiliki oleh Demi Lovato itu semuanya sangat menarik untuk didengarkan! Khususnya untuk "Catch Me" dan "Me, Myself And Time"!

asdfg said...

Heart attack sama made in the usa

Anonymous said...

video klip demi lovato yg di padang rumput apa judulnya ? Please ksih tau

anis said...

Gue sih suka yang Give your heart break, heart attack, Made In USA, sama don't forget.

Anonymous said...

Heart attack is my favorit

Ardin Agrioryzae said...

Skyscraper

Ardin Agrioryzae said...

Yang gue suka believe in me, heart attack, give your heart a break, catch me, let it go, warrior, lo que soy, this me, wouldn't change a thing, brand new day, in case, pkoknya banyak deh yg gue suka.

#LovaticAlways

ATech Information said...

Thanks banget loh,, Baru tau lagu Catch Me dari blog ini, ternyata enak.

dulu sih tau demi lovato cuma skyscraper, gift of a friend sama really dont care. Ternyata lagu demi enak2. #sumpah baru tau.

Thanks.

Anonymous said...

Lagu enak demi lovato menurut gw : la la land, don't forget, get back, gonna get caught, here we go again, remember december, catch me, back around, the middle, skyscraper, give your heart a break, heart attack, in case, nightingale, two pieces, really don't care, i hate you don't leave me, dan shouldn't come back

Unknown said...

klw aq semua lagu dialbum confidentnya enak semua disitu semua power vokal demi keluar coba deh

Post a Comment