Sunday, 9 June 2013

Selalu Adu Mulut, The Wanted Tantang One Direction Adu Tinju

Kapanlagi.com - Boyband The Wanted siap menantang 'seteru' abadi mereka, One Direction dalam sebuah pertandingan tinju jika tetap saja berseteru.
Grup pelantun lagu Walks Like Rihanna ini menyatakan bahwa event itu akan menjadi sebuah acara yang menyenangkan, seperti diungkap New York Daily News.
Kedua boyband idola remaja perempuan di dunia itu memang sudah seringkali terlibat perseteruan panas di Twitter dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan The Wanted baru saja berkomentar mengenai seksualitas Louis Tomlinson awal pekan ini.
"Kami ingin melakukan pertandingan tinju, mereka melawan kami. Itu akan sangat keren jika tayang di TV dan kami tak punya masalah untuk itu. Mereka memiliki 12 juta followers di Twitter dan kurasa mereka banyak memiliki pasukan anak kecil," papar Max George seperti dilansir digitalspy.co.uk.
Menanggapi persaingan mereka, member Jay McGuiness mengakui bahwa mungkin The Wanted dan One Direction tak akan pernah berteman, "Kami tak pernah berbicara. Sepertinya akan cukup sulit jika kami berteman, kami rasa mereka juga tidak siap untuk itu, jadi sepertinya itu sia-sia saja." (dgs/aia)
komentarku disini mau bilang aja , harap dewasa lah yaa the wanted :) maap untuk fans-nya the wanted :)
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...