Wednesday, 1 May 2013

7 Film Drama Favoritku

7 Film Drama Favoritku

Nah , kali ini BIM Blog mau bagiin 7 Film Drama Terbaik versi BIM Blog tentunya .. Sorry ya , mungkin drama korea itu pada bagus-bagus , tapi aku gabegitu update tentang korea , jadi disini banyaknya Hollywood .. Oke kalo gitu langsung aja cekidot ;) 

1. Camp Rock 1 & 2




Nah , kalo film ini pasti udah pada nonton kan ? film ini juga udah sering terucap di BIM blog ini .. Camp Rock adalah Drama Musikal yang melibatkan berbagai Dancer seperti Alyson Stoner , dan juga beberapa penyanyi bersuara emas seperti Demi Lovato dan Band tampan bersaudara The Jonas Brothers .. Singkat saja film yang pertama ini menceritakan tentang Mitchie Torres (Demi Lovato) , seorang anak baru yang memiliki bakat terpendam yaitu menyanyi , dia tak percaya diri akan dirinya , ia ingin bergabung dengan Tess Tyler ratu diva camp rock , ia berpura-pura menjadi orang kaya , tapi Tess tidak memiliki hati yang baik , ia tak mau ada yang menyainginya .. Akhirnya bangkai pun tercium baunya , Mitchie ketahuan berbohong , ia pun hampir diasingkan oleh teman-temannya , dan tentu saja lelaki yang di sukai Mitchie , Shane Gray (Joe Jonas) kecewa dengan Mitchie .. namun semua berubah saat the final jam , Mitchie tampil dengan lagunya , lagu yang dicari oleh Shane .. Di film kedua dari Camp Rock , lebih banyak tentang Camp Rock yang ingin menikmati Summer berubah menjadi latihan yang melelahkan , karena mereka semua battle dengan Camp Star di THE FINAL JAM ! .. Bagaimana kelanjutannya ? silahkan menonton :)

2. All Step Up Movies




Kalau tadi menceritakan tentang musik dan menyanyi , film terkenal ini menceritakan tentang Dance .. Film ini melibatkan dancer terkenal dan terkeren menurutku ! Step Up...Kebanyakan orang menonton hanya untuk melihat dance-nya yang memukau , tapi menurutku cerita yang bergenre drama dalam film ini juga harus diperhatikan .. Untuk lebih jelasnya mending kalian nonton aja deh , film ini keren abis !

3. High School Musical 1-3




kembali lagi ke drama musical satu ini ,  HSM ? siapa yang tidak kenal ? .. Tentu saja HSM melibatkan artis dan penyanyi terkenal seperti Zac Efron , Vanessa Hudgens , Ashley Tisdale dll .. HSM menceritakan tentang kehidupan para calon musisi / musisi yang bersekolah di High School Musical , lebih jelasnya film ini tidak jauh dengan kehidupan kita di sekolah namun di HSM berbeda , HSM lebih cenderung belajar musik daripada belajar normal .. Tapi jangan hanya memperhatikan musik saja , perhatikanlah jalan ceritanya , ada sedih , senang , benci , gembira dll ! mokonya film ini bener-bener ngingetin kita akan masa-masa sekolah :)

4. Flipped




Siapa yang sudah menonton film ini ? comment ! .. Film ini menceritakan tentang seorang wanita Julie Baker yang mengejar-ngejar seorang cowok tampan bernama Bryce Loski sejak kecil, tapi sayang lelaki itu tak mempunyai rasa pada Juli dari kecil . Yang unik dari film ini adalah prolog-nya berganti-ganti Bryce - Juli dan seterusnya .. Awalnya Bryce berusaha mencari berbagai cara untuk menghindar dari Juli tapi selalu gagal , sampai akhirnya Bryce membuat Juli kesal , Juli tak lagi mengejar Bryce , Bryce merasa ada yang kosong dalam dirinya .. Bukankah ini yang Bryce inginkan ? tapi kenapa Bryce merasa kosong ? sampai akhirnya Bryce menjadi suka pada Juli , Flipped begitulah .. 

5. Ramona and Beezus




Ramona and Beezus lengkapnya Ramona and Beezus : A Little Sister Goes A Long Way , film yang diperankan oleh Selena Gomez dan Joey King ini merupakan film drama keluarga yang bagus .. Karena pemerannya anak kecil Beezus (Joey King) , mungkin ini tergolong film anak-anak , tapi jika kita menonton film ini kita pasti akan teringat masa kecil kita.. Apakah kita seperti hama yang selalu mengacaukan ? jika ya film ini patut ditonton ! 

6. First Love




Film drama haru ini atau biasa juga disebut First Love : A Crazy Little Things Called Love merupakan drama thailand yang menurutku mengingatkan kembali kita akan First Love , film ini menceritakan tentang Nam yang menyukai Shone (Mario Maurer) kaka kelas yang sangat tampan . Teman-temannya berfikir tak mungkin Shone menyukai gadis jelek seperti Nam , tapi mereka tetap mendukung Nam , dan akhirnya Nam pun dipercantik , banyak lelaki mengejarnya tapi ia tetap mencintai Shone , bagaimanakah perjuangan Nam mengejar hati kak Shone ? 

7. In Time




Film yang tergolong Drama Action ini menurutku memiliki cerita yang amat baik . Time is money , sepertinya kalimat itu menjadi nyata di film yang satu ini ! Film yang melibatkan artis dan penyanyi besar seperti Amanda Seyfried dan Justin Timberlake ini menceritakan tentang Justin T yang dituduh mencuri waktu dari seorang lelaki yang kaya , uniknya di film ini semua tergantung dari waktu , mulai dari uang bahkan hidup sekalipun ! Nah yang berunsur drama dari film ini adalah perjuangan Amanda dan Justin untuk menolong saudara-saudaranya yang miskin , untuk lebih jelasnya silahkan nonton saja filmnya :) , bagi kalian yang belum nonton , dijamin nyesel ! 


Apa film drama favoritmu ?
Comments
7 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

7 comments:

Unknown said...

in time emang keren abis.

Anonymous said...

Flipped bagus bgt..by wiga.

Anonymous said...

Kok gk da princess protection program :x :)

Princess Hani said...

Recommended nih drama favoritku : LOL (Miley Cyrus) , Pitch Perfect (Anna Kendrick), The Notebook (Rachel McAdams)

Reshya Ulfa Larasaty said...

Ada link download nya gak buat ramonna and beezus?
pengen nonton :D

Salma balqis said...

Flipped favorite bgt!!!

Salma balqis said...

Flipped favorite bgt!!!

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...