Wednesday, 1 May 2013

3 Iklan Paling Sedih


Kali ini BIM Blog mau bagiin 3 Iklan Paling Sedih , 2 diantaranya Thailand Announcement .. Nah aku udah liat 3 Iklan ini ,dan aku nangis , tapi artinya bahasa inggris .. itulah kelemahannya , langsung aja ya ini lah 3 iklan paling sedih

1. Deaf-Mute Dad




Siapa sih yang gak menangis liat iklan ini ? sumpah sedih banget .. Iklan ini menceritakan tentang seorang anak perempuan yang malu mempunyai ayah tuli , dia diejek oleh teman-temannya .. Padahal ayahnya sangat sayang kepada anak itu . Nah klimaks yang paling sedih disini adalah saat ayahnya menyiapkan bolu ulang tahun dan sepucuk surat , nah saat ayah membaca surat ini , sediiih banget sumpah ! Ah udahlah mending langsung liat iklan diatas :)

2. My Girl




Nah kalo ini awal nontonnya aku gak sedih , tapi pas nonton kedua kalinya aku nangis begitu seterusnya .. Yang buat iklan ini sedih adalah bagaimana seorang ayah mencintai anaknya , berjanji akan menjaga anaknya .. Tapi anaknya malah hamil .. Padahal waktu kecil dia terlihat innocent .. Apakah sang Ayah akan marah ? Saksikan iklannya !

3. A Sparrow Son



Nah yang ini pernah dibikin cerita di fb .. -_-" .. Iklan ini mengingatkan ketika kecil kita pasti banyak bertanya pada ayah ataupun Ibu , tapi pada saat kita sudah besar , orang tua pastilah banyak tanya , apakah kita akan menjawabnya dengan sayang seperti orang tua kita dulu ? atau malah membentaknya karena kesal banyak tanya ?
Di iklan inilah semua terjawab , kayanya bener-bener reality .. Silahkan nonton videonya tapi terlebih dahulu siapkan tissue :)


Baik itulah 3 Iklan Paling Sedih versi BIM Blog tentunya , nah selamat menikmati ikal haru diatas :) !


Apa Iklan Tersedih Versimu ?




Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...