Saturday, 4 May 2013

Who's Lazaro Arbos ?


Apa kalian penggemar American Idol 2013 ? nah pasti kalian tau dong sama cowok kece yang satu ini ? yup ! Lazaro Arbos ^_^



Kali ini aku terlintas untuk memperkenalkan sedikit tentang Lazaro Arbos :) 




Lazaro Reinaldo Arbos Andraca lahir pada 27 December 1990 , di Cuba . Nama Ayahnya Reinaldo Arbos dan nama ibunya Gizela Andraca . Dia lulusan Gulf Coast High School pada tahun 2009 . Keluarganya pindah ke Naples , Florida saat Lazaro berumur 10 tahun .  Saat ia berumur 6 tahun ia menjadi gagap  . Eits tapi jangan salah , meskipun Lazaro gagap , disaat ia menyanyi gagapnya hilang . Saat keluarganya dan Lazaro pindah ke United States dari Cuba gagapnya malah semakin parah ! . Lazaro sudah melakukan terapi bicara dan bahasa tapi tetap saja gagapnya tak bisa hilang :( .

Sebelum ia mengikuti American Idol , ia sempat bekerja sebagai scooper di Italian Ice Rita , ia mengatakan bekerja di Italian Ice Rita sebagai scooper adalah "Satu-satunya pekerjaan yang saya bisa dapatkan dimana saya tidak perlu melakukan hal-hal yang dilakukan 'orang pintar' seperti bicara" 






Lazaro ia mengikuti audisi American idol dengan lagu handalannya 'Bridge Over Troubled Water" , awalnya para juri terkejut karena Lazaro gagap dan akhirnya mereka lebih dikejutkan lagi karena gagap Lazaro yang hilang saat menyanyi . 

Setelah mengikuti berbagai sesi di American Idol , ia harus tereleminasi pada 11 April 2013 sebagai juara ke 6 .. Tapi Lazaro pastinya gak putus asa :)

Meskipun banyak orang bilang Lazaro gay , aku gak percaya ,dan banyak orang juga bilang Lazaro itu banci , aku gak peduli , tapi yang pasti dia bukan BANCI ^_^ . Aku gak tau kenapa suka banget sama Lazaro , dia punya semangat yang kuat . Dan berdasarkan wawancara bersama orang tua Lazaro , mereka sering menangis takut Lazaro akan dibeda-bedakan di US , tapi Lazaro terus berusaha untuk meyakinkan orang tuanya kalau he's fine dan juga aku tau Lazaro itu gagap tapi gatau kenapa aku suka banget saat dia bicara , karena bisa lihat wajah tampannya Lazaro . 

Inilah video Lazaro yang sedang inteview 'Road To Hollywood'




Dan ini Interview Lazaro waktu dia tereleminasi :) jangan sedih ya Lazaro :')





Ini waktu dia nyanyi Angels , malam ia tereleminasi



Sampai sini aja aku perkenalkan Lazaro , plis banget ya bagi kalian belum tau dia , baru sekarang tau , plis banget jangan judge dia :) , gak ada yang salah kan sama dia ? nah aku mohon nih sekali lagi jangan judge dia ^_^

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...