Wednesday, 1 May 2013

616 : Paranormal Incident


Film ini rilis tahun 2013 , aku baru nonton kemarin hehe :D .. Sebenarnya film ini seperti paranormal activity tapi gak mirip banget , cuma di film ini kameranya dari kacamata para agen .. sebenarnya aku masih kurang ngerti sama film ini , tapi aku ceritakan saja garis besar yang aku ngerti dari film ini .. 




Film ini menceritakan tentang FBI yang sedang meliput sekaligus mencari tahu apa yang ada dalam Penjara angker tersebut .. Pencarian dan Investigasi tersebut dipimpin oleh Watts , dan 6 orang agennya yaitu Agen Frost , Agen Pope , Agen Pepper , Agen Robin , Agen Freeman , Agen Jones , dan Agen Hooper ..  Tiba-tiba salah seorang agen yaitu Pepper menemukan seorang wanita pingsan , setelah ditanya oleh Doctor Decker , wanita itu bernama Emma , awalnya wanita itu bertingkah layaknya orang biasa yang mencari anaknya , namun Decker memikirkan ada sesuatu yang ganjil dari wanita itu , ia membuat garis bergelombang dari garam untuk jaga-jaga bila wanita itu adalah Zombie , hantu , penyihir atau semacamnya .. 

Agen-agen bawahan Watts mulai mencari kembali sesuatu yang ada di penjara tersebut , namun tiba-tiba Agen Frost masuk kedalam ruangan yang cerah namun terdapat makhluk-makhluk aneh didalamnya , seperti Zombie .. Frost meminta bantuan kepada agen-agen lainnya , namun tiba-tiba Zombie itu mulai menyerangnya dengan muncul dari beberapa arah ! Sayang nasib Frost tidak beruntung ia meregang nyawa .. Bagaimanakah nasih agen-agen lainnya ? apa yang diketahui oleh Emma ? siapakah Zombie yang menyerang agen-agen FBI ? Ada apa dibalik 616 ? apa ada hubungannya semua yang dialami para agen FBI dengan angka 616 ? Bagaimana kelanjutan kisahnya ? silahkan nonton filmnya .. Tapi sebelumnya kita lihat dulu Trailer dibawah ini ^_^ 

Trailer 616 : Paranormal Incident




Nah , sebenarnya aku ingin bercerita banyak tentang Film ini , tapi kalau diceritain kan kurang seru mending juga nonton :) , nah berikut kelebihan dan kelemahan dari film ini :


Kelebihan :


- Memiliki jalan cerita yang bagus
- Akting para pemainnya yang memukau
- Zombie yang datang tiba-tiba membuat kita tegang
- Karena menggunakan kamera yang dipasang di kacamata membuat seperti kita masuk kedalam film

Kelemahan :

- Jalan Jerita yang kurang dimengerti 
- Banyak bahasa kasar 
- Ada adegan dewasa yang tidak layak ditonton dan ditampilkan pertama
- Saat adegan masuk ke ruangan bercahaya , masih kurang dimengerti karena tiba-tiba dia masuk keruangan itu
- Dari awal masuk cerita ada yang tidak dimengerti

Nah segitu aja promosi film ini dari BIM Blog , bagi kalian penyuka film horror atau thriller kayanya diwajibkan deh nonton film satu ini .. nah untuk yang takut sama film-film horror kayanya gausah nonton , karena percuma bakal tutup mata terus , right ? hehe


Udah dulu ya selamat menonton , and don't watch it alone !

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...