Sunday, 19 May 2013

7 Tokoh Antagonis Terbaik

Tokoh antagonis pastinya menguji emosi kita , tanpa pemeran antagonis tentunya ga akan rame dong , nah inilah 7 Tokoh Antagonis Terbaik tentunya versi BIM Blog :) Enjoy ^_^


1. Joker (The Dark Night)




Siapa sih yang belum nonton film yang satu ini ? menurutku penjahat yang paling berkesan saat ini versiku masih Joker ! Joker , kenapa di sebut Joker ? ya karena ia sering berdandan seperti badut .. Joker dikenal sebagai musuh Batman yang sangat sadis , ia tak segan-segan membunuh siapapun yang tak bersalah untuk kepuasannya atau menjalankan misinya ! Joker adalah orang yang egois dia selalu ingin melakukan segala sesuatu sendiri , nah maka dari itu jangan pernah percaya dengan omong kosong Joker ! dia pembunuh dan pencuri yang gila , tapi meskipun seperti orang gila Joker mempunyai kemampuan yang abadi yaitu kecerdasannya , ya dalam mencuci otak atau dalam misinya membunuh atau mencuri ! Menurutku penjahat satu ini masih berkesan , tokoh ini diperankan oleh Jack Nicholson dengan sangat apik , right ?

2. Bane (The Dark Night Rises)




Nah masih The Dark Night nih , film ini dirilis pada tahun 2012 .. Bane sebenarnya dia orang yang baik , namun ia tak segan-segan menyiksa bahkan membunuh dengan kejamnya untuk menolong orang yang menurutnya special atau disayangnya ! Bane adalah sosok yang ditakuti oleh warga Gotham karena kekuatannya dan ketidak ada rasa takutannya  ! Tapi menurutku , kejamnya masih Joker juaranya ^_^ . Tokoh ini diperankan sangat apik oleh Tom Hardy .

3. Captain Chantel Dubois (Madagascar 3)




Madagascar 3 , hayo siapa yang udah nonton film kocak satu ini ? . Yeah pertama kali aku nonton film ini kesan pada Chantel itu GILA ! Dubois ini dalam film ditugaskan untuk menangkap Marty dan kawannya , Dubois-pun sangat menikmati tugasnya juga untuk kepuasannya , Dubois tak butuh uang banyak untuk kepuasannya , karena Dubois itu gemar membunuh binatang yang dibencinya ! dengan semua keahlian dan kelicikannya ini akhirnya dia bisa menangkap Marty namun akhirnya tetap gagal :D

4. Lord Voldemort (Harry Potter)




Siapa sih yang gak kenal sama film Harry Potter ? ya film legendaris satu ini menampilkan tokoh antagonis utama yaitu Voldemort atau Tom Marvolo Riddle , Voldemort adalah penyihir yang paling pintar setelah Dumbledore dan paling hebat setelah Dumbledore ! Voldemort ini tak segan-segan membunuh siapapun yang menghalanginya . Voldemort mempunyai karakter yang egois , jadi siapapun yang dianggapnya pengikut paling setianya ia tak peduli , karena jika ia sudah berhasil ia takan peduli dengan pengikutnya .. Namun dibalik kekejaman Voldemort ini ia juga punya rasa takut lho sama Dumbledore ! . Tokoh Voldemort ini diperankan sangat apik oleh aktor hebat yang tampan bernama Ralph Fiennes .

5. Haffaz Aladeen (The Dictator) 




Ini masih film komedi yang paling gila yang pernah aku tonton :o ! .. Film ini memunculkan tokoh utama yang gila dan semena-mena , ya Aladeen . Ia adalah seorang pemimpin tertinggi yang benar-benar kekanak-kanakan dan semena-mena . Ia tak segan membunuh siapapun yang menurutnya menghalanginya atau membuat dia sakit hati hanya dengan menggerakkan tangannya ke lehernya , para pengawal bisa menurutinya . Bahkan jika dia menemukan bayi perempuan dia tak segan loh untuk membuangnya ! Ya itu adalah film komedi yang bener-bener sedikit rasis tapi membuat kita tertawa terbahak-bahak menontonnya . Tokoh Aladeen ini diperankan dengan sangat sangat apik oleh komedian Sacha Baron Cohen

6. Donny (Ted)




Ted , film yang bergenre drama komedi satu ini sebenarnya ada juga tokoh Antagonis , yup Donny ! Dia itu punya dendam pada masa kecilnya , karena saat ia masih kecil ia meminta sesuatu pada Ayahnya namun Ayahnya tak bisa , dan itu amat menyakitinya .. Akhirnya ia-pun berjanji pada dirinya sendiri , bahwa dia tak akan berkata 'tidak' pada anaknya , karena ia tak mau menyakiti anaknya .. Akhirnya anaknya terobsesi dengan Ted dan ingin memilikinya , akhirnya Donny-pun bersusah payah untuk bisa mendapatkan Ted , hingga akhirnya mencurinya ! , ia rela mati lho demi mendapatkan Ted ! , gilaa -_- .. Tokoh ini diperankan dengan apik oleh Giovanni Ribisi

7. Jane Volturi (Twilight) 




Jane , sebenarnya dia tak begitu jahat , tapi tokoh ini sudah banyak dikategorikan sebagai pemeran antagonis terbaik di berbagai majalah . Ia mempunyai kemampuan untuk menciptakan rasa sakit bagi orang yang ditatapnya hanya dengan mengucapkan 'pain' dan menatapnya ! wow cukup bagus juga , aku mau :D .. back to Jane --> Jane Volturi juga setia , maka ia tak akan mengecewakan ketuanya , apapun akan dilakukannya baik itu membunuh ! Tokoh ini diperankan dengan sangat apik oleh aktris cantik Dakota Fanning .


Inilah 7 Antagonis Terbaik versiku 
Siapa saja Tokoh Antagonis versimu ? 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...