Wednesday, 1 May 2013

3 Kelemahan Film Horror Indonesia


Saat lagi ngelamun aku kepikiran mungkin bagus ya membahas perfilman Indonesia apagi soal film HORROR ! Aku rasa perfilman Indonesia di genre Horror menurun drastis ! padahal pada tahun 2005-2009 perfilman Indonesia seram dan bercerita menarik , seperti Lawang Sewu , Kuntilanak , Hantu , Tusuk Jelangkung , Lantai 13 dll .. Tapi bagaimana dengan perfilman Indonesia terutama pada tahun 2010-2013 ini , inilah beberapa kelemahan film Horror Indonesia saat ini

1. Memiliki Jalan Cerita Yang Mudah Ditebak 

Who's agree ? kalian pasti setuju kan kalau plot film horror Indonesia itu mudah ditebak ? sepertinya film Horror Indonesia saat ini cenderung j*l*k ya .. meskipun ada yang bagus , tapi sepertinya jalan cerita yang bagus seperti Kuntilanak yang sampai saat ini masih membuatku terkesan sudah hilang ya .. Ada jalan cerita yang bagus tapi  Banyak unsur dewasanya .. Kembali ke jalan cerita yang mudah ditebak , misalnya ada seorang wanita yang meneror seorang cowok nah pasti ketebak kan ? kalo gak (maaf) diperkosa lalu dibunuh/bunuh diri , bisa jadi ditabrak ? .. Jalan ceritanya gak ada yang baru ya sepertinya !

2. Unsur Dewasa yang Melekat Pada Perfilman Horror Indonesia 


Oh kalau ini sih udah pasti , kebanyakan yang membuat film 'maaf' horror sex karena mengira film indonesia akan diminati jika banyak adegan panas .. waktu itu ada direktur sebuah film horror yang berunsur dewasa berkata seperti itu .. Nah maka dari itu rakyat Indonesia , janganlah kalian meminati sebuah film Horror yang berunsur 'maaf' sex .. Karena itu tentu saja akan membuat orang berpendapat selera rakyat Indonesia itu yang seperti itu . Malah film Horror Real Indonesia saat ini hampir hilang , karena yang diutamakan ya adegan-adegan dewasa tersebut , muncul Hantu dll-nya malah sama sekali tidak dipedulikan

3. Lots of Comedy

Terkadang Horror yang emang benar-benar Indonesia itu hilang banget , sumpah ya aku rasa Horror yang emang bener-bener Horror itu , gak ada komedinya dan adegan panasnya .. Kayanya perfilman Indonesia emang bener-bener menurun , padahal dulu Indonesia itu Raja Horror loh sesudah Jepang ! , tapi sekarang kayanya menurun drastis .. Nah kembali ke Horror indonesia , banyak komedi tentu sangat mengganggu , karena terkadang tidak semua orang bisa melucu , kalau galucu pastinya akan garing kan ? .. 


Baiklah itulah 3 Kelemahan Film horror Indonesia .. Nah aku sangat berharap sekali Horror Indonesia itu kembali dengan ceritanya yang menarik , tidak ada adegan panas , dan jangan terlalu banyak komedi .. ingin bener-bener real Horror ! hbu ?


Bagaimana menurutmu film Horror Indonesia ? 

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...