Sunday, 19 May 2013

10 Aktris Remaja Tercantik Sepanjang Masa

Nah kali ini BIM Blog mau bagiin Aktris remaja cantik nih (disebut remaja karena belum nikah) , para cowok mungkin tertarik , 10 Aktris Cantik ini pilihanku jadi pendapatku , so hargain perbedaan pendapat ya ^_^

1. Emma Watson




Remaja satu ini menurutku wajar dijadikan remaja tercantik , Emma Watson pastinya tak lepas dengan perannya sebagai Hermione Granger  , menurut salah satu Majalah terkenal di Amerika , Emma memiliki wajah yang cantik dan Natural , ia juga sangat menjaga rapi tubuh dan kesehatannya , Emma juga pintar sekali memilih baju dalam berbagai acara lho ! . Dari kecil ia memang sudah sangat cantik so .. apalagi yang harus di protes Emma memang cantik banget :)

2. Kristen Stewarts




Kristen Stewart , mendengar namanya pasti tak lepas dari perannya sebagai vampire Bella Swan , Kristen dia sudah banyak dikategorikan di berbagai majalah sebagai aktris tercantik karena perannya sebagai Bella . Kristen mempunyai wajah cantik yang natural , ia juga punya wajah yang innocent jadi wajar saja aktor tampan seperti Robert Pattinson bisa terpikat oleh kecantikannya .. Yeah aku setuju-setuju aja kalau dia aktris tercantik ^_^

3. Dakota Fanning




Dakota Fanning , diumurnya yang masih muda ini , dia sudah bermain di berbagai film terkenal , salah satunya tentu saja Twilight , kalo aktris ini sih setuju banget dia jadi aktris tercantik karena emang dia cantik juga sih . Sama seperti aktris nomor 1 dan 2 , Dakota mempunya wajah cantik yang natural , dia juga mempunyai adik bernama Elle Fanning yang gak kalah cantik sama Dakota lho ! ^_^

4. Emma Roberts


Emma Roberts , terkenal dengan rambutnya yang terkadang pirang atau coklat , tapi kurasa dua-duanya ia tetap tampak cantik .. Emma mempunyai wajah england yang natural , Emma juga bener-bener aktris yang sangat menjaga penampilannya . Dengan kecantikan natural-nya itu , tidak menutup kemungkinan kalau dia akan berpacaran dengan aktor tampan tentunya misalnya seperti Alex Pettyfer , Evan Peters ,Chace Crawford dll . Wow keren :D

5. Nina Dobrev




Nina Dobrev..ia sempat disebut queen style karena kepandaian dalam Fashion , Nina ini mempunyai wajah yang innocent yang membuat ia tampak cantik . Menurutku wajah Nina itu ada Asia-nya juga sih , tapi itulah yang membuatku tertarik memasukkan cewek cantik satu ini :) 

6. Lily Collins




Siapa sih yang gak kenal aktris cantik satu ini ? yup Lily Collins .. Lily mempunyai wajah England yang terlihat cantik natural (entah kenapa wajah asli inggris selalu cantik menurutku) . Lily juga sama seperti Nina ia sangat pandai dalam fashion , banyak majalah yang memasukkan Lily dalam kategori prettiest actrees , dan aku sih setuju aja karena Lily emang punya wajah cantik yang Natural :)

7. Evanna Lynch




Mungkin Evanna tidak terkenal dalam dunia majalah , tapi dia model kok ! Dia adalah aktris keturunan Irish yang menurutku sangat cantik ! Evanna mempunyai kulit yang putih dan menurutku cocok dengan rambutnya yang pirang , Evanna dikenal saat bermain film Harry Potter sebagai si aneh Luna Lovegood tapi menurutku meskipun dia mendapat peran sebagai orang freak ia tetap cantik , menurutku gak ada yang salah sama sekali kalo Evanna dimasukkan ke 10 Aktris Remaja Tercantik ;)

8. Amanda Seyfried




Jangan ada yang protes kalau Amanda udah tua , oke mungkin 27 tahun udah ga remaja lagi , tapi kecantikan alami yang dimiliki Amanda masih bertahan dong ! Amanda sudah bermain di berbagai film terkenal seperti Jennifer's Body , In Time dan film terbarunya Les Miserables . Amanda Seyfried menurutku punya wajah yang amat cantik dan natural , ia sangat suka berdandan dan Fashion untuk menambah kecantikannya , tapi menurutku Amanda lebih cantik menggunakan make-up alakadarnya misalnya bedak dan lipstick merah muda , karena ia akan tampak cantik natural ^_^

9. AnnaSophia Robb



Kalau ini tidak bisa diganggu gugat lagi , Anna mempunyai wajah yang cantik jadi tentunya dia pantas dimasukkan kategori aktri tercantik sepanjang masa , dan bagusnya lagi Anna itu tak suka bermake-up yang berlebihan , karena ia juga model mungkin akan berfikir ia mengenakan make-up yang berlebihan eits tapi jika ia sedang kencan dengan pacarnya ia lebih memilih make-up yang natural lho ! nah menurutku jika mau disebut aktris tercantik syaratnya make-up natural dan cantiknya natural dong ^_^ 

10. Ashley Tisdale




Terakhir cewe berambut pirang lagi , yup bintang Scary Movie 5 Ashley Tisdale , selain ia juga penyanyi Ashley juga mahir Acting lho ! Menurutku Ashley punya wajah yang cantik dan pastinya natural . Ia sempat ditangkap kamera paparazzi tanpa make-up lho , tapu tetap aja cantik banget ^_^


Semua wanita itu punya kecantikan masing-masing hanya bagaimana saja kita merawat kecantikan tersebut . 
So just be yourself and always remember this 'being unique is better than being fake' :)

Nah itulah 10 Aktris tercantik Versi BIM Blog . Siapa saja aktris tercantik sepanjang masa versi-mu ? :)

Comments
8 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

8 comments:

Anonymous said...

No.1 Emma Watson. bener Emma itu emang cantik banget :D

Anonymous said...

nice artikel

Anonymous said...

Victoria justice gak masuk

Anonymous said...

Tumben taylor swift ga masuk daftar ?

Sahrul Romadhon said...

Ahhh aku kiraArianaGrande bakalmasuk, ehhh malahhh uu

Anonymous said...

ChloΓ« Grace Moretz

Dwi Rizka R said...

semua yang disebutin kalian emang ga sempet dimasukin tapi emang mereka cantik bangett :)x. thanks for commentxx

Anonymous said...

Setuju banget

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...