Wednesday, 1 May 2013

LIFE OF PI


Life Of Pi apakah anda sudah menonton film ini ? sumpah ya film ini haru sekaligus bakalan bikin kita kagum ! . Film yang dirilis 29 november 2012 lalu ini sangat membuatku kagum dengan karya Nature-nya yang terlihat real , apalagi hewan-hewan besar yang pasti susah untuk dibuat terlihat real .. Memang disini peran utamanya orang india asli tapi di film ini menggunakan bahasa inggris meskipun masih ada aksen India-nya 





Nah film ini bercerita tentang Pi Patel , seorang pemuda jenius berasal dari India yang Ayahnya mengurusi sebuah Kebun Binatang , namun harus dipindahkan ke Amerika , sayang saat pemindahan mereka bernasib malang , Kapal yang ditumpangi Pi hanyut , keluarganya hilang entah kemana , Pi lompat menggunakan sekoci bersama Zebra perliharaan kebun binatang yang tiba-tiba jatuh .. Disinilah petualangan dimulai , Pi harus berombang-ambing menggunakan sekoci yang ditumpanginya .. Saat di lautan yang luas , hewan yang selamat dari tenggelamnya kapal mulai bertemu dengan Pi , misalnya Orang Utan yang menaiki pisang .. Kemudian Pi bertemu dengan Richard Parker seekor Harimau ! , Pi berusaha untuk tidak jadi menolongnya , namun sayang Richard Parker sudah keburu naik ke sekoci , Richard Parker-pun panik .. 

Selanjutnya , satu-persatu hewan yang bersama dengan Pi , mati .. Mati karena mereka mulai saling memakan satu sama lain .. Pi yang amat penyayang terhadap hewan harus menahan tangis melihat teman-teman  hewan yang bersamanya mati dihadapannya .

Hingga suatu ketika hanya Pi dan Richard Parker-lah yang tersisa di sekoci , meskipun Pi tidak menaiki Sekoci berdua .. Pi merasa sendiri tapi dia sadar ada Richard disana , di lautan luas bersama seekor Harimau selama lebih dari 1 bulan ! Pi berjanji akan membuat Richard menjadi jinak dan akan berusaha untuk membuat Richard tetap hidup .. 

Dari dulu Ayahnya berkata "Harimau tidak akan bisa dijadikan sahabat" namun Pi bersikeras akan membuat ayahnya salah .. Harimau bisa dijadikan sahabat .. 

Yang membuat aku menangis adalah diakhir cerita mokonya sedih banget ! kalo misalnya dikasih tau gak seru dong ? Nah , di film ini kalian harus percaya akan adanya Harapan .. Meskipun itu gak mungkin kita harus percaya kalau harapan itu ADA :)

Oke mendingan langsung download film-nya atau beli kasetnya :) dijamin film ini akan membuat kalian terkagum-kagum dengan effect dan ke-real-an ! aku masih bertanya-tanya hewan-hewan disitu asli atau bohong --" haha :D .. Oke mending kita lihat dulu Trailer dibawah ini sebelum nonton ! 




Selamat menonton dan bersiaplah untu terkagum-kagum juga terharu oleh film Life Of Pi yang satu ini ^_^
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...