Monday, 12 August 2013

COMING SOON ! 1D Fanfiction [2] !!


Huuh ! akhirnya selesai juga 1D Fanfiction karangan aku yang berjudul “You’re Not For Me” . Selain gemar menyanyi , aku juga sangat senang menulis fanfiction atau cerita lainnya , meskipun jarang yang membaca dan terkadang aku tak mau ada yang membaca , melimpahkan fikiranku pada tulisan sudah membuatku senang . Nah akhirnya lahirlah Fanfiction karanganku yang berjudul You’re Not For Me itu .

Karena bete , akhirnya aku memutuskan untuk membuat lagi 1D Fanfiction yang sudah kuberi judul dari salah satu lagu 1D favoritku “Loved You First” .
Berbeda dengan sebelumnya , tokoh utama wanita yang aku beri nama Sabina Payne yang berwatak  Cengeng , Feminin , dan keras kepala , sudah tak muncul lagi dalam 1D fanfiction-ku yang kedua ini .

Kali ini aku memunculkan tokoh utama bernama Generva Kelfy


 sebagai sahabat Louis Tomlinson yang berwatak cerdas , pintar , sombong , keras kepala , galak , sedikit tomboy dan menangis jika memang benar-benar sedih .

Dan untuk yang udah pada baca di fanfict you’re not for me’ jangan lupa dong kalau nanti fanfict 2-nya udah di post kalian baca juga , dijamin ceritanya bakal lebih seru dan mudah-mudahan kesalahan di fanfict pertama tidak akan terulang lagi di fanfict Loved You First

Sebenarnya agak bingung dengan akhir ceritanya , tapi akhirnya aku sudah mengambil akhir yang kurasa cukup tepat .. Aku juga bingung , sebenarnya akhirnya ini Happy Ending atau bukan ya ? ya mokonya ikuti aja terus ceritanya yang akan aku post per-chapter

Sedikit bocoran tentang karya-ku ini .
Fanfiction ini menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Kelf yang bersahabat dengan personil boyband terkenal di dunia Louis Tomlinson . Kelf yang sangat menggemari One Direction ini , harus menerima kenyataan kalau Louis tak akan selalu bersamanya akhir-akhir ini karena kesibukan tour-nya .

Selain itu Kelf mempunyai seorang kaka tiri perempuan yang bernama Helena . Kaka-nya selalu dianggap lebih baik dari Kelf , itu membuat Kelf geram dan kesal .. ia selalu berharap kalau suatu saat , seseorang ada yang meliriknya bukan pada Helen .. terlalu banyak kesakitan yang ia hadapi karena Helen .. apakah itu ? nanti kita ikuti ceritanya =)

Berbagai masalah dirumah dan di sekolah selalu dihadapi Kelf akhir-akhir ini , menyebabkan ia putus asa , hal itu menyebabkan Louis simpati padanya dan akhirnya menyiapkan kejutan besar untuk Kelf . apakah itu ?
Nah mending tunggu aja sampai fanfiction-nya udah aku post ! per-Chapter yaa ..

Tokoh utama cowok-nya aku ambil Harry Styles dan Louis Tomlinson , berbeda dengan sebelumnya yang aku ambil Zayn Malik . sedikit berbeda juga dengan sebelumnya Harry Styles yang berperan sebagai lelaki genit di You’re Not For Me , sekarang tetap menjadi lelaki genit namun terkenal playboy (seperti aslinya) -_- . Ya tak apalaah .. haha

Nah ini nih cover yang udah aku bikin buat fanfict Loved You First , keren ga ? haha . Jadi cewe yang rambutnya di iket itu ibaratnya Kelf , dan cewe yang rambutnya pendek lagi minum itu Helen . pas banget deh !



Jadi penasaran gak kalian sama akhirnya ? kalau iya makannya , ayo tunggu bareng-bareng fanfiction LOVED YOU FIRST yang akan aku post tanggal 16 Agustus 2013 (ciee pake tanggal post segalaa wkwk)


Oke thanks buat yang mau bacaaa , keep visit dan jangan lupa komen yaa =) kalian amazing ! =D
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...