Sunday, 11 August 2013

Review : SuckSeed

Suckseed ? udah pasti pecinta movies tak akan asing dengan film yang satu ini . Film drama cinta-persahabatan ini sudah mendapat banyak komentar baik dari kritikus dunia maupun masyarakat yang sudah menontonnya . Film drama yang bergenre Drama-Comedy berasal dari Thailand meraih sukses besar di negaranya dan juga kita bisa menyaksikannya dengan mudah hanya dengan membeli kasetnya atau mungkin men-download di site yang anda percaya .

Cover film Suckseed :





Synopsis :
Film ini menceritakan tentang seorang lelaki lugu dan pemalu bernama Ped (Jiraya La-ongmanee) yang bersahabat dengan seorang lelaki yang egois namun setia kawan bernama Koong (Pachara Chirativat) . Mereka sangat akrab dalam berbagai hal dari kecil .

Saat masih SD , Ped menyukai seorang wanita cantik bernama Ern (Natasha Nauljam) yang juga sekelas dengannya , dengan kemampuan Ern bernyanyi membuat Ped menyukai gadis ini . Hingga suatu ketika Ern harus berpindah sekolah karena ayahnya dipindah tugaskan , dengan berat hati Ped harus menerimanya , meski cinta pertamanya itu harus pergi meninggalkannya .



Tahun demi tahun berlalu . Ped dan Koong masih bersahabat seperti dahulu . Hingga suatu saat Koong merasa cemburu dengan saudara kembarnya Kay , yang tergabung dalam suatu Band di sekolahnya yang bernama The Arena , Kay amat digemari banyak orang karena kekerenan dan kemahirannya bermain gitar . Karena Koong juga ingin seperti Kay yang terkenal , Koong akhirnya memutuskan untuk membuat band sekolah bersama dengan Ped yang awalnya enggan untuk ikut band bersama Koong . Koong akhirnya juga memilih drummer-nya yang menurutnya handal bernama Ex (Thawat Pornrattanaprasert) .



Dengan segala halangan yang banyak dihadapi .. akhirnya muncul seorang wanita cantik di sekolah mereka yang sudah mereka kenal , Ern . Ped langsung kaget sekaligus senang , karena Ern kembali dan bisa bertemu dengan Ped .. Ped sangat terpesona dengan kecantikan Ern yang semakin bertambah , tapi sayang hal itu juga terjadi pada Koong ..



Dengan berbagai rintangan dan ke-iri-an Koong yang semakin menjadi . Koong akhirnya dengan tanpa persetujuan menunjuk Ern untuk menjadi gitaris band mereka yang bernama Koong and Friends .

Mengetahui Koong juga menyukai Ern , Ped akhirnya berdiam diri dan tidak mengatakan kalau sebenarnya Ped menyukai Ern . Hingga suatu ketika Koong menyampaikan perasaannya pada Ern , namun sayang Ern menolaknya . Koong-pun sedih dan galau , akhirnya dengan keadaan sakit hati , Koong mengeluarkan Ern dari band-nya itu .



Dengan keadaan galau , Koong sempat down , namun karena Ex juga mengalami kegalauan yang sama karena wanita , akhirnya mereka mengganti nama band mereka menjadi Suckseed dan mengubah lagu cinta mereka menjadi lagu yang menyiratkan kemarahan lelaki pada seorang wanita yang membuatnya sakit hati itu .



Namun beruntung , meski pertemanan Koong dengan Ern berakhir , Ern masih mau berteman dengan Ped . Ped dan Ern-pun semakin lama semakin dekat .. hingga Ped mengetahui kalau Ern juga merasakan hal yang sama .

Bagaimanakah kelanjutannya ? apakah hubungan Ped dengan Ern akan terus terjalin ? lalu bagaimana dengan perasaan Koong ? untuk lebih jelasnya silahkan saja nonton filmnya =)

Tapi seperti biasa lihat dulu Trailer dibawah ini :





Komentar aku untuk film ini sih , bagus karena drama ini ada komedi , romantis dan persahabatannya juga ada . Jadi ya lumayanlah bagus .
Rating 1/10 aku pilih 7 =)
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...