Monday, 12 August 2013

7 Lagu Indonesia Terfavorit




Kali ini kita bahas tentang lagu dalam negeri aja yaa .. (kali-kali) . Mungkin aku sering banget ngepost tentang lagu-lagu barat , tapi okelah karena ada seorang sahabat BIM yang bertanya apa aja sih Lagu Indonesia Favorit aku tuh ? sebenarnya , aku juga suka kok sama lagu-lagu dalam negeri , kebanyakan sih yang galau , karena kebanyakan lagu galau Indonesia enak didenger (terkadang) . Meskipun lagu Indonesia itu jarang aku dengerin tapi aku suka-suka aja kok kalau ada yang enak , dan yang aku suka itu banyak banget jadi kalau di top 7 agak susah yaa hehe =D

Dan kebanyakan lagu favorit aku ini lagu yang udah lumayan pada jadul nih , gapapa ya ? sekedar share aja .. Karena aku rasa lagu dulu lebih enak-enak . terserah pendapat masing-masing aja sih yaa =)

Nah , oke buat yang ingin tahu apa aja 7 Lagu Indonesia Favoritku langsung aja cekidot =)

1. Audy Item - Menangis Semalam


Taukah kamu semalam tadi , aku menangis .. mengingatmu .. mengenangmu..

Lagu ini emang udah jadul banget ! dari aku masih umur 5 tahunan ni lagu udah keluar . Aku sering banget denger lagu ini dari radio dan televisi dulu itu . Aku tuh ingin banget bisa dengerin terus lagu ini (dulu jarang banget ada internet) tapi susah , nyari CD-nya pun susah apalagi aku masih kecil , suka ama lagu beginian -_- .
Akhirnya pas aku udah masuk SMP , aku inget lagi sama lagu masa  kecil aku yang pengen banget aku denger , soo akhirnya aku download lagu ini  dan sering aku dengerin kalau aku lagi bosen . Dan aku seneng banget sama lagu ini hingga sekarang , suka nangis dengerinnya . *lebay yaa -_-

2. Bunga C Lestari - Saat Kau Pergi



Apa kau melihat ? dan mendengar tangis kehilangan dariku .. baru saja .. kuingin kau tahu perasaanku padamu

Lagu ini pastinya udah tak asing dong ditelinga para pecinta musik tanah air ? . Lagu ini juga sama sudah lama sekali . Lagu ini adalah soundtrack film Dealova yang aku kurang tau tahun berapa -, . Lagu ini juga sama galaunya , lagu ini menceritakan seorang wanita yang bersedih hati ditinggalkan pergi oleh orang yang dicintainya , ya taulah pasti gimana perasaannya ? apalagi si cewek sama sekali belum mengungkapkan isi hatinya yang sesungguhnya .  galau ah galaau ._.

3. Laluna - Sesali Tak Sejak Dulu



“Sesali tak sejak dulu , kumiliki dirimu .. ternyata kaulah yang paling mengertiku”

Kali ini menceritakan tentang kebahagiaan seorang wanita yang sudah memiliki pasangan yang tepat ! yee gak galau ._. . Pertama aku tau lagu ini aku gak begitu suka , hingga kaka-ku jadikan lagu ini buat ringtone handphone-nya widih enak juga yaa . Akhirnya aku jadi suka dengerin + nyanyiin lagu ini . Emang enak didenger koo =)

4. Chelsea Olivia - Ku Cinta Apa Adanya Kamu



“Kuterima engkau seperti yang ini apa adanya”

Lagu ini juga menurut aku cukup jadul . Lagu ini pasti dikenal buat yang sudah nonton film Bukan Bintang Biasa yang diperankan oleh Dimas Beck , Raffi Ahmad , Chelsea Olivia , Ayu Shita and Laudya Cintya Bella . Lagu ini dijadikan soundtrack untuk film BBB yang sudah tak asing bagi telinga para remaja pecinta film drama tanah air . Lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi cantik Chelsea Olivia ini menceritakan tentang seorang wanita yang menunggu sembari meyakinkan lelaki-nya agar percaya bahwa si cewe itu bakal menerima si cowo apa adanya , so .. tunggu apa lagi ? ya intinya begitulah . Lagu ini enak buat didenger apalagi alunan musiknya yang buat hati tenang gitu ..

5. Merpati Band - Bintang Hatiku



“Maafkanlah aku semua salahku .. telah menduakan cintamu”

Entah kenapa dari dulu aku suka sama lagu ini sampai saat ini . Aku suka sama alunan musiknya yang pop-hits gitu .. Lagu ini bikin aku suka bukan karena aku pernah mendua yaa -_- , tapi karena musik dan vokal si penyanyi yang bisa bikin kita untuk ikut nyanyi gituu . Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang menyesal sudah menduakan pacarnya yang sudah berarti banyak buatnya .. heu labil deh labil -_-

6. Barra - Hampir Putus Asa



“Aku hampir putus asa , melihat dirimu bersama dirinya”

Aku suka banget sama lagu ini ! tekhnik vokal dan musik lagu ini juga enak banget buat didenger . Dan lebih sukanya lagi lagu ini ngepas banget sama perasaan aku waktu itu *curhat* . Yeah , apalagi .. lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang diberi harapan palsu dan saat dia masih menunggu si cowok , si cowok udah punya yang lain ..aneh padahal kita kan udah terlalu deket gini ? ya mungkin seperti itulah inti lagu ini .

7. Sania - Cintai Aku Lagi



“Cintai aku lagi , seperti waktu itu .. tak bisa kuhindari , hati selalu merindu”

Lagu ini aku lupa soundtrack film apa , kalau gak salah sih film-nya Tyas Mirasih . lagu ini juga jadul tahun-tahunan film Dealova kali ya ? . Lagu ini menurutku cukup enak didengar meskipun saat verse 1 dan 2-nya emang kurang begitu enak tapi reff-nya enak kok buat didenger . Lagu ini menceritakan tentang seorang cewek yang kangen sama cowok yang udah jadi mantannya . Wajar aja sih , soalnya si cewek masih cinta . Ya begitulah kira-kira isi lagu ini .

Nah , jadi itulah lagu-lagu Indonesia favoritku , aku mungkin emang penggemar lagu-lagu barat tapi bukan berarti aku gak suka sama lagu-lagu Indo yaa =))

Oke itu aja yang dapat aku share , semoga bermanfaat , dan mungkin kalian mau share lagu-lagu Indonesia favorit kalian ? gampang cuma leave a comment aja ko =)

Makasih ya sahabat BIM yang udah pada mau baca =) .

KEEP VISIT AND JOIN ! AND DON’T FORGET LEAVE A COMMENT !
Comments
2 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

2 comments:

Evienuffy said...

blogmu keren:)
aku pengguna blog baru-baru ini, dan blog ku masih sangat sederhana boleh aku belajar denganmu?

Evienuffy said...

blogmu keren:)
aku pengguna blog baru-baru ini, dan blog ku masih sangat sederhana boleh aku belajar denganmu?

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...