Monday, 12 August 2013

7 Top Songs High School Musical

Pecinta film drama apalagi drama musikal , pasti sudah tak asing dengan film yang satu ini , film drama Disney yang dimulai dari tahun 2006-2009 ini juga meraup untung yang besar lho ! . Yup ! apalagi kalau bukan High School Musical . Sebuah film yang menceritakan tentang dua orang pasangan saling menyukai yakni Gabriella (Vanessa Hudgens) dan Troy (Zac Efron) yang bersekolah di sekolah yang terkenal berbobot tinggi yang pastinya tak lepas dari kehidupan musik di sekelilingnya .



Nah , High School Musical yang sudah menampilkan berbagai aktris dan aktor terkenal dari berbagai daerah ini juga pasti menciptakan banyak lagu untuk menjadi soundtrack dalam film ini , nah apakah itu ? tentu saja sangat banyak . Kali ini aku mau membagikan cukup 7 Top Songs Favorit aku dari film HSM . Kebanyakan dinyanyiinnya duet antara Gabriella sama Troy sih . Oke langsung aja check this out !

1. Vanessa ft. Zac - Right Here , Right Now



Lagu yang ini itu pertama kali dinyanyikan di seri High School Musical yang terakhir (ketiga) . Lagu ini dinyanyikan saat Gabriella dan Troy sedang berpacaran di rumah pohonnya , mereka bernyanyi dengan so sweet-nya di temani dengan indahnya bintang malam dilangit .  Dengan paduan suara Troy dan Gabriella yang sangat cocok juga dengan iringan musik yang lembut dan terkesan romantis , membuat lagu ini sangat enak untuk didengar telinga banyak orang .

2. Vanessa ft. Zac - I Gotta Go My Own Way




Masih dari Vanessa dan mantan kekasihnya Zac . Lagu ini dinyanyikan pertama kali di film High School Musical yang kedua . Lagu ini dinyanyikan saat Troy dan Gabriella sedang menghadapi masalah , Gabriella merasa kalau Troy sedikit berubah , seperti bukan dia . Akhirnya Gabriella-pun mengungkapkannya pada sebuah lagu yang berjudul I gotta go my own way . Lagu itu sendiri menceritakan tentang kekesalan Gabriella pada Troy dan juga mengungkapkan isi hati Gabriella yang sebenarnya masih sangat mencintai Troy . 

3. Vanessa ft. Zac - Can I Have This Dance



Masih dari Vanessa ft. Zac . Lagu ini sudah pernah dibahas di post sebelumnya . Lagu ini sangat enak untuk didengar menurutku . Lagu ini dinyanyikan di seri High School Musical yang terakhir . Lagu ini dinyanyikan dua kali dalam dilm ini , pertama saat Gabriella mengajari Troy berdansa di semacam atap sekolah .. tapi lagu ini bukan sekedar alunan cara berdansa , tapi ada makna tersembunyi juga . Lagu ini dinyanyikan kedua kali saat menjelang akhir film , yakni saat Troy membujuk Gabriella untuk pulang dan kembali bersamanya .
Makna tersembunyi apa ? seperti saat lirik ‘you can keep us apart (even a thousand miles , can keep us apart) , cause my heart is wherever you are’ atau yang ini ‘Don’t be afraid , afraid to fall , you know i’ll catch you , through it all’ , dalam lirik kedua menjelaskan tentang mungkin dalam berdansa mungkin akan terjatuh tapi sang pasangan pasti akan menyesuaikannya dengan menangkapnya .. jadi pasti udah kebayang kan makna lainnya ? maksudnya kalau misalnya ia dalam masalah dalam keadaan down , si dia pasti akan selalu mensupport menyemangatinya apapun yang terjadi . Widiih so sweet !
Alunan musik-nya juga lembut dan enak banget buat didengar .

4. Vanessa ft. Zac - Just Wanna Be With You



Lagu ini udah pasti tak asing . Yaa , lagu ini dinyanyikan di seri High School Musical yang kedua berkali-kali . Aku udah lama nonton jadi kurang hafal dimana aja -_- . Yang pasti saat drama musikal dan latihannya juga dan dinyanyikannya bukan hanya oleh Vanessa dan Zac , ada versi Ashley Tisdale dan ada juga versi Lucas Grabeel . Tapi kayanya yang paling berkenan featuring -nya Vanessa dan Zac . Yang paling aku ingat , lagu ini dinyanyikan saat drama musikal sekolah diselenggarakan , saat itu Troy sedang menyusul Gabriella agar pulang saat perpisahan sekolah dan menghadiri perpisahan sekolahnya , namun meski terlambat panggung drama itu tetap berjalan meski banyak sekali rintangan yang mereka hadapi . Yang pasti adalah lagu ini sangat enak didengar , percaya ! musiknya enak banget buat didenger dan pastinya lagu ini romantis .

5. Vanessa ft. Zac - You Are The Music In Me



Lagu ini kalau tidak salah dinyanyikan pertama kali di High School Musical yang pertama . Saat itu Troy sedang ditawarkan oleh temannya (aku lupa namanya -_-) untuk duet menyanyikan lagu bersama dengan Gabriella , nah lagunya tuh lagu ini ! . Lagu ini punya alunan music , lambat dan terkadang cepat saat menuju reff , so lagu ini enak banget buat didengar .

6. Vanessa Hudgens - Walk Away



Lagu ini dinyanyikan hanya solo Vanessa . Lagu ini enak buat didengar dan termasuk galau juga sih ya nih lagu . Lahu ini pertama dinyanyikan di seri terakhir High School Musical . Lagu ini dinyanyikan saat Vanessa sedang pergi pindah bersama ibunya . Lagu ini menceritakan tentang kesedihan-nya menghadapi kenyataan kalau ia pindah sekolah .. akhirnya dilimpahkan kedalam lagu ini , yakni salah satu lirik favoritku ‘just walk away , and don’t look back , cause of my heart break . it’s gonna hurt so bad .. you know i’m strong but i can’t take this’

7. All Cast - We’re All In This Together (Graduate Version)





Lagu kali ini dinyanyikan oleh seluruh cast di High School Musical . Lagu ini sebenarnya pernah dinyanyikan di High School Musical yang pertama , namun berbeda , di yang pertama lagu ini lebih happy dan beralunan ceria , kalau yang di seri ketiga , lagu ini dinyanyikannya lembut dan pernah membuatku menangis , mungkin aku akan mendengarkannya lagi saat lulus SMA lagi , jadi buat yang sudah lulus SMA atau SMK sangat disarankan untuk mendengarkan lagu ini dan perhatikan lirik-lirik-nya , sangat menyentuh dan mengingatkan kembali tentang masa-masa di SMA .. kalau kalian serius mungkin bakalan nangis =)

Huh akhirnya selesai juga , udah kriting nih jari nulis mulu . Nah maka dari itu cara ngehargainnya cukup leave a comment , like BIM Fanspage dan join this site ! .

Oke itu aja yang bisa aku Share ke kalian , makasih ya udah pada mau baca dan semoga kalian suka dan bermanfaat buat para pembaca khususnya para penggemar HSM dan penggemar musik tentunya ..

APA SOUNDTRACK HIGH SCHOOL MUSICAL FAVORITE-MU ? =)
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...