Sunday, 11 August 2013

Review : Flipped

Mungkin film ini masih asing dari telinga movie freakers , tapi pasti kalau udah yang real movie-drama freakers pada tau dong sama film ini ?

Mungkin jalan cerita film ini memang pasaran karena menceritakan gadis yang awalnya sangat tergila-gila dengan seorang lelaki namun akhirnya malah terbalik . Ya cukup pasaran ceritanya karena cerita ini sudah banyak dipakai oleh FTV . Tapi tentu aja dong ada yang menarik dan keren dalam film ini .

Film produksi Warner Bros Pictures pada tahun 2010 ini bersetting jaman tahun 90-an lho ! yaa mungkin ini adalah film cinta monyet banget tapi who cares ? you will never forget your first love , right ?

Film ini juga diadaptasi dari Novel yang dikarang oleh Wendelin Van Draanen lho ! Film yang bergenre drama ini juga mendapat pujian “Extremely about first love” dari masyarakat dunia .

Untuk yang penasaran mungkin mau lihat cover film ini , nih Cover film-nya



Synopsis :



Di sebuah lingkungan perumahan , (Young) Juli Baker (Morgan Lily) yang senang mendengar kalau ia mendapat teman baru di perumahannya yang menurutnya tampan bernama (Young) Bryce Loski (Ryan Ketzner) . Juli Baker berencana untuk berkenalan dengannya dengan mencoba membantu ayah Bryce Steven Loski (Anthony Edwards) dalam memindahkan barang-barangnya itu . Namun Bryce menolak dan menghindar .

Itu tak memutuskan semangat Juli Baker (Madeline Carroll) untuk mendekati Bryce Loski -nya (Callan McAuliffe) itu yang sudah ditetapkan menjadi cinta pertama Juli . Hingga akhirnya Juli amat senang kalau Bryce se-SD dengannya.



Tahun demi tahun berlalu . Juli sudah 6 tahun mengejar cinta Bryce yang menurutnya Bryce terlalu malu mengungkapkannya . Hingga saat duduk dibangku SMP yang sama , Bryce akhirnya lelah dan kesal , Bryce akhirnya memilih untuk membuat penghindaran dengan memacari gadis yang tidak disukai Juli , Sherry Stalls (Ashley Taylor) .

Untuk 1 minggu rencana itu berhasil , namun setelahnya rencana Bryce diketahui oleh Sherry , menyebabkan Sherry dan Bryce putus . Akhirnya Juli kembali mendekati Bryce , Juli semakin tergila-gila pada Bryce .


Berhari-hari semakin berlalu dengan berbagai masalah yang dihadapi Bryce dari masalah keluarga hingga urusannya dengan Juli . Rencana penghindaran Bryce pada Juli yang terlalu kasar membuat Juli geram , dari penghinaan diam maupun langsung .



Juli akhirnya memutuskan untuk tidak mengejar Bryce lagi meskipun rasanya masih tetap ada . Namun anehnya .. Bryce mulai merasa sepi ? Bryce merasa amat bersalah , lalu ia mulai menyadari kalau Bryce selalu memikirkan Juli .. hingga akhrinya .. Bryce amat sadar kalau dia memang menyukai Juli .. namun bagaimana dengan Juli ? apakah Juli masih mau dengan Bryce ?

Mau tau jawabannya ? mending langsung aja nonton filmnya ! gakalah seru dari film drama lainnya koo ..

Nih tonton dulu Trailer-nya siapa tahu tertarik



Rating dari 1/10 .. hmm aku pilih 7 aja deh yaa =)


Makasih udah mau bacaaa =))
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...