Sunday, 11 August 2013

Review : Paranorman

Hey sahabat BIM yang cantik yang ganteng , kali ini BIM Blog masih mau nge-review tentang film kartun komedi yang berkesan banget deh buat aku . Judulnya ParaNorman . Film ini belum lama aku tonton jadi mungkin aku masih bisa nyeritain synopsis film ini lumayan jelas laah ..

Jadi ini nih cover film ParaNorman





ParaNorman  adalah sebuah film yang dirilis pada tahun 2013 baru-baru ini . Film ini memang bentuk tokoh kartunnya kurang bagus , tetapi menurutku film ini mempunyai cerita yang amat menarik untuk ditonton . Film produksi Alliance Films dan Focus Features  ini mendapat predikat ‘Remarkable Funny’ dan ‘Excellent Animated’ dari kritikus film maupun masyarakat .  

Synopsis :



Film ini menceritakan tentang seorang anak lelaki bernama Norman (Kodi Smit-McPhee) yang mempunyai kemampuan lebih yaitu bisa melihat hantu . Namun kespesialan itu tidak berlaku dalam lingkungan sekolah maupun rumahnya , kehidupannya yang spesial itu tidak ditanggap baik oleh teman-temannya , karena kemampuan Norman itu , Norman sering menjadi bahan ejekan teman sekolahnya dengan olokan ‘Freak’ . Norman sama sekali tak mau kespesialan dalam dirinya itu karena ia ingin menjadi normal .

Suatu ketika Norman bertemu dengan pamannya (Jeff Garlin) yang mempunyai kemampuan sama yaitu bisa melihat hantu dan bicara pada hantu . Pamannya yang terlihat seperti orang gila itu memberitahu Norman bahwa suatu hal penting yang harus dilakukan Norman untuk menyelamatkan kotanya itu , dia sudah ditakdirkan untuk menghentikan seorang penyihir yang menyimpan dendam pada orang yang mengeksekusinya! . Jika Norman tidak bertindak maka para mayat hidup akan bangkit kembali dari peristirahatannya !



Awalnya Norman sama sekali tak percaya , namun mendekati hari dimana Zombie akan segera bangkit , Norman dihantui hal-hal yang sangat mengganggunya . Hingga akhirnya Norman mulai mencari tahu dan bertanya banyak pada pamannya , namun sayang pamannya sudah meninggal . Untungnya Norman bertemu dengan roh pamannya , yang menjelaskan sedikit informasi tentang cara untuk menghentikan  penyihir jahat yang membahayakan warga sekitarnya itu .



Dengan dibantu para teman , kaka bahkan orang yang sama sekali tak disangka akan menemaninya itu , Norman mulai memecahkan misteri dari penyihir yang menyimpan dendam itu ..

Lalu bagaimanakah kelanjutannya ? Apakan Norman akan berhasil untuk mengistirahatkan para Zombie dan meredakan amarah sang penyihir itu ? Penasaran ? Langsung saja tonton film-nya !


Pertama lihat dulu trailer dibawah ini =)



Komentar aku akan film ini sih , bagus . Film ini itu lucu tapi seriusnya juga ada dan komposisi film akan comedy dan serious film ini tuh menurutku pas banget , jadi yaa baguslah mokonya hehe =D



Rating dari 1/10 aku pilih 8 =)
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...