Friday, 12 July 2013

Gimana Rasanya HARKOS ?!

Gimana rasanya Harkos ? emmm jujur yah rasanya itu sakit banget :’)
Harkos atau yang sering dikenal sebagai Harapan Kosong itu adalah ujian cinta nomor 1 yang paling menyakitkan ! .



Sebut saja si peng-Harkos A dan korban Harkos B/kita . Gimana sih rasanya kalau awalnya kita dideketin sama si A yang sama sekali kita gak nyangka bakal perhatian ke kita ? nah pas saat kita udah tumbuh benih benih cinta , si A pergi gitu aja ? bisa dibilang kita Cuma pelampiasan ? gimana sih rasanya ? :’(

Sumpah deh yaa , kelas 9 itu pertama kalinya aku di harkosin dan itu sangat menyakitkan ! parah banget harkos-nya ! aku itu dideketin sama cowok sebut aja G.A , aku awalnya sama sekali gak kenal dia , tapi dia tuh minta nomor aku terus lewat temen-temennya akhirnya aku kasih aja tuh nomor aku soalnya aku kira aku gak akan sesakit ini saat membuat kesalahan besar itu ! . Setelah 1 minggu lebih aku ngasih nomor , G.A belum sms aku . Aku sih gak peduli , hingga pas malem selesai shalat Isya , aku dapet sms , dengan sedikit basa basi dia akhirnya ngaku kalau dia itu G.A , dengan sok perhatian dan sok sayang gitu .



Pas hari-hari pertama sih aku cuek , tapi lama-lama kata temen aku kalau aku lagi deket sama cowok , jangan terlalu cuek , siapa tau dia itu emang tulus suka sama aku . Akhirnya ‘oke’ aku gak cuek sama si G.A , dan itu adalah kesalahan terbesar yang pernah aku buat ! . Makin lama kita makin deket , dan awalnya kalau ketemu kita Cuma senyum doang , hingga suatu hari aku jalan sama dia layaknya pacar , dan setelah beberapa lama kita makin deket , hingga suatu ketika aku mulai merasa aneh karena akhirnya kok aku mulu yang mulai ngesms ? biasanya dia mulu yang nge-sms ? akhirnya aku ga ngesms sehari , dan dia sama sekali gak nanya kenapa ? sialan kenapa aku mulai mengharapkan dia ? dan akhirnya aku mulai nangis karena aku ngerasa bodoh ! percaya akan semua kata-kata bullshit-nya !
Dan itu bodoh banget mokonya !! (ahh tuhkan nangis aku:’ ) ..

Hingga aku tanya dia ‘kenapa ga ngesms ? kamu marah ? marah kenapa ihh ? aku salah apa ?’  dan akhirnya dia jelasin kalau Hape-nya yang ‘kata-nya’ LCD-nya pecah jadi gak bisa ngehubungin aku .. dan bodohnya aku percaya dan maafin dia ! .

Dan esoknya aku sengaja gak ngesms dia , aku mau netes dia aja , kalau dia gak ngebales berarti bener dia emang udah ngejauh dari aku .. dan ternyata malamnya dia ngesms jam 10 Malam , aku bukan orang yang insomnia -_- jadi aku udah tidur . Paginya aku bales dan minta maaf karena telat , tapi dia sama sekali ga bales !! sh*t banget ! bener kan si G.A emang ngeharkosin gue ! . Aku akhirnya ganti nomor dan bilang ke G.A , dan aku rasa dia emang gak peduli lagi sama aku ...



Tapi akhirnya aku bisa ngambil pelajaran dari pengalaman menyakitkan aku itu , aku udah tau gimana rasanya Harkos , dan jikalau ada yang mendekati aku seperti si bast*rd G.A aku bisa tau tandanya .. Aku gamau mengulang kesalahan lagi dan mengulang kebodohan aku itu lagi ! makasih untuk G.A yang udah ngeharkosin aku dan bikin aku sesakit ini makasih banyak !! aku harap suatu saat anda yang merasa mirip dengan G.A bisa baca post aku ini dan sadar ! aku gak berharap anda merasakan apa yang aku rasakan tapi cukup kata maaf dari anda :@ !

Eeeh sorry Sahabat BIM Blog , aku jadi kebawa marah hehe :’) . Nah pelajaran juga ya buat sahabat BIM Blog , kalau kamu lagi di deketin sama cowok jangan langsung taruh hati kamu untuk dia , lebih baik kamu uji dulu dia , kalau kamu udah merasa dia tulus , baru kamu boleh mengirim sinyal =) , karena aku gamau sahabat BIM Blog merasakan apa yang aku rasain sekarang ini =’) ..

Itu aja yang bisa aku jelaskan di post ini , maaf jika di post ini penuh emosi hehe =D


TERIMA KASIH SUDAH MAU BACA =))
Comments
1 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

1 comments:

Anonymous said...

Kerennn

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...