Friday, 12 July 2013

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan ?



Ada salah satu sahabat BIM Blog yang minta diterangin atau dipost-in tentang Cinta yang bertepuk sebelah tangan .

Hemm cinta bertepuk sebelah tangan ? umum-nya dengan keegoisan yaa ..
Aku pernah ngerasain ? haha pernah dong ! dan itu sangat menyakitkan , aku harap gak akan pernah merasakan rasa itu lagi !



Cinta Bertepuk Sebelah Tangan adalah Cinta yang hanya dirasakan oleh salah satu dari pasangan , dan itu menyakitkan , apalagi kalau yang dicintainya itu lelaki yang udah punya pacar (kaya gue) . Jujur yah , mendingan Sahabat BIM Blog jangan deh suka sama orang yang gak suka sama kalian , soalnya itu pasti bakal menyakitkan ! apalagi kalau si gebetan cuek banget sama kita (kaya gue L) .

Gimana cara menghindarinya ?
Sebenarnya gak ada , itu tergantung kita sendiri , kita harus bisa Move On kalau di dunia ini cowok gak Cuma 1 tapi banyak (basi) .
Dan tau ga sih ? aku pernah marahan sama temen aku karena temen aku tuh deket sama gebetan aku , padahal aku tau banget kalau temen aku sendiri udah punya pacar , mokonya aku marah sama dia lewat sms dan telepon sampai temen aku nangis dan jujur aku merasa bego , tapi sejujurnya apakah dia ngerti kalau aku kaya gini Cuma gara-gara gebetan aku itu doang ?



Cinta Bertepuk Sebelah Tangan adalah rasa yang sangat menyakitkan nomor 2 setelah Harkos ! aku tuh 1 tahun suka sama gebetan aku , dan apakah dia gak pernah nyadar yaa kalau aku cewek yang mencintai dia tulus dan gak ada lagi yang kaya aku ! *nah itulah yang biasa dikatakan , bisa dilihat kan ? kalau itu menciptakan rasa keegoisan dari diri kita ? itu sangat dilarang lhoo !

Nah kalau kita pasti benci yah kalau gebetan acuh sama kita , ya aku juga gitu , tapi seharusnya kita agak mikir juga yaa , karena gak mungkin semua orang bisa cinta sama kita , mungkin ada sifat kita yang gak disukain si gebetan , dan itu gak salah , kita juga pasti begitu , tapi .. mungkin kata-kata ini gabisa mengubah rasa cinta kita ke si dia .

Mokonya itulah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan menurutku ..

Semoga jelas

Makasih ya yang udah mau baca =’)
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...