Thursday, 11 July 2013

5 Lagu Paramore Terfavorit

Paramore .. pasti gak asing sama band yang udah internasional ini , aku tuh suka sama suara Hailey Williams yang cewek tapi suaranya agak ngerock gitu , love it deh mokonya !




Awalnya sih aku gak begitu suka paramore dan gak begitu suka sama lagunya , tapi .. saat aku lagi galau dan aku dikasih sama temen aku lagu Paramore yang katanya enak didengar , akhirnya aku coba dengerin deh satu-satu .. dan ternyata !! yup emang lagunya itu enak-enak lah .. Nah kalau mau tahu 5 Lagu Paramore favoritku silahkan lihat aja chart dibawah ini yaa =) !

1. All I Wanted




Lagu ini mungkin bagi pecinta musik slow mellow gak enak didenger , tapi menurutku lagu ini cukup enak didenger karena , sisi rock lagu ini dikit dan hanya di reff dan bridge . Nah yang buat aku tertarik sama lagu ini saat aku denger lagu ini di awal dan aku rasa lagu ini enak banget pas verse-nya . Nah bagi kalian yang lebih suka lagu slow dan gak rock gaada salahnya deh dengerin lagu ini , soalnya lagu ini enak kok didenger =)

2. Sunday , Bloody Sunday



Lagu ini ga ngerock banget gitu , lagu ini tuh slow dan galau , bisa dilihat kan dari judulnya ? Lagu ini menceritakan tentang seorang anak yang ditinggal keluarganya entah karena perang atau apalah itu , mokonya kasian deh anak ini dia tuh ditinggal pergi keluarganya nah di hari Minggu itu . Jadi lagu ini agak serem juga tapi enak banget didenger , lagu ini menceritakan lebih tepat-nya kesedihan si anak itu .
Udah deh mokonya langsung aja download lagu ini dan dengerin baik-baik =)

3. Breathe




Lagu ini juga gak ngerock kok , lagu ini tuh slow mellow gitu , galau kok meski aku belum tau maksud dari lagu ini hehe ._.v . Yang membuat aku masukin lagu ‘Breathe’ ke chart ini , karena dari pertama aku denger lagu ini , aku udah suka . Nah karena aku belum bisa jelasin maksud dari lagu ini , mendingan kalian langsung dengerin lagu ini dan jelasin maksud lagu ini aja yaa . Aslinya sumpahnya laah ini lagu enak banget di denger =)

4. Misguided Ghosts




Kalau lagu ini aku saranin dengerin yang acoustic-nya deh . Lagu ini tuh slow dan terkadang cepet , jadi agak unik juga tapi aslinya lagu ini lumayan enak kok untuk di denger . Aku juga belum ngerti sama lagu ini karena aku masukin lagu ini dari musik yang enak untuk didengar , nah kalau arti dari lirik ini belum aku simak baik-baik . Kalau kalian mau tau arti dari lagu ini mending langsung download dan langsung denger aja yaa !

5. Monsters




Kalau lagu ini udah pasti ngerock , tapi enak banget untuk didenger . Jujur aku bukan pecinta lagu yang ngerock gitu , tapi kalau lagu ini aku suka banget ! Musik lagu ini tuh enak banget buat didenger. Nah maka dari itu bagi yang belum denger mending langsung download di site download langganan anda aja kalii yaa =) !

Nah itulah 5 Lagu Paramore terfavorit , well semua punya pendapat masing-masing jadi saling menghargai yaa =) . Nah bagi yang punya Lagu Paramore Favorit sendiri mungkin mau sharing disini ? silahkan aja comment yaa =)

Please Don’t Forget leave a comment !



Comments
10 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

10 komentar:

Firda Ely said...

keep riot yah!! ;)

ikram riadhi said...

perbanyak lagi dong lagu-lagu paramorenya :)

Anonymous said...

Paramore - The only exception. Lagu nya keren bangeeeet

Asyidiq coy said...

sip,ane udah punya semua lagu paramore

donny tock said...

Okay tanks ya info nya

Grace De said...

Ain't if fun!! Wajibb denger
Asikk bangett tuh lagu hehe

Yolanda Yurizky said...

Bisa gak kalo gak suka lagu yg ada scream atau growl gak usah bilang gak jelas tuh lagu menghina tau gak

Dwi R said...

Hello! Did u know? I wrote this article in 2013 and I was like 14 y.o. reading ur comment make me realizes that you're right! Right now I'm like, damn I was so racist. I'm terribly sorry if u feel offended. I was so immature, I should've realized that it's just my another taste of music, u kno?

Well thx so much for ur feedback, I really appreciate it. I'll edit it ASAP. thanks 😊

Yolanda Yurizky said...

Eh bisa gak bikin list lagu romantis ???

Dwi R said...

I would love to 😊 hopefully soon enough

Post a Comment