Friday, 12 July 2013

Review : The Host

Film yang mendapat gelar ‘Fantastic’ dari kritikus ternama ini menurutku memang sangat bagus dan memiliki cerita yang unik . Film yang dibintangi aktris cantik Saoirse Ronan ini juga meraih sukses besar dalam awards lho !

Film ini genre-nya : drama-Action , nah inilah yang membuat aku suka karena disini kisah cintanya itu ada , tapi action film ini juga ada ! top banget laah film ini ! aku suka bingit ! haha

Nih cover film-nya




Synopsis :
Film ini menceritakan tentang bumi yang nyaman , tentram dan damai .. namun sayang yang menciptakan itu bukanlah manusia bumi .. Bumi dijajah oleh alien yang menyebabkan tubuh murni manusia dirasuki oleh Alien yang sangat cinta damai , namun tetap saja Bumi bukanlah milik mereka ..




Awal film ini dibuka oleh Melanie Stryder  (Saoirse Ronan) yang sedang dikejar oleh para alien untuk diubah menjadi spesies mereka . Karena tak hati-hati Melanie akhirnya lompat keluar jendela tinggi , akhirnya Melanie tertangkap oleh kelompok alien dan akhirnya tubuh Melanie berhasil dijajah oleh spesies mereka yang diberi nama Wanderer . Namun beruntungnya Melanie , karena Melanie tak meninggal akhirnya dengan sedikit membujuk Wanderer untuk membantu Melanie menemui adiknya dan kekasihnya yang diperankan oleh Jake Abel .





Akhirnya karena kebaikan hati Wanderer , Wanderer menyetujui untuk membantu , namun sayang the seeker (Diane Kruger) sangat menentang Wanderer dan berencana akan mencari Wanderer kemanapun ia pergi karena the seeker punya keinginan perang dalam dirinya yang sangat di tentang oleh spesies Alien itu .





Dengan berbagai cara dan hinaan yang diterima Wanderer akhirnya Wanderer dipercaya dan kelompok Melanie berjanji akan membantunya . Namun saat bertemu kekasih Melanie , Wanderer sama sekali tak menyukainya , tapi menyukai Ian (Max Irons) yang awalnya berencana membunuh Wanderer .



Lalu bagaimana kelanjutan kisah Wanderer dan Melanie ? akankah mereka bisa berakhir dengan 2 jiwa dalam satu tubuh ? penasaran kan ? makanya mending langsung nonton aja film ini ! karena sumpah gak akan kecewa nonton film ini =)

Seperti biasa lihat dulu Trailer dibawah ini yaa





Rating ? emm dari 1/10 .. aku pilih 8,5 ! =))

Nah itu aja yang bisa aku share buat kalian para pecinta BIM Blog dan tentu saja pecinta Movie

Keep Visit and Join yaa !
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...