Thursday, 11 July 2013

Review : Hotel Transylvania

Hey semuanya ! sahabat BIM Blog dimanapun anda berada , pertama-tama saya selaku admin mau mengucapkan selamat berpuasa bagi siapapun yang sedang menjalankannya , semoga puasa kita di terima oleh Allah SWT =) amiin YRA

Gimana nih pada kuat ga puasanya ? kalo aku sih Alhamdulillah masih kuat =) kalian juga harus kuat yaa !

Nah sambil nunggu berbuka puasa , gimana kalau kalian baca-baca post aku yang menurut kalian menarik ? baca yaa ! please and don’t forget leave a comment !

Kali ini aku mau bagiin  Review Great Movie yaitu  Hotel Transylvania, film ini belum lama aku tonton padahal udah lumayan lama tayang di bioskop haha sorry gaptek nih -_- .

Nah ini nih cover film Hotel Transylvania




Film produksi Sony Pictures Animation dan Columbia Pictures ini mendapat hasil yang sukses lho , entah karena cerita yang seru atau voice over yang menarik , well entahlah tapi yang penting aku  suka sama film ini karena cerita yang unik .




Synopsis :
Hotel Transylvania menceritakan tentang kehidupan seorang Dracula (Adam Sandler) yang mengalami ketraumaan . Begini ceritanya . Awalnya kehidupan dracula baik-baik saja apalagi dengan lahirnya putri cantik mereka yang diberi nama Mavis (Selena Gomez) , tapi sayang nasib berkata lain , para manusia yang saat itu amat takut dan membenci dracula akhirnya menyerang keluarga Drac , tapi untung Mavis dan Drac selamat namun sayang istrinya yang tercinta terbunuh karena terbakar . Drac sangat marah dan membenci manusia yang membunuh istrinya tersebut , hingga suatu ketika ia berjanji akan melindungi Mavis dari bahaya manusia . Akhirnya ia membangun sebuah Hotel dimana menurut Drac , hotel itu akan melindungi mereka dan teman-teman monster-nya dari manusia yang jahat .



Saat umur Mavis yang ke 118 tahun , Mavis merasa jenuh terus berada di hotel , ia tak pernah berada di manapun selain hotel karena kekhawatiran ayahnya , akhirnya ia meminta izin ke ayahnya Drac untuk diizinkan pergi ke desa manusia sekedar untuk melihat-lihat , sedikit perdebatan akhirnya Mavis-pu n diizinkan ke desa manusia . Mavis pun pergi dan betapa kagetnya Mavis saat tau ternyata manusia amatlah menyeramkan , dengan hati kecewa Mavis kembali ke hotel dan  melanjutkan pesta ulang tahunnya .



Awalnya baik-baik saja hingga suatu ketika Drac bertemu manusia yang berhasil melewati tantangan monster untuk bisa masuk ke Hotel ! Drac begitu panik jika tahu kalau penjagaan Hotel yang sangat ketat itu bisa terobos oleh manusia yang gila bernama Jonathan (Andy Samberg) , karena takut ketahuan akhirnya Jonathan-pun di make-over agar bisa terlihat seperti monster , namun terlanjur Mavis sudah melihatnya (tidak sebagai manusia) . Drac mengatakan kalau Jonathan adalah teman seumurannya , Jonathan tanpa disangka ber-Zing dengan Mavis yang seorang Dracula . Hingga begitu takutnya Drac saat tau bahwa Mavis memang jatuh cinta pada Jonathan , apalagi mereka melakukan Zing yang hanya dilakukan sekali seumur hidupnya .

Lalu bagaimana kelanjutan cerita mereka ? akankah Mavis bisa bersama Jonathan ? bagaimana solusi Drac untuk menghentikan kekacauan yang terjadi ?

Maka dari itu , untuk tau jawabannya saksikan film Hotel Transylvania !

But see this trailer first !




Nah ini film yang bagus tapi kalau disuruh kasih rating dari 1/10 aku pilih 7 aja deh yaa =)
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...