Friday 19 April 2013

5 Lagu Terbaik Miley Cyrus

5 Lagu Terbaik Miley Cyrus

Nah kali ini aku mau bahas 5 lagu terbaik Miley Cyrus MENURUTKU , jujur aku bukan Smiley , aku cuma suka sama lagu-lagunya , nah ini ada beberapa lagu yang sudah aku dengarkan dan aku cukup Fallin' in love sama lagu ini , memang kebanyakan bagi bukan Smiley lagu Miley kadang beat dan keras gimana gitu contoh : Can't be tamed dll , dan aku bukan tipe orang yang suka genre seperti itu , aku lebih suka lagu yang santai , slow dan enak didengar .. Nah kali ini aku memosisikan 5 lagu yang menurutku lagunya enak dan ada yang santai ada yang temponya cepat namun enak , so langsung aja cekidot ;)

1. I'll Always Remember You


Lagu yang pertama kali aku denger langsung bikin aku suka ! lagu ini juga bikin kita percaya diri dan bikin kita moving on dan gak down .. Lagu yang berasal dari serial Hannah Montana ini membuat aku suka , tentu saja saat dibagian Reffnya , lagu ini ngasih tau kita kalo "yesterday's gone we gotta keep moving on" dan seapapun buruknya siapapun yang menyakiti kita , kita harus lupa sama kesalahan yang ia buat karena everyone ever made a mistake , ya ? asal dia minta maaf aja (kalo ga minta maaf , jangan! hehe :D) .. 

2. The Climb




Lagu yang gakalah enak dan bermakna ! , lagu yang buat kita percaya diri ? ya lagu ini ! lagu dari Hannah Montana The Movie ini enak banget , lagu ini menceritakan tentang kita yang hampir mencapai keinginan kita , tapi ada pemikiran kita kalo kita gabisa meraih keinginan kita sendiri  , tapi kita harus tetap berusaha "gotta keep my hands held high" , dan lagu ini bilang kalo hidup itu emang banyak cobaan , banyak yang knock us down tapi kita harus tetap percaya kalo kita bisa ! karena hidup ini seperti The Climb ^_^

3. Party In The USA




Lagu dari Miley Cyrus ini pasti udah pada tau kan ? MV nya aja udah jadi MV yang paling banyak ditonton .. Awalnya aku ragu sama lagu ini karena pasti bermusik keras dan kurang enak , eeh tapi ternyata enak , musiknya emang sedikit keras tapi pas , bukan keras sih tapi bersemangat .. jadi lagu ini menceritakan tentang Miley yang baru-baru jadi artis , dia masih kurang PD karena pergaulannya sekarang dengan orang-orang terkenal .. Dia takut kalo dia bakal tidak disukai , dan terbilang "kuper" dalam kehidupan artis , yah mokonya gak terkenal gimana gitu .. nah pas taxi man turn on the radio , dan habis lagunya Jay Z dimainin , dia seneng karena lagunya diputar di radio ! dia senang karena ternyata dia cukup terkenal .. Nah bagi kalian yang kurang suka sama lagu yang bermusik keras , coba aja deh denger lagu ini , lagu ini enak ko' , pas musiknya bikin semangat .

4. Before The Storm




Pertama kali denger langsung tergila-gila ! sumpah ini lagu enak banget ! Lagu ini dinyanyikan featuring sama penyanyi+musisi serba bisa The Jonas Brothers NICK JONAS . Lagu ini bergenre pop , lagu ini menceritakan tentang pasangan yang sedang menghadapi masalah , dia ingin putus tapi ga mau kehilangan dan melepaskannya , nah bagian reff ini yang bener bener enak deh pas banget ah tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata .. Sebenarnya lagu ini menceritakan tentang Cowok yang kurang perhatian sama si cewek , akhirnya si cewek ingin putus tapi masih ingin tetep sama si cowok , si cowok sadar kalo dia gapernah menjaga hubungan dia seperti yang ia lakukan Before The Storm .. nah pas di akhir lagu ini , akhirnya mereka putuskan untuk putus tapi mereka bilang "please don't leave me alone" , labil ya -_- .. Tapi akhirnya mereka sadar kalo mereka sama-sama gak pernah bisa menjaga hubungan mereka seperti yang mereka lakukan BEFORE THE STORM :)

5. Butterfly Fly Away




Nah ini lagu , featuring daddy-nya Miley yup Billy Ray Cyrus , lagu yang diambil dari Hannah Montana The Movie ini , enak banget slow dan pas untuk kalian dengarkan , apalagi mengingat saat kalian sama daddy kalian , sebelum tidur dinyanyiin nah kira-kira peristiwa-nya kurang lebih ada di lagu ini .. Mokonya lagu ini menceritakan antara anak dan ayah , yeah yang umumnya anak sama Ayahnya , misal kalo kita lagi takut gelap , pasti ayah nemenin kan ? biasanya apa ? nyanyiin lagu ? nah kalo Miley dinyanyiin sama daddy-nya adalah lagu butterfly fly away :)

Nah itulah 5 Lagu Terbaik Miley Cyrus favoritku , bagi yang belum denger ya denger , bagi yang udah pada denger , comment dong lagu Miley favorit kalian :)


Comments
10 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

10 komentar:

Anonymous said...

Before The Storm :")

Anonymous said...

kalo favoritku Goodbye :)

Anonymous said...

when i look at you juga keren :'''')

Anonymous said...

ini blog keren banget loh! gimana bisa ada suaranya? terus ngasih gif.nya? terus gimana itu kalender bisa begitu? wiiihh keren dah

Anonymous said...

(masih orang yang komentar keempat)
SMKN 3 Cimahi bidangnya manajemen dan kamu anak AP ya? aku juga loh :D

Unknown said...

Yang I miss you keren juga ^_^

helda gardis said...

Aku suka yang we cant stop & party in the USA

Unknown said...

Stay paling bikin baper

Unknown said...

Stay paling bikin baper

BIM admin said...

Telat banget nih ngeresponnya hehe sorry. Aku SMAN 3 bukan SMKN 3 hehe, tp udah lulus. But so nice to meet u, thx for ur comment☺

Post a Comment