Thursday, 18 April 2013

10 Music Video Terbaik

10 Music Video Terbaik Favoritku

So kalian semua penggemar musik barat kan ? nah kali ini BIM Blog mau bagiin ke kalian 10 Music Video Favoritku nih semoga pada suka yaa ^_^

1. Taylor Swift - You Belong With Me



Yah , sejujurnya posisi 1-10 ini acak ya soalnya bingung semua video klip nya bagus bagus .. Yaudah yang pertama ini aku isi dengan Tay dengan lagu debut-nya You Belong With Me , jangan bilang belum liat ?! .. Video klip ini ada 2 Taylor , menceritakan tentang Taylor Cupu yang menyukai diam-diam tetangganya Lucas Till , tapi Lucas sudah mempunyai pacar Taylor Keren (Cheers Captain) . Dia berkomunikasi dengan kertas HVS :D .. Dan saat pertandingan football dia dikhianati oleh Taylor keren , akhirnya saat ada sebuah pesta Lucas mengajak Taylor cupu tapi Taylor cupu bilang , dia sibuk belajar .. si cowok langsung nulis "Wish You Were" cocwit :* .. Taylor Cupu pun berubah fikiran "Think i know it's with me" dan mulai membuka kaca matanya .. ia pun datang ke pesta dengan penampilan serba berbeda dia tampil bak putri kerajaan .. Lucas pun terpana melihatnya .. videopun diakhiri dengan Taylor Cupu eeh Putri yang kissing dengan Lucas (envy!) .

2. Justin Bieber - Mistletoe



Beliebers pasti udah pada lihat video klip ini kan ? menurutku video klip ini paling romantis deh dari JB . Video ini diawali , JB sedang date dengan seorang cewe cantik (sorry gatau namanya)  . Mokonya dia mesra - mesraan deh cocwit-cocwitan mulai dari   photobox bareng , minum bareng , beli syal dll .. kebetulan lagi winter nih , kan so sweet gimana gitu .. eeh pas lagi minum minum gitu , ada temen cewenya JB dateng , secara si cewe dikacangin , tapi masih berjalan lancar si cewe masih sabar .. lalu pas lagi beli syal gitu , si temennya JB dateng lagi dia minta pendapat gitu , dikasih lah Syal yang tadinya pilihan si cewe cantik buat JB , jelas si cewe cantik itu hanya tersenyum sabar dan pergi menjauhi JB dan temen cewenya sambil tetap tersenyum , dia pun melihat gaun biru gelap yang cantik sepertinya .. JB pun melihatnya dengan tatapan menyesal .. Si cewe cantik pun pergi pulang kerumah sendiri .. Dan tak lama ia mendapat sebuah kiriman hadiah dari JB yaitu gaun indah yang ia pandangi di sebuah toko tentu saja si cewe senang sekali , ditemani sebuah kartu ucapan bertuliskan "You're my christmas wish , Meet me outside" , ia pun tersenyum bahagia dan segera keluar dengan memakai gaun indah yang diberikan JB .. Ia pun segera pergi bersama JB ke sebuah pesta dansa gitu , so sweet .. di akhiri lah video ini dengan JB dan si cewe dansa dan akhirnya ... kissing ...

3. Carly Rae Jepsen - Call Me Maybe



Menurutku video klip ini gokil deh ... oke cerita di video klip ini adalah Carly yang sedang mengagumi seroang cowok yang tampan , keren dan ber-tattoo juga badannya yang beuh waw :D .. Carly pun terus memandanginya tanpa sadar si cowok  melihat Carly , sontak Carly langsung menunduk .. Si cowok hanya tersenyum geli .. Di lain waktu , Carly sedang mencuci mobil sambil melihat kearah si Cowok tampan yang sedang mendengarkan lagu .. Carly berusaha menarik perhatian si cowok , dengan berbagai posisi mencuci mobil , tapi si cowok tetap acuh .. namun saat Carly berposisi tidur di mobil si cowok meliriknya dan tertawa .. Tanpa sadar Carly pun terjatuh dan pingsan , ia pun mulai ber-imagine kissing dengan si cowok , saat dia bangun dilihatlah sang Cowok yang sedang berusaha menolongnya untuk bangun . Akhirnya ia pun ke bagian garasi gitu dengan teman-temannya dan bernyanyi di hadapan si cowok , setelah selesai ia pun menulis nomor handphone-nya .. Dan tak disangka , sang cowok sedang mengasih nomornya ke teman lelakinya Carly , teman Carly pun hanya melotot kaget , begitupun Carly sambing menangkat heran kedua tangannya .. Ternyata si cowok keren yang dikaguminya ... GAY !  

4. Avril Lavigne - Girlfriend



Video Girlfriend ini ada kesamaan dengan VC-nya Taylor , karena di VC ini ada 2 Avril , same ada Avril Nora' dan gak stylish , juga ada Avril Metal .. Video ini di awali dengan Avril Metal yang melihat ke Avril norak , Avril N langsung memalingkan wajahnya .. Avril M pun datang sambil menendang si cowo dan mengatakan "Hey,Hey You You ! I don't like your girlfriend" sambil merayu si cowo dengan mengatakan "I Think You Need A New One , I could be your girlfriend" , Avril N hanya kesal melihat si Avril M .. lalu pindah ke lain tempat , saat Avril N sedang bermain mobil gitu dengan cowonya .. Avril M pun datang menabraknya dari belakang terus menerus hingga ia menubruk pembatas arena , Avril M pun tertawa senang akan kejailannya .. Di lain tempatpun saat Avril N meminta cowoknya untuk photobox gitu , Avril M datang mengganggu mereka , Avril M menarik keluar Avril N dan Avril M berfoto bersama dengan pacar Avril N .. Avril N pun hanya kesal karena tak bisa berbuat apa-apa .. Pindah ke lain tempat saat Avril N dan pacarnya sedang makan makanan yang panjang , dan saat sedikit lagi hampir habis , Avril M pun datang dan merebut makanan itu sambil mengecup pipi pacar Avril N, pacar Avril N hanya tersenyum senang sedangkan Avril N marah .. Lalu scene pindah ke lain tempat lagi disaat Avril N dengan Pacarnya sedang bermain , Avril M pun melihat mereka , ia pun segera melempar bola menuju Avril N , tepat mengenai kepalanya .. Avril N mulai jalan sempoyongan karena pusing , akhirnya ia pun jatuh ke sebuah kolam .. Pacarnya berusaha mengulurkan tangannya untuk menolongnya namun gagal lagi .. Di lain tempat ternyata si cowo janjian dengan Avril M , mereka terlihat oleh Avril N .. Avril N pun ngamuk dan mencoba menerjang Avril M namun kasihan Avril M menunduk dan Avril N terguling-guling hingga jatuh .. Avril M hanya tertawa senang , Videopun diakhiri dengan Avril M bersama cowok pacar Avril N yang masuk kamar mandi (?)

5. Demi Lovato - La La Land



Mungkin sekilas tak ada yang special dari VC ini tapi menurutku ini video klip yang baik dan bagus .. Video klip ini menceritakan tentang kehidupan Demi yang tak ingin bermewah-mewah dan mengikuti aturan sebagai penyanyi dan aktris terkenal .. Harus seperti ini , seperti itu , menjaga ini , menjaga itu , tapi ia tak peduli ia tetap menjadi dirinya sendiri .. mau dia sebelum jadi artis atau sudah menjadi artis Demi said "I won't change anything of my life , i'm staying myself tonight"

6. One Direction - Kiss You



Aku tak tahu kenapa VC ini aku masukkan , tapi menurut saya VC ini kocak dan asyik untuk dilihat .. Apalagi bagi para Directioners pasti VC ini berkesan karena disini ada 5 cowok tampan hehe :D . Kocak deh dari waktu Zayn naik motor dan pada akhir , Liam ketinggalan dengan muka innocent-nya Liam sambil memegang kepalanya menurutku itu ekspresi yang lucu ! love it !

7. Megan Nicole - B-E-A-Utiful



Hemm cinta diam diam nih , yeah video klip ini menceritakan tentang Megan yang menyukai diam-diam cowok sesekolahnya , di video klip ini setiap Megan mendekati si cowo tampan pasti di slow motion , sambil bernyanyi dan memandangi si cowok mulai dari saat sang cowok membuka lokernya .. tapi saat slow motion selesai Megan kembali keposisi sebelumnya , jauh memandangi si cowok . Dan saat ada pesta bersama Megan masih memandangi sang cowok Slow Motion kembali , Megan mendekati sang cowok sambil bernyanyi memandanginya penuh harap .. Slow motion berhenti Megan kembali ke posisinya semula , akhirnya dalam pesta kembali Slow Motion dan Megan mendekati sang cowok idamannya , namun kali ini berbeda saat Slow Motion berakhir ia masih berdiri dekat sang cowok , si cowok pun melihatnya dan bilang "hai !" sambil tersenyum , Megan pun tertawa dan membalasnya "Hai"nya . 

8. London Pigg - Falling In Love At Coffee Shop



Well entah kenapa aku suka sama VC dari London Pigg ini . VC ini diawali dari si Cowok yang sedang berada di Coffee Shop gitu , ia melihat seorang cewek cantik sedang duduk , si cowok mulai mengeluarkan sebuah timer dan memutarnya sehingga semua yang ada di Coffee Shop berhenti (waktu berhenti) .. Si cewek sedang mengeluarkan kata kata yang tak tersusun , si cowo yang hanya dirinya yang bergerak mendekati si cewek , mengambil apple dan meletakannya di meja si cewek cantik , dan merangkai kata-kata yang tadinya tak tersusun menjadi tulisan "maybe i've fallin for you" dia pun kembali ke mejanya dan mulai meng-start kembali jamnya .. waktupun kembali seperti semula .. Si cewek pun kebingungan , sang cowok hanya meminum coffee nya sambil pura-pura tak mengetahui .. Keesokannya ia kembali ke Coffee Shop dan bertemu kembali dengan si cewek yang sedang menyusun garpu dan pisau , sang cowok mulai menghentikan kembali waktu , ia berjalan menelusuri meja mendekati si cewe .. ia mengambil syal perempuan yang sedang duduk dan mengambil balon disekitar meja dan meletakannya dekat dengan si cewek , sang cowok mulai memutar kembali (memulai) waktunya , si cewek kaget dan melihat kearah si cowok , si cewek cantik itu pun pergi sambil melihat curiga ke arah si cowok .. Hari ketiga si cowok takut telat akhirnya ia mengambil sepeda tukang pos karena tak mau ketinggalan bertemu dengan si cewe cantik .. Namun sayang si cewek tak ada di coffee shop , ia pun duduk dengan kecewa sambil memegang timer , dan ternyata si cewe menekan/memberhentikan waktu ! si cewek cantik itupun mempunya timer seperti si cowok , si cewek pun berjalan mendekati si cowok dan duduk di depannya mengeluarkan beberapa kertas yang terpotong bertuliskan kata lalu merangkainya bertuliskan "It Was You" , si cewek cantik mengstart kembali waktu , si cowok kebingungan dan melihat kata-kata yang terangkai di mejanya saat melihat ke arah pintu keluar ada cewek cantik yang sedang memegangi sepeda yang ia ambil dari tukang pos .. 


9. Taylor Swift - White Horse





Menyakitkan ... video ini cukup sedih ya .. Video ini diawali dengan Taylor yang sedang bertelepon dengan mantan pacarnya , mantan pacarnya bertanya "Do you love me?" Taylor bilang "Yeah" .. "Do you give me a chance?" .. Taylor tak menjawab flashback pun dimulai .. Saat Taylor dengan sang kekasih sedang bermesraan , Taylor sangat mencintainya , ia pun cerita kepada temannya .. Namun temannya kurang yakin dengan cowok yang dekat dengan Taylor itu .. Di akhir saat Taylor sedang berjalan-jalan malam , ia melihat sang kekasih sedang memegang kantung belanjaan dan menatap Taylor , Taylor bingung lalu keluarlah seorang perempuan yang ternyata istri dari kekasihnya Taylor , Taylor pun lari kerumah dengan kecewa dan menangis . Kembali lagi ke saat dimana Taylor sedang bertelepon dengan sang kekasih yang sekarang sudah jadi mantan "Do You Give Me A Chance?" dengan mantap Tay berkata "No!" dan mematikan telepon ... Taylor pun menangis ..


10. Demi Lovato - Give Your Heart A Break




Waah kalo yang satu ini pasti udah pada tau ya kan ? yup diawali dari Demi yang berantem di telepon dengan sang kekasih , ia pun mematikannya dengan flashback kenangan-kenangan saat Demi bersama sang kekasih juga ada scene dimana Demi mengumpulkan semua foto-fotonya dengan sang kekasih .. Ia-pun berjalan menelusuri jalan sambil membawa foto-fotonya di dalam tas (sambil bernyanyi tentu) .. Di akhir video ia pun menempelkan semua foto-fotonya di depan rumah/apartment-nya si cowok dan memakai infocus dengan gambar Demi dan si cowok ..


Nah itu 10 Music Video favoritku .. Apa music video favoritmu ?
Comments
3 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

3 comments:

Recobarna said...

waahha video klipnya romantis semua :D

riuzetsu said...

Misi numpang nanya,, pernah liat ga videoklip penyanyi ce tp vidklipnya itu jalan2 liat lukisan 3d terus ending dipantai,, gw lagi nyari ga ktemu2,, soal ga inget blas liriknyahhhh~

Arif Syawal said...

Itu lagunya coldplay every teadrop

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...