Sunday, 28 April 2013

5 Aktor Favoritku

5 Aktor Favoritku

Kalian pasti punya aktor favorit tentunya ? nah kenapa kalian suka dia ? kalo aku kebanyakan karena talenta dan paras wajahnya yang tampan :) , yasudah langsung saja inilah beberapa aktor favoritku .. Cekidot !

1. Alex Pettyfer



 Pertama kali tahu Alex dari film Alex Rider dan Wild Child ! dia ganteng banget , aku sukaaa banget sama dia ! selain itu dia juga pernah bermain di film In Time , tapi dia kebagian peran jahat , tapi tetep oke kok .. Alex sudah beberapa kali masuk artis paling 'sexy' di berbagai majalah , ya tentu karena dia punya badan yang bagus , Alex juga bisa nyanyi loh ! dia itu perfect *_*

2. Max Thieriot



Pertama kali tau Max dari film Nancy Drew , yeah dia masih lucu , imut-imut gitu ! Pertama liat disitu tuh udah fallin' in love , tapi yeah negatifnya kalo dia has a crush sama cewe aku jadi envy ._. , tapi meski sekarang dia udah menginjak 20 tahun , actingnya masih innocent dan keren , sumpah i love him , hbu ?

3. Chris Massoglia




Pertama kali tau Chris cowok kelahiran 1992 ini dari film Cirque du Freak : The Vampire Assistant dan The Hole . Chris , pertama kali liat kesannya : ganteng , imut , lucu ,
innocent , ah mokonya bikin fallin' in love deh , apalagi actingnya beuh gatahan ! , meskipun 
belum dikenal banyak orang , Chris pasti memikat banyak orang , right ? ^_^

4. Taylor Lautner




Taylor Lautner , who don't know him ? , pertama kali lihat dia eits ! bukan dari Twilight malah aku belum nonton twilight dengan serius !:p .. yaitu dari film Cheaper By The Dozen (2005) nah meskipun dia masih kecil gantengnya udah kelihatan loh ! , apalagi dalam film disney itu dia bermain dengan actress favoritku Alyson Stoner (sahabatnya Taylor L) .. Tentu saja selain aktingnya yang sangat baik , dia juga sudah dinobatkan di banyak majalah sebagai 'Sexiest Actor' .. Wuu gak aneh juga ya ? Who's Love Taylor Lautner too ?

5. Tom Felton


Well , HPF pasti tau dia kan ? cowok ini pertama tau tentu dari film Harry Potter ! meskipun dia berperan antagonis sebagai Draco Malfoy , dia terlihat ganteng ko' ! Selain bermain di film ini dia juga bermain di film The Apparition sebagai Patrick . Tom ini juga sempat ditaksir sama si cantik Emma Watson loh ! tapi Tom bilang dia cuma nganggep Emma sebagai adik , gilee cewe secantik Emma ditolak -_-! . Setelah bermain di Harry Potter dia udah kebanjiran tawaran loh ! nah gak sabar ya untuk lihat film-film yang akan dia perani ini .. Nah guys aku mau tau dong , gimana pendapat kalian tentang Tom Felton ? :)


Nah itulah 5 Aktor Favoritku , semua orang punya pendapat beda-beda yah , so i hope there's NO HATE :)

Siapa Aktor Favoritmu ?

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...