Wednesday, 30 April 2014

Review : The Amazing Spiderman 2: Rise of Electro

Hey sahabat BIM dimanapun anda berada, kalian semua kece !  haha
Kali ini aku mau review tentang satu film MARVEL yang tentunya sangat bersejarah , dan superhero terbaik juga ya . Aku mau review karna aku baru aja nonton nih hihi , bareng si bey



Pasti pada tahu kan Spiderman yang dirilis tahun 2002 ? . film yang dulu itu diperani pemeran utama wanita oleh Kristen Dunst ?. Nah setelah cukup sukses membuat The Amazing Spiderman 1 yang merupakan cerita awal terbentuknya Spiderman , MARVEL kembali merilis lagi sequel ke 2 nya . Pemerannya masih Andrew Garfield dan Emma Stone nih . Untuk yang belum tahu posternya nih




Sinopsis :

Setelah mencari-cari tahu apa penyebab Richard Parker yang merupakan ayah dari Peter Parker (Andrew Garfield) meninggalkan Peter ke Bibi May dan Paman Ben , Peter masih bingung dan terkadang kesal karna ia masih percaya , kalau ayahnya sangat menyayanginya dan tidak mungkin meninggalkan Peter begitu saja . Lalu seiring berjalannya waktu dan seiring banyaknya bencana yang muncul , Peter terus mencari dan mencari namun itu terkadang membuatnya kesal , belum lagi masalahnya dengan Gwen Stacy (Emma Stone) , yang meminta Peter putus dengannya .


Tak lama disana , muncul sesosok monster listrik yang bernama Electro (Jamie Foxx)  mulai menyerang kota , seorang monster yang begitu kesepian semasa hidupnya , atau invisible dimata orang-orang , ia begitu ingin diperhatikan namun ia salah paham dengan Spiderman dan membuat Electro membencinya , ia kemudian menyerang Spiderman penuh benci , menyebutnya egois karna hanya ingin ia sendiri diperhatikan .  


Bersamaan berlainan dengan musuh barunya Electro , Peter mendengar bahwa Norman Osborn ayah dari sahabat kecilnya Harry Osborn (Dane DeHaan)  baru saja meninggal karena penyakit turunan yang sulit disembuhkan . Harry merasa sangat tertekan karena ia takut akan mati seperti ayahnya. Harry pun meminta bantuan pada Peter untuk mengambil darah Spiderman , karna ia percaya bahwa darah laba-laba dapat menyembuhkan penyakitnya , namun Spiderman/Peter tentu tidak mau karena itu sangat berbahaya untuk  Harry .


Belum lama akhirnya kebenaran terungkap . Peter akhirnya tahu alasan kenapa Ayahnya meninggalkan Peter , dan mengkhianati Oscorp . Bagaimanakah kelanjutannya? Apakah Peter akan berhasil  mengalahkan ego sahabatnya dan musuhnya Electro ? sanggupkah Peter menjaga janjinya pada Ayah Gwen bahwa akan melindungi Gwen dari bahaya ? Berhasil kah Peter menyelamatkan kota dan tentunya kekasihnya itu?.

Saksikan film The Amazing Spiderman 2: Rise Of Electro di bioskop kesayangan anda!. Yang murah juga gapapa hahaa. Kalo penasaran mungkin bisa tengok sedikit lah nih trailer-nya ;)



Comment :

Film ini mungkin memang banyak drama dan juga banyak komedi namun film ini juga membangkitkan rasa haru kita loh!. Aku suka banget sama film ini , selain disini teknologi nya sudah mulai di kembangkan , kalian juga bakal terpesona dengan effect lightning-nya yang begitu mempesona! . Film ini tidak akan membuat kita terlalu tegang , karna film ini juga sering menyelipkan unsur humor yang akan mengocok perut anda .

Tapi jangan salah , film ini juga membuat air mata kita turut serta loh!.
Jujur deh , film ini itu keren banget dan menurut aku film ini itu lebih bagus dan lebih nyambung ceritanya dibanding The Amazing Spiderman 1 . Mokonya kalian yang gabegitu suka sama seri ke 1 nya , kalian harus cepet coba sequel ke 2 nya! Karna dijamin kalian gaakan nyesel ko hihii



Kalau disuruh kasih RATING dari 1/10 aku ambil 9,2 ^_^
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...