Wednesday 30 April 2014

I'm Back!!

Holaaa! duh udah lama nih ga ngepost akhirnya ngepost lagi juga , tau ga kenapa? Karna kalian juga sering mention dan dm aku kalau kalian tuh nunggu nunggu post-an aku ! beneran deh ganyangka banget blog ini bisa sampai 800rb tayangan , padahal awal aku buat ini kan cuma buat share dan sekedar iseng doang hehe. Makasih banget ya buat kalian yang setia banget sama blog ini , buka blog ini , dan setia menunggu post-an blog ini tentunya. Aku cinta kalian semua beneraaaaan. Tapi lebih cinta pacar sih haha. Duh jadi malah curhat gini -__- . hey blog ini kembali dengan post-postannya yang menarik loh so keep join yaa ;) .

Ohiya gais jangan lupa untuk follow twitter @DwiRizkaR dan ask.fm/dwirizkar yaaa;)

Okey meskipun yang baca ini tuh cuma pengunjung blog yg setia tapi gapapa deh . Aku seneng berbagi  sama kalian hehe . 

Komentar kalian itu berartiii banget gais, aku selalu bacain komentar kalian , gaada komentar lalian yg ga kebaca sama aku . jadi komen terus yaa ! meskipun aku minta maaf banget kalo ada yang  nanya tapi ga dijawab , mungkin aku ga sempet , dimaafkan kan yaaa? Hihii.

Okey gais kalo ada waktu pasti deh aku ngepost , kesibukan kali ini cuma baca komik nih hihii.


Seeya guys! Mwh!
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 komentar:

Post a Comment