Monday, 9 May 2016

2016! BACK AGAIN

Haii! Gosh I miss this blog. Lol
Well.. First I want to say that I feel terribly sorry that I can't keep my promises. Maaf! Karna Laptop berkali kali mati sendiri kalo connect ke internet. Dunno why. Ini juga buka di hp. Ga curhat kok!

Akhir-akhir ini aku lagi makin rajin dan suka banget sama nonton film. Dari yang film jadul sampai terbaru. Kinda like movie marathon gitu. Jadi mungkin bakal sering banget ngebahas film dan bakal banyak review film.

Tapi tenang aku juga punya banyak referensi lagu-lagu barat yang emang enak buat di denger. So just stay tune!

Semoga aja aku bisa nepatin janji-janji ini yaa he he he.

Oiya kalo kalian mau request post. Usahain tentang musik/film ya soalnya fav things to talk about bgt hehe. Tapi boleh coba req yang lain kok.

Biar gak lama dan gak numpuk di email, boleh kalian langsung ask di ask.fm/dwirizkar . soalnya aku lumayan suka buka itu dibanding email. Thanks yaa! Dan jangan lupa di baca post post selanjutnya ;)

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...