Saturday, 9 February 2013

10 Film Horror dan Pembunuhan terseru

10 Film Horror dan Pembunuhan terseru

Film horror ataupun pembunuhan memang film yang seru untuk ditonton apalagi jika filmnya seru , pasti akan memicu adrenalin kita . Tapi untuk orang yang penakut dan ngerian mending jangan nonton film-film dibawah ini ya ! hehe :D , oke inilah 10 Film Horror dan Pembunuhan terseru versi Believe In Me ;)

10. KUNTILANAK 1,2 & 3




Ya ! siapa sih yang gak kenal film yang satu ini ? menurutku film garapan Rizal Mantovani ini bener-bener bagus , meskipun film ini dirilisnya udah lama tapi film ini Bagus BANGET , gak kaya film-film yang sekarang , unsurnya kebanyakan (maaf) sex , komedi dll . Ini baru horror asli ! . Kuntilanak menceritakan tentang seorang cewek bernama Samantha (Julie Estelle) yang ngekost di sebuah kostan , konon orang-orang mengatakan kostan tsb angker katanya ada Kuntilanak bersemayam di pohon depan kostan Sam tersebut . Tapi Sam tak peduli ia tetap fix mau ngekost di tempat itu. Setelah Sam sampai di kostan , ia bertemu dengan ibu kost , ibu itu terlihat baik dan saat Ibu Kost mengantar Sam ke kamarnya , ia tak sengaja menyanyikan lagu untuk memanggil kuntilanak kepada Sam , dan ternyata Sam mempunyai wangsit yang bisa memanggil KUNTILANAK ! , semenjak saat itulah Sam mulai mengalami hal-hal aneh , dia bisa memanggil Kuntilanak untuk membunuh ! . Kalo Kuntilanak 2 menceritakan tentang Sam yang menginap di rumah pamannya Sam , mokonya ceritanya juga gak salah seru . Apalagi Kuntilanak 3 hii serem banget pertama kali nonton udah gak bisa tidur hehe -__-

9. TARING


Kalo film ini sih emang keren abis , hantunya eh salah dedemitnya serem banget . Ini film juga gak kalah serunya sama Kuntilanak . Emang disini ada sedikit adegan syur , tapi unsur Horror-nya lebih kental . Sinopsis-nya begini , Farah (Fahrani), seorang model, menerima pekerjaan model lingerie dari sebuah perusahaan terkenal, Heaven’s Secret, dengan tema Wild Fantasy. Farah bersama dua model lainnya Wiwid (Shinta Bachir) dan Gabriella (Rebecca Reidjman) akan ke sebuah daerah terpencil dengan alamnya yang masih liar dan indah untuk pengambilan foto. Bersama mereka, ada Damian (Dallas Pratama), fotografer, Alex perwakilan perusahaan Heaven’s Secret yang arrogant, serta Inggrid (Reynavenzka) – asisten Damian. Ketika melakukan perjalanan dengan mobil kedaerah pedalaman, mereka melalui perkampungan dan sedang terjadi upacara pemberian sesajen buat dedemit penjaga hutan. Supir yang juga penunjuk jalan, menolak untuk mengantarkan mereka memasuki hutan. Akhirnya Alex memutuskan untuk menyetir mobil sendiri, namun ternyata dia melindas sesajen-sesajen penduduk hingga kacau berantakan. Keesokan paginya, pemotretan lingerie pun dimulai. Semua berjalan lancar hingga akhirnya Inggrid merasa aneh dengan hasil pemotretan. Ketika senja datang, Dedemit dengan taring runcing dan kukunya setajam pisau datang menyiksa dan menghabisi satu persatu anggota rombongan. Farah yang terpisah dari Wiwid dan Gabriella, berlari sekuatnya, tiba-tiba Farah terhenti dari larinya, terdiam kaku dan menegang, matanya melotot melihat sosok dedemit tepat dihadapannya. Apa yang terjadi ? saksikan selengkapnya !

8. Rumah Dara



Film Horror seru juga nih yang berhasil diperankan dengan baik oleh Artis Cantik Julie     Estelle . Cerita ini mengisahkan tentang Adjie (Ario Bayu) dan Astrid (Sigi Wimala), sepasang suami istri yang hendak memulai hidup baru di Australia. Sebelum itu mereka pergi ke Bandung bersama teman-teman mereka yaitu Jimmy (Daniel Mananta), Eko (Dendy Subangil), dan Alam (Mike Muliardo) untuk berpamitan dengan Ladya (Julie Estelle), adik kandung Adjie. Ladya yang terus menyalahkan Adjie atas kematian orang tua mereka awalnya bersikap ketus kepada sang kakak. Namun akhirnya ia memutuskan ikut ke Jakarta untuk mengantar sang kakak ke bandara. Di tengah perjalanan menuju bandara mereka bertemu dengan seorang perempuan bernama Maya (Imelda Therine) yang mengalami musibah perampokan. Eko yang tertarik dengan Maya merayu teman-temannya untuk mengantar maya pulang ke rumahnya. Sesampai di sana mereka disambut dengan ramah oleh penghuni rumah. Maya memperkenalkan mereka kepada sang ibu, Dara (Shareefa Daanish), dan adiknya, Adam (Arifin Putra). Mereka dijamu dengan manis oleh Dara dan sekeluarga. Namun setelah menikmati makan malam yang luar biasa nikmat, keenam orang tersebut mendadak mengantuk. Dimulailah ketegangan dalam film. Ternyata keluarga di rumah ini adalah para psikopat. Mereka membunuhi dan memotongi daging orang-orang yang mampir ke rumah mereka. Membunuhnya pun dengan cara luar biasa sadis.

7. Sadako 3D

Film legendaris dari Jepang ini yang berjudul Sadako memang seru dan siapa yang tak tahu sadako ? hantu legendaris dari Jepang .  Sadako 3D ini menceritakan tentang Akane Ayukawa adalah seorang guru SMA, mendengar rumor dari muridnya, Noriko, tentang video kutukan. Video ini memperlihatkan seseorang yang bunuh diri dan membuat orang yang melihat video tersebut akan terhipnotis untuk bunuh diri. Pada awalnya Akane tidak mempercayainya sampai pada akhirnya muridnya meninggal karena melihat video tersebut, dan setelah kejadian tersebut banyak muridnya yang meninggal. Polisi menduga kejadian tersebut hanya kasus bunuh diri, padahal sebelum mereka meninggal mereka melihat video tersebut. Takanori, pacar Akane pun ditarik oleh sadako. Akhirnya Akane harus melawan sadako itu sendiri untuk menyelamatkan Takanori dan semua orang agar tidak mengalami kejadian seperti Takanori dan muridnya.

6. It's Alive


Sewajarnya seorang bayi yang baru lahir akan langsung menikmati air susu ibu. Namun tidak demikian yang terjadi pada bayi Lenore (Bijou Phillips). Bayi yang dilahirkan secara caesar secara mengejutkan melakukan pembunuhan, bahkan saat sang ibu masih di ruang operasi. Lenore pun semula tak menduga, bahwa ini semua adalah perbuatan bayi yang baru dilahirkannya. Keanehan mulai terjadi saat ia mencoba menyusui sang bayi. Tak hanya meminum ASI, bayi ini mencoba menggigit dan meminum darah Lenore. Lenore yang tidak sadar jika bayinya mulai jadi ganas. Yang ia tahu saat ia sadar kembali, ruangan operasi itu sudah dipenuhi oleh darah. Dokter dan suster yang membantunya telah tewas, dan ruangan pun dipenuhi oleh darah. Lenore pun semakin ketakutan saat menyadari bayinya memburu tikus, pinguin dan manusia untuk memuaskan nafsunya akan darah.

5. Shutter


Seorang fotografer muda Thun dan pacarnya Jane menemukan bayangan misterius pada foto-foto mereka setelah melarikan diri dari sceen kecelakaan. Ketika mereka menyelidiki fenomena tersebut, mereka menemukan foto lain berisi gambar supranatural yang sama, bahwa teman-teman Thun terbaik sedang dihantui juga, dan Jane menemukan bahwa pacarnya tidak menceritakan semuanya. Segera menjadi jelas bahwa Anda tidak bisa lepas masa lalu Anda.

4. Paranormal Activity


Paranormal Activity berkisah tentang Micah dan Katty yang menempati rumah baru. Katty merasa ada sesuatu di rumah mereka. Micah yang tidak percaya dengan dunia gaib akhirnya setuju memasang kamera cctv di rumah mereka. Dari kamera cctv itulah keseraman berasal. Sesuatu menghantui mereka setiap malam. Film diakhiri dengan sesuatu menyeret tubuh Katie dan Micah yang mengejarnya terbunuh. Tak jelas bagaimana kejadiannya karena kamera hanya merekam kejadian di bawah tangga yang jauh dari jangkauannya. Hanya suara keributan yang menjelaskan bahwa keduanya telah kalah oleh sesuatu yang menghantui mereka. Mayat mereka ditemukan 3 hari kemudian.

3. Orphan


Film ini diawali dengan kisah bagaimana Kate Coleman (Vera Farmiga) mengalami keguguran di rumah sakit. Sejak saat itu dia mengalami depresi dan kecanduan alkohol. Suaminya, Jack Coleman (Peter Sarsgaard) berusaha membantunya melewati masalah itu dan akhirnya sepakat untuk mengadopsi seorang anak dari panti asuhan. Meskipun sebenarnya mereka sudah memiliki dua orang anak, yaitu Daniel (Jimmy Bennet) dan Max (Aryana Engineer) yang bisu dan tuli.
Di panti asuhan mereka mengadopsi Esther (Isabelle Furhman) yang baru berusia 9 tahun. Esther berhasil memikat Jack dan Kate dengan senyumnya yang tulus dan kemampuannya melukis. Tak menunggu lama, Kate dan Jack mengadopsi Esther dan membawanya pulang ke rumah mereka. Kate dan John berharap Esther dapat menjadi adik dan kakak bagi kedua anak mereka. Kehadiran Esther diharapkan dapat membawa suasana baru di keluarga tersebut.
Namun, harapan tersebut sepertinya tidak akan pernah terwujud. Perlahan tapi pasti, Esther berubah menjadi anak yang misterius dan labil. Ia menjadi pusat kehancuran keluarga Coleman. Melihat ketidakberesan pada diri Esther, Kate berusaha memberitahu John. Namun, John tidak memercayai Kate. John menganggap sikap Kate hanyalah reaksi dari kegelisahan yang berlebihan.
Maka, Kate pun berusaha untuk menyelamatkan keluarganya dari teror yang dilakukan Esther. Ia berusaha mencari tahu identitas dan masa lalu Esther yang sebenarnya. Masa lalu yang akan membuat Kate sangat terkejut. Esther, gadis kecil manis yang berubah menjadi iblis kecil, memiliki rahasia besar yang tidak akan pernah bisa dibayangkan oleh keluarga Coleman. Rahasia apakah itu? Siapakah sebenarnya Esther, dan bagaimanakah akhir kisah keluarga Coleman?

2. SAW 3D



Meski Jigsaw (Tobin Bell) telah tiada namun bukan berarti teror pria jenius ini sudah berakhir. Jigsaw telah mempersiapkan segalanya dan pada akhirnya akan ada orang-orang yang melanjutkan misi Jigsaw. Pada saat semua orang mengira semuanya sudah berakhir, justru permainan Jigsaw baru dimulai.

Meski berhasil lolos namun pengalaman menjadi korban Jigsaw bukanlah kisah yang mudah dilupakan. Beberapa orang yang berhasil lolos dari jebakan Jigsaw akhirnya berkumpul dan meminta bantuan seorang motivator bernama Bobby Dagen (Sean Patrick Flanery) yang juga sempat menjadi korban Jigsaw. Sayangnya, ada sesuatu yang tak terduga terjadi pada Bobby hanya beberapa saat sebelum ia lolos dari jebakan Jigsaw.

Di saat yang sama, Mark Hoffman (Costas Mandylor) dan Jill Tuck (Betsy Russell) berebut posisi menjadi pewaris Jigsaw yang akhirnya malah membuat teror Jigsaw semakin berkepanjangan.

1. House Of Wax



Ya inilah film yang menurutku film yang seru , sadis dan menegangkan ! meskipun Film ini merupakan re-make dari edisi tahun 1953 yang ceritanya ditulis oleh Charles Belden , film yang pada tahun 2006 itu keseruan filmnya tak pernah kalah . Sedikit curcol , pertama kali aku nonton film ini iih merinding , deg-degan , aah gila takut banget ! . Apalagi acting sang peran utama dan Chad Michael Murray yang keren dan mendalami membuat suasana menjadi menegangkan . 

Film ini menceritakan tentang seorang cewek bernama Carly (Elisha Cuthbert) , kakanya Nick (Chad Michael Murray) , dan pacarnya Wade (Jared Padalecki) , dan ketiga temannya pasangan Paige (Paris Hilton) dan Blake (Robert Ri'chard) , juga Dalton (Jhon Abrahams)  yang merencanakan untuk menonton pertandingan football , karena temannya Blake tak mau ketinggalan akhirnya mereka mendirikan tenda di daerah dekat Pertandingan Football yang akan diselenggarakan. Pada saat berpesta di perkemahan , ada seseorang misterius yang menyalakan lampu truknya karna marah sang Kaka Nick melemparkan botol minumannya ke lampu truk si misterius tersebut , akhirnya truk tersebut pun pergi . Carly bernapas lega karna ia menaruh rasa takut kepada si misterius truk tersebut . Keesokannya betapa terkejutnya Wade karena Tali kipas mobilnya ada yang memotongnya sehingga dia tidak bisa mengendarai mobilnya . Pada saat itu bau busuk menyengat datang tiba-tiba , karena penasaran Carly mengikuti asal bau tsb dan karna tak hati-hati ia terperosok dengan dibantu sang pacar ia kembali berdiri . Pada saat itu ia bertemu seseorang bernama Lester yang menawarkan tumpangan untuk mencari tali kipas , tanpa menaruh rasa curiga akhirnya mereka mengikuti Lester . Disitulah kejadian mengerikan terjadi 2 kaka beradik psikopat bernama Bo dan Vincent (Brian Van Holt) yang membunuh semua orang dikotanya lalu dijadikan PATUNG LILIN ! mengerikannya lagi mereka mulai mengincar Carly dan teman-teman , namun sayang nasib Wade , Dalton , Paige , Black akhirnya harus merenggang nyawa oleh Vincent . Wade sudah menjadi patung tampan di sebuah piano . Disitulah ketegangan terjadi Carly berlari kesana kemari tiada arah demi mendapat bantuan , namun hal itu sia-sia karna tak ada orang hidup di kota itu selain Bo dan Vincent . Sang kaka yang mulai khawatir mulai menyusul untuk mencari sang Adik dan pacarnya , disanalah Nick dan Carly berusaha untuk melawan Vincent dan Bo , sambil berusaha mencari jalan keluar .. Bagaimana kah Akhirnya ? bagi yang belum nonton , tonton deh seru dan bagus ceritanya ! (menurutku) 

Inilah 10 Film Horror dan Pembunuhan terseru versi
 
blog-ku , bagi yang belum nonton , tonton aja seru loh 

hehe :) 


ada yang mau menambahkan ? tinggal comment ya ;)



Comments
3 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

3 comments:

selimut said...

kalo SAW jangan ditanya deh, itu film yg menteror penontonnya sepanjang tayangan..

cahya rahmatia said...

Coba deh nonton kramat film horor indonesia yg gak kalah keren

Dwi R said...

Udah nonton ☺. Filmnya keren bgt, unsur dan suasana jawanya kental bgt kerasa. One of the best indonesian horror movie pokonya☺
Thx for visit

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...