Saturday, 1 December 2012

10 Lagu Barat Tersedih dan Tergalau Versi MyBlog


10 Lagu Barat Tersedih dan Tergalau Versi  MyBlog

Untuk para pecinta musik pasti suka banget sama musik *yaiyalah -_- , oke sekarang untuk laman pertama-ku aku ingin ngisi lagu-lagu galau untuk para galauers :D , eits tapi harap diingat , resiko nangis , gila , galau , mewek berat , sampe bunuh diri (lebay.com) tidak ditanggung gue ya ! cekidot  !

1.     Celine Dion - My Heart Will Go On



 Every night  in my dreams , I see you , I feel you , then is how I know you go on

Yaa kalau lagu ini aku liat di blog-blog lain juga nomor 1 ! yup menurutku cocok untuk dijadikan lagu tersedih nomor 1 (menurutku ya) . Kalo gasalah lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang ditinggalkan oleh kekasihnya , namun dia masih sangat mencintai kekasihnya tersebut . Biar nangis coba deh untuk masuk kedalam lirik-lirik lagunya ! pasti daleeem :’)

2.    Miley Cyrus – Stay


Well, I tried to live without you , The tears fall from my eyes , I'm alone and I feel empty

Lagu ini galau menurutku , mungkin ada yang gabegitu tau Miley dan dia kurang yakin emang ada lagu Miley yang galau ? nih buktinya ada ko’ galau sangat ! ya lumayan dalem lah ! tapi ada juga lagu Miley yang gak kalah enak yaitu “When I Look At You”

3.    Carrie Underwood – Just A Dream


Baby, why’d you leave me ? why’d you have to go ? I was counting on forever! now I’ll never know ! I can’t even breathe !

Gak semua orang tau perempuan cantik ini Carrie Underwood , aku tau dia waktu dia nyanyiin soundtrack-nya Narnia yang “There’s A Place For Us” , ketemu deh sama lagu ini , untuk sinopsis lagu ini menceritakan tentang wanita yang mau menikah dengan calon suaminya namun ternyata maut memisahkan mereka calon suaminya telah pergi meninggalkannya untuk selamanya :’( huhuhu

4.    Taylor Swift – White Horse


I’m not a princess , this ain’t a fairy tale , I’m not the one you’ll sweep off her feet lead her up the stairwell

Bukan Taylor Ayam , Taylor Mata Sapi , Taylor Asin ya ! Lagu ini gakalah sedih dari “Teardrops on my Guitar” atau “Back To December”-nya Taylor Swift . Lagu ini menceritakan tentang cewek yang pacaran dengan seorang cowok ! (ofcourse -_-) Taylor seneng banget bisa kenal sama tu cowok yang menurut dia baik dsb . Tapi ternyata cowok itu sudah beristri ! :’( berdasarkan video clipnya aku paling suka sama kata kata waktu cowoknya nanya “Do You give me a chance ?” dengan mantap Taylor Berkata “No!” YEAYYY ! tapi Taylor langsung nangis :( sedih deh pokonya !

5.    One Direction – More Than This



I'm broken , Do you hear me ? I'm blinded ! Cause you are everything I see

Lagu yang so sweet menurutku , kayanya lagu ini nyeritain tentang cowok yang nyukain cewek yang udah punya pacar tapi dia bilang “I can love you more than this”!

6.    Demi Lovato – Don’t Forget


But somewhere we went wrong , We were once so strong , Our love is like a song, you can't forget it

Did you forget that I was even alive? Did you forget everything we ever had? Did you forget, did you forget about me?! Yaaa apa kamu lupa kenangan kita dulu ? apa kamu lupa tentang aku ? oh atau kamu lupa aku pernah hidup didunia ini ?! sorry emosi gua -_- . Well menurutku lagu ini menceritakan tentang seorang cewek (Demi) yang dilupain sama MANTANNYA itu :’( hayo siapa yang sakit ati dilupain ama mantannya ?? :D

7.    Demi Lovato – For The Love Of A Daughter


Oh, father, please father , Put the bottle down , For the love of a daughter

Daddy L lagu ini sedih menurutku , lagu ini ditujukan untuk seorang papah ya . Lagu ini nyeritain seorang anak yang dari umur 4 tahun udah nyaksiin Family War , berdasarkan quotes diatas , pasti ya ceritanya Ayah-nya itu suka nge-drunk , si anak itu sedih dan ingin ninggalin Ayahnya tapi gak bisa lepasin Ayahnya pergi aah mokoknya sedih deh dipadu dengan suara Demi yang benar benar menjiwai !

8.    Christina Perri – Jar Of Heart


Who do you think you are ? runnin’ round leaving scars

Ya lagu ini adalah lagu paling galau dari Christina  Perri menurutku , karena pertama kali denger lagu ini , ternyata lagu ini lebih galau dari “A Thousand Years” yang dibawakan oleh Christina Perri . Lagu ini cukup keren dan dalem , lagu ini juga pernah di cover oleh penyanyi cantik Maddi Jane , Maddie membawanya dengan sangat CETAR MEMBAHANA ! gak kalah bagusnya deh sama Christina , download aja deh !

9.    Katy Perry – The One That Got Away


In another life I would be your girl , we keep all our promises be us against the world , and in another life I would make you stay so I don’t have to say you were the one that got away

Huhu mungkin musiknya gak bikin kita tau kalau ternyata lagu ini dalem banget ! kasian juga Katy yaa ! lagu ini menceritakan tentang seorang cewek yang udah bikin janji bahwa mereka bakal terus bersama , katy said in her song “Di kehidupan yang lain (nanti) aku akan menjadi milikmu (cewek-lo)” haaaa kasiaan :( ternyata saat mereka berantem , si cowok marah dan pergi dengan mobilnya diperjalanan dia menabrak pembantas jalan dan akhirnya huhu mati deh :( , Katy Perry nya nangiiis :’(

10. Avril Lavigne – Innocence


I hope that it will stay , This moment is perfect , Please don't go away , I need you now

Aku jujur gangerti lagunya maksudnya apa ya tapi intinya dia butuh banget si cowok , Avril cinta ama tu cowok ! enak banget deh cara Avril nyanyiinnya + musiknya yang gakalah enak !! yang belum denger , denger deh so sad L

Yup ! inilah lagu barat tersedih versiku ! mungkin pendapat orang beda-beda tapi aku yakin semua lagu diatas sedih sedih :) Kalo ada yang mau nambahin comment aja ya ;) 


KOMENNYA JANGAN MENGHINA BELAH PIHAK !







Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...