Wednesday 17 December 2014

Me And My Blog



Hai! Post satu ini emang gak begitu penting-penting amat kok, paling juga yang baca post ini cuma pembaca yang setia sama blog ini dan suka sama blog ini. Hehe but thanks for read yaa. Post satu ini aku bikin juga karna iseng-iseng aja kok, cuma mau nyeritain sedikit tentang kenapa aku buat blog ini.

Kalo gak salah desember lalu aku bikin blog ini, awalnya blog ini masih sederhana banget, dan tulisan aku juga ancur deh pokonya hehe. Awal bikin blog ini iseng-iseng aja sih, tapi makin lama kok makin asyik ya ngurus blog itu? Aku akhirnya makin merombak habis blog aku dan hasilnya ya kaya sekarang ini entah masih terlalu imut untuk seumuran aku entahlah tapi aku udah nyaman sama tampilan khas blog aku yang gini.

Udah lama banget aku gak nulis di blog ini. Nulis di blog itu sebenernya salah satu hobi aku , dan sampe sekarang pun masih. Cuman dulu sempat terlupakan karena sibuk sama organisasi yang diikuti sih hehe.

Lucu aja deh kalo aku bayanginnya.. dari cuma beberapa pengunjung , dulu aku udah seneng banget pengunjung ini bisa nyampe 100rb pengunjung tapi sekarang? Udah sampe 1jt lebih visitors! . Masih ingeet dulu aku nulis blog itu masih SMP haha, masih agak alay juga sih kalo diteliti menurut aku.

Kembali nulis di blog itu seneng banget bsia kembali ke kebiasaan lama.. Awalnya aku cuma sibuk nulis ngerjain novel dan nulis fanfiction buat directioners tapi aku kembali ke kehidupan musik aku dan mulai ngepost tentang top musics lagi. Semoga kalian terbantu dan makin senang ya ngunjungin blog ini!

Sebelum-sebelumnya aku minta maaf karna udah jarang ngepost lagi, banyak komentar dan pertanyaan ga terjawab dan request yang sama sekali gak kebaca aku minta maaf banget. Tapi sekarang ya mungkin aku bakal sering sering ngecek blog ini dan bagiin post-post menarik.

Mungkin banyak orang beranggapan kita tuh gak ada kerjaan, tapi enggak kok.. menurut aku nulis di blog itu gak beda jauh dari nulis diary dan mengasah kemampuan menulis kita juga, menulis itu gak gampang , gak asal tulis gitu aja.. ada beberapa bacaan yang mesti diperbaiki kurang enak dibacanya sebenernya kita tuh latihan itu semua dengan nulis di blog.. Dan juga kita bisa tau pendapat orang lain disini seneng deh nulis blog itu!.

Kebetulan nih aku juga lagi nulis novel tapi aku masih agak ragu .. soalnya kadang ditengah cerita aku suka bingung dan males ngelanjutin.. sampe saat ini aja ada 2 cerita aku yang mandet ditengah jalan, nah semoga aja dengan menulis di blog semangat nulis novel aku jadi kebangun lagi yaa!

Mungkin segini aja deh yang bisa aku share. Entah ada manfaatnya atau bagus buat dibaca dan mungkin gaje banget ya hehe. Maaf aku gak maksa kalian baca :p..
Mungkin dengan nulis ini kalian jadi lebih kenal sama aku. See you on the next post ya guys!
Comments
2 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

2 komentar:

Unknown said...

Hai kak. Keren tulisan2nya. Hehehe.... salam kenal. Saya Alfath Beriyan dari komunitas film KOFASA di Jogja.

BIM admin said...

Halo Alfath ;) thanks a lotπŸ™ Komunitas film? Keren yaa andai ada di bandung hehe
Welcome and enjoy! Jangan bosen visit blog ini ya ;)

Post a Comment