Wednesday 17 December 2014

7 Lagu Barat Untuk Pasangan Bermasalah

7 Lagu Barat Untuk Pasangan Yang Sedang Bertengkar

Hai ! kali ini BIM blog mau bagiin lagu yang bertemakan tentang ‘Pasangan bermasalah’ haduh bingung sebenernya nentuin judulnya mau apa hehe. Buat pasangan itu pasti ya nggak akan lepas dari yang namanya ‘BERTENGKAR’ tapi aku nggak setuju deh kalo ada pendapat yang bilang, sering bertengkar tanda gak cocok(?) ah engga juga kok! Belum tentu lagian. Bisa aja bertengkar itu salah satu jalan yang diambil untuk penyatuan pendapat masing-masing diantara kalian, ya nggak?. Oke buat kalian yang lagi bertengkar sama pasangan kalian dan mungkin udah ada yang bingung antara mau nyerah apa engga? Mending kalian dengerin tracklist satu ini, siapa tahu bisa buat kalian lebih bijak dalam membuat keputusan ..  so let’s check this out!

1. Taylor Swift - Stay Stay Stay

“Stay stay stay, i’ve been loving you for quite some time, time, time”

Lagu pertama udah dari si ratu Country Taylor Swift, lagu yang satu ini bener-bener nyeritain tentang masalah umum remaja pacaran gitu mokonya. Lagu ini nyeritain kalo si cewek itu emang lagi marahan sama si cowok tapi si cewek pengen kalo si cowok tetep stay karna dia udah sayang banget sama si cowok. Sweet kan? Coba kalian lagi marahan sama cowo kalian, kalian nyanyiin deh lagu ini, dimaafin gak? Hehe good luck!

2. Demi Lovato ft. Joe Jonas - Wouldn’t Change A Thing

But i can’t stay mad at you for anything”
Lagu dari mantan pasangan kekasih ini emang merupakan soundtrack dari film Disney terkenal Camp Rock . Dari scene videonya aja , lagu ini udah jelas jelas nyeritain tentang sepasang kekasih yang lagi marahan!. Mereka tuh udah mulai merasa nggak nyaman , merasa udah diujung jalan cerita mereka gitu, tapii... ya mereka masih saling sayang, gak bisa marahan lama-lama, walaupun mereka berbeda atau kaya gak cocok tapi mereka ngerasa kalo pasangan itu udah segalanya buat diri dia. How sweeeettt....

3. One Direction - You And I

“We can make it till the end,nothing can come between you and i”
Lagu yang satu ini udah pasti sosweet banget, kalo gak salah aku pernah masukin lagu ini ke tracklist lain ya?. Ya pokonya lagu ini so sweet banget. Lagu ini nyeritain tentang sepasang kekasih yang sedang diterjang masalah, tapi mereka tuh percaya kalo mereka itu saling menguatkan satu sama lain, mereka percaya kalo mereka bakalan bisa menghadapi masalah mereka itu , mereka gak mau jadi pasangan lain yang nyerah , mereka bisa buktiin kalo mereka gak kaya pasangan yang lain. Gimana kalian kaya gitu juga?

4. Olly Murs ft. Demi Lovato - Up

“Just tell me it’s not the end of the line”
Ini termasuk lagu baru juga nih, pertama liat video klipnya dan denger lagunya emang udah enak banget didenger. Selain makna liriknya yang emang bagus, bawaan musik di bagian reff juga buat kita pengen goyangin kepala sendiri. Mokonya enak banget deh! Lagu ini menceritakan tentang pasangan yang kayanya sih lagi berselisih paham gitu, makanya ada lirik yang “i never meant to break your heart” gitu tapi mereka tuh bilang kalo mereka harus hold-up to your feeling kayak tunggu mereka harus bisa ngelewatin masalahnya sama-sama , kiranya gitu sih.

5. Colbie Caillat ft. Gavin DeGraw - We Both Know


“We both know our own limitations , that’s why we’re strong”
Lagu yang menjadi soundtrack film drama romantis SAFE HEAVEN ini juga bisa jadi penguat buat kalian yang lagi ada masalah sama pasangan kalian. Jadi lagu ini tuh nyeritain kalo pasangan yang lagi di cemooh orang dan dapet cobaan disana sini tapi mereka bilang kalo mereka itu kuat , mereka tau batasan makanya mereka saling menguatkan satu sama lain. Sweet banget kan lagu ini? Buat kalian yang lagi ada masalah jangan nyerah dulu perjuangkan yang menurut kalian bener ya jangan dengerin apa kata orang !

6. Taylor Swift - Ours
 
“They’ll judge it like they know about me and you”
Lagu dari Taylor yang satu ini mungkin emang udah banyak yang denger kan? Ya. Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang lagi digosipin sana sini, digosipin yang jelek jelek lagi, tapi si cewek percaya sama si cowok kalo mereka bakalan baik baik aja kok, mereka ngatain kaya gini kaya gitu karna mereka gak tau apa yang dialamin mereka. But this love is ours!

7. One Direction - They Don’t Know About Us

“They don’t know how special you are, they don’t know what you’ve done to my heart”
Mereka sering ngejudge kamu? Kamu pacaran lebay padahal gakan bertahan lama? Tenang ! mereka tuh cuma ngiri doang sama kamu , mereka gabisa kaya kamu ! ya kiranya itulah yang ingin disampaikan dari lagu 1D yang satu ini, cukup romantis juga ya karna disini tuh dia percaya kalo cintanya itu pasti , terserah deh orang lain mau ngomong apa, karena mereka itu gak tau apa-apa yang tau ya cuma diri dia sendiri. So sweet mokonya dijamin kalo kalian dengerin lagu ini dihayati kalian bakal lebih sadar pentingnya hubungan kalian dan menyelesaikan masalah yang ada. Good luck!


Nah itulah 7 Lagu Barat yang bisa aku bagiin ke kalian. Gimana pendapat kalian? Pada suka ngga? Kalian boleh kok boleh banget nambahin songlist menurut kalian yang pastinya bakalan membantu sahabat BIM Blog tentunya. Thanks udah mau baca top musics yang satu ini, semoga masalah kalian sama pacar cepetan selesai yaa hihii. See you on the next post! Bhay!
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 komentar:

Post a Comment