Friday, 12 July 2013

Gimana Rasanya HARKOS ?!

Gimana rasanya Harkos ? emmm jujur yah rasanya itu sakit banget :’)
Harkos atau yang sering dikenal sebagai Harapan Kosong itu adalah ujian cinta nomor 1 yang paling menyakitkan ! .



Sebut saja si peng-Harkos A dan korban Harkos B/kita . Gimana sih rasanya kalau awalnya kita dideketin sama si A yang sama sekali kita gak nyangka bakal perhatian ke kita ? nah pas saat kita udah tumbuh benih benih cinta , si A pergi gitu aja ? bisa dibilang kita Cuma pelampiasan ? gimana sih rasanya ? :’(

Sumpah deh yaa , kelas 9 itu pertama kalinya aku di harkosin dan itu sangat menyakitkan ! parah banget harkos-nya ! aku itu dideketin sama cowok sebut aja G.A , aku awalnya sama sekali gak kenal dia , tapi dia tuh minta nomor aku terus lewat temen-temennya akhirnya aku kasih aja tuh nomor aku soalnya aku kira aku gak akan sesakit ini saat membuat kesalahan besar itu ! . Setelah 1 minggu lebih aku ngasih nomor , G.A belum sms aku . Aku sih gak peduli , hingga pas malem selesai shalat Isya , aku dapet sms , dengan sedikit basa basi dia akhirnya ngaku kalau dia itu G.A , dengan sok perhatian dan sok sayang gitu .



Pas hari-hari pertama sih aku cuek , tapi lama-lama kata temen aku kalau aku lagi deket sama cowok , jangan terlalu cuek , siapa tau dia itu emang tulus suka sama aku . Akhirnya ‘oke’ aku gak cuek sama si G.A , dan itu adalah kesalahan terbesar yang pernah aku buat ! . Makin lama kita makin deket , dan awalnya kalau ketemu kita Cuma senyum doang , hingga suatu hari aku jalan sama dia layaknya pacar , dan setelah beberapa lama kita makin deket , hingga suatu ketika aku mulai merasa aneh karena akhirnya kok aku mulu yang mulai ngesms ? biasanya dia mulu yang nge-sms ? akhirnya aku ga ngesms sehari , dan dia sama sekali gak nanya kenapa ? sialan kenapa aku mulai mengharapkan dia ? dan akhirnya aku mulai nangis karena aku ngerasa bodoh ! percaya akan semua kata-kata bullshit-nya !
Dan itu bodoh banget mokonya !! (ahh tuhkan nangis aku:’ ) ..

Hingga aku tanya dia ‘kenapa ga ngesms ? kamu marah ? marah kenapa ihh ? aku salah apa ?’  dan akhirnya dia jelasin kalau Hape-nya yang ‘kata-nya’ LCD-nya pecah jadi gak bisa ngehubungin aku .. dan bodohnya aku percaya dan maafin dia ! .

Dan esoknya aku sengaja gak ngesms dia , aku mau netes dia aja , kalau dia gak ngebales berarti bener dia emang udah ngejauh dari aku .. dan ternyata malamnya dia ngesms jam 10 Malam , aku bukan orang yang insomnia -_- jadi aku udah tidur . Paginya aku bales dan minta maaf karena telat , tapi dia sama sekali ga bales !! sh*t banget ! bener kan si G.A emang ngeharkosin gue ! . Aku akhirnya ganti nomor dan bilang ke G.A , dan aku rasa dia emang gak peduli lagi sama aku ...



Tapi akhirnya aku bisa ngambil pelajaran dari pengalaman menyakitkan aku itu , aku udah tau gimana rasanya Harkos , dan jikalau ada yang mendekati aku seperti si bast*rd G.A aku bisa tau tandanya .. Aku gamau mengulang kesalahan lagi dan mengulang kebodohan aku itu lagi ! makasih untuk G.A yang udah ngeharkosin aku dan bikin aku sesakit ini makasih banyak !! aku harap suatu saat anda yang merasa mirip dengan G.A bisa baca post aku ini dan sadar ! aku gak berharap anda merasakan apa yang aku rasakan tapi cukup kata maaf dari anda :@ !

Eeeh sorry Sahabat BIM Blog , aku jadi kebawa marah hehe :’) . Nah pelajaran juga ya buat sahabat BIM Blog , kalau kamu lagi di deketin sama cowok jangan langsung taruh hati kamu untuk dia , lebih baik kamu uji dulu dia , kalau kamu udah merasa dia tulus , baru kamu boleh mengirim sinyal =) , karena aku gamau sahabat BIM Blog merasakan apa yang aku rasain sekarang ini =’) ..

Itu aja yang bisa aku jelaskan di post ini , maaf jika di post ini penuh emosi hehe =D


TERIMA KASIH SUDAH MAU BACA =))

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan ?



Ada salah satu sahabat BIM Blog yang minta diterangin atau dipost-in tentang Cinta yang bertepuk sebelah tangan .

Hemm cinta bertepuk sebelah tangan ? umum-nya dengan keegoisan yaa ..
Aku pernah ngerasain ? haha pernah dong ! dan itu sangat menyakitkan , aku harap gak akan pernah merasakan rasa itu lagi !



Cinta Bertepuk Sebelah Tangan adalah Cinta yang hanya dirasakan oleh salah satu dari pasangan , dan itu menyakitkan , apalagi kalau yang dicintainya itu lelaki yang udah punya pacar (kaya gue) . Jujur yah , mendingan Sahabat BIM Blog jangan deh suka sama orang yang gak suka sama kalian , soalnya itu pasti bakal menyakitkan ! apalagi kalau si gebetan cuek banget sama kita (kaya gue L) .

Gimana cara menghindarinya ?
Sebenarnya gak ada , itu tergantung kita sendiri , kita harus bisa Move On kalau di dunia ini cowok gak Cuma 1 tapi banyak (basi) .
Dan tau ga sih ? aku pernah marahan sama temen aku karena temen aku tuh deket sama gebetan aku , padahal aku tau banget kalau temen aku sendiri udah punya pacar , mokonya aku marah sama dia lewat sms dan telepon sampai temen aku nangis dan jujur aku merasa bego , tapi sejujurnya apakah dia ngerti kalau aku kaya gini Cuma gara-gara gebetan aku itu doang ?



Cinta Bertepuk Sebelah Tangan adalah rasa yang sangat menyakitkan nomor 2 setelah Harkos ! aku tuh 1 tahun suka sama gebetan aku , dan apakah dia gak pernah nyadar yaa kalau aku cewek yang mencintai dia tulus dan gak ada lagi yang kaya aku ! *nah itulah yang biasa dikatakan , bisa dilihat kan ? kalau itu menciptakan rasa keegoisan dari diri kita ? itu sangat dilarang lhoo !

Nah kalau kita pasti benci yah kalau gebetan acuh sama kita , ya aku juga gitu , tapi seharusnya kita agak mikir juga yaa , karena gak mungkin semua orang bisa cinta sama kita , mungkin ada sifat kita yang gak disukain si gebetan , dan itu gak salah , kita juga pasti begitu , tapi .. mungkin kata-kata ini gabisa mengubah rasa cinta kita ke si dia .

Mokonya itulah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan menurutku ..

Semoga jelas

Makasih ya yang udah mau baca =’)

Review : The Host

Film yang mendapat gelar ‘Fantastic’ dari kritikus ternama ini menurutku memang sangat bagus dan memiliki cerita yang unik . Film yang dibintangi aktris cantik Saoirse Ronan ini juga meraih sukses besar dalam awards lho !

Film ini genre-nya : drama-Action , nah inilah yang membuat aku suka karena disini kisah cintanya itu ada , tapi action film ini juga ada ! top banget laah film ini ! aku suka bingit ! haha

Nih cover film-nya




Synopsis :
Film ini menceritakan tentang bumi yang nyaman , tentram dan damai .. namun sayang yang menciptakan itu bukanlah manusia bumi .. Bumi dijajah oleh alien yang menyebabkan tubuh murni manusia dirasuki oleh Alien yang sangat cinta damai , namun tetap saja Bumi bukanlah milik mereka ..




Awal film ini dibuka oleh Melanie Stryder  (Saoirse Ronan) yang sedang dikejar oleh para alien untuk diubah menjadi spesies mereka . Karena tak hati-hati Melanie akhirnya lompat keluar jendela tinggi , akhirnya Melanie tertangkap oleh kelompok alien dan akhirnya tubuh Melanie berhasil dijajah oleh spesies mereka yang diberi nama Wanderer . Namun beruntungnya Melanie , karena Melanie tak meninggal akhirnya dengan sedikit membujuk Wanderer untuk membantu Melanie menemui adiknya dan kekasihnya yang diperankan oleh Jake Abel .





Akhirnya karena kebaikan hati Wanderer , Wanderer menyetujui untuk membantu , namun sayang the seeker (Diane Kruger) sangat menentang Wanderer dan berencana akan mencari Wanderer kemanapun ia pergi karena the seeker punya keinginan perang dalam dirinya yang sangat di tentang oleh spesies Alien itu .





Dengan berbagai cara dan hinaan yang diterima Wanderer akhirnya Wanderer dipercaya dan kelompok Melanie berjanji akan membantunya . Namun saat bertemu kekasih Melanie , Wanderer sama sekali tak menyukainya , tapi menyukai Ian (Max Irons) yang awalnya berencana membunuh Wanderer .



Lalu bagaimana kelanjutan kisah Wanderer dan Melanie ? akankah mereka bisa berakhir dengan 2 jiwa dalam satu tubuh ? penasaran kan ? makanya mending langsung nonton aja film ini ! karena sumpah gak akan kecewa nonton film ini =)

Seperti biasa lihat dulu Trailer dibawah ini yaa





Rating ? emm dari 1/10 .. aku pilih 8,5 ! =))

Nah itu aja yang bisa aku share buat kalian para pecinta BIM Blog dan tentu saja pecinta Movie

Keep Visit and Join yaa !

Review : My Sister's Keeper

Siapa yang udah nonton film drama yang satu ini ? jawabnya di comment aja yaa =)

Nah film ini tuh amat bagus menurutku karena mengharukan dan menyentuh hati .
Film yang menampilkan aktris cantik dan terbaik Abigail Breslin ini mendapat komentar yang cukup baik dari kritikus film lho ! . Nah awalnya aku iseng aja beli kaset My Sister’s Keeper , dan akhirnya aku nonton film ini bersama teman-ku . Aku nangis sih nonton film ini , tapi kok temen aku gak nangis yaa , hanya berkaca-kaca doang ? =D ..

Nah ini nih cover film My Sister’s Keeper




Synopsis :



Film ini menceritakan tentang seorang ibu Mrs. Fitzgerald (Cameron Diaz) yang amat menyayangi dan mencintai anak keduanya yang sakit promyelocytic leukimia bernama Kate (Sofia Vassilieva) , Kate itu sudah sakit dari kecil dan itu membuat Mrs. Fitzgerald sangat khawatir akhirnya Mrs. Fitzgerald memutuskan untuk membuat anak agar organ-organ-nya mungkin bisa sedikit di donorkan untuk Kate . Akhirnya anak terakhir buatan yang diberi nama Anna (Abigail Breslin) itu karena masih kecil ia rela saja organ tubuhnya di donorkan untuk kaka-nya Kate , tapi betapa kecewanya Anna karena saat organ tubuhnya didonorkan untuk kaka-nya itu Anna tak bisa melakukan kehidupan yang ia inginkan seperti ikut ekskul Cheerleader atau hal berat yang ia sukai .



Akhirnya saat ibu Anna meminta Anna untuk mendonorkan salah satu organ-nya (lupa apa -_-) Anna menolak , dengan alasan Anna tak mau sakit-sakitan , tentu saja Ibu Anna marah karena Mrs. Fitzgerald ingin kehidupan anak keduanya terjamin , namun Anna tetap menolak keras hingga ia memanggil pengacara bernama Attorney Campbell Alexander (Alec Badwin) yang siap menemaninya untuk persidangan penolakan . Hingga akhirnya Anna yang masih sangat muda itu melewati berbagai persidangan dan pertanyaan yang ia jawab dengan sangat pintar .



Namun tahukan anda bahwa ada rahasia yang tersembunyi dalam film ini ! apakah itu ? penasaran ? langsung saja saksikan film ini , terserah mau download atau beli kaset bajakannya =D

Sepert biasa lihat dulu Trailer-nya dibawah ini :




Menurut aku kekurangan dari film ini adalah saat klimaks film ini yang seharusnya jelas dan lebih mengharukan ternyata hanya sebentar dan Cameron Diaz kurang benar-benar sedih dan tak terlalu jelas kelanjutannya . Apalagi saat ending yang harusnya diperlama dan lebih mengharukan dibuat sebentar , jadi saat aku udah berkaca-kaca malah gak jadi karena kurang haru gitu . -__-



Tapi kelebihan dari film ini adalah Film ini menampilkan edit dan cerita yang lain , meskipun meninggal karena penyakit sudahlah sering dibuat film . Tapi ada yang lain dari cerita ini , masih dirahasiakan karena nanti jadi gak rame dong kalau diceritain ?

Rating-nya dari 1/10 aku kasih 7 =)

Oke itu aja yang bisa aku Share , semoga bermanfaat

Terima kasih udah baca !!

Thursday, 11 July 2013

Talking About Bullying !!

Bullying kata ini pasti udah gak asing bagi telinga orang yaa , karena kebanyakan bullying ini terjadi pada anak seusia sekolah gitu . Aku sangat menentang adanya Bullying , karena aku rasa gak ada gunanya memandang rendah orang lain karena semua sama di mata Allah .



Bullying ini memang jarang terjadi di Indonesia , tapi tetap saja Bullying pasti pernah terjadi di lingkungan sekolah anda . Kebanyakan Bullying di Indonesia itu ya gak terlalu parah , paling hanya sirikan atau cemoohan kecil dari teman-teman sekelas , dan gak parah-parah banget , tapi kayagitu tetep termasuk bullying lho !



Menurut aku orang yang suka nge-bully itu gak punya perasaan ! gak peduli sama orang lain dan selalu ngerasa dirinya paling perfect ! AKU BENCI BULLYING ! . Nah sejujurnya aku belum pernah merasakan gimana bullying , tapi kalau sirikan atau cemoohan kecil sih pernah , tapi pastinya mereka langsung minta maaf ke aku , karena aku pasti nangis (haha) .

Kalau di Indonesia pasti tangisan kita itu mengundang rasa iba kan ? tapi tidak bagi daerah Eropa dan Amerika ! Bullying disana bisa dibilang parah , karena sering sekali terjadi kasus bunuh diri karena dia diBully , huu kasian banget yaa =( . Contohnya mendiang Amanda Todd , gadis cantik ini bunuh diri karena tak kuat akan tekanan , cemoohan dan bullying yang ia terima di sekolahnya , tentunya hal ini semakin memperkuat bullying yang parah di daerahnya yaa .





Bullying disana itu parah deh mokonya , gak hanya cemoohan biasa , tapi siksaan fisik juga kerap diterima korban bullying ! Contohnya : Di masukin kepalanya ke toilet , dikunci di toilet , dipukul , dan lainnya deh ! nah maka dari itu banyak sekali program anti bullying yang kerap di publikasikan oleh para selebritis atau mungkin , masyarakat yang sangat menentang adanya bullying .



Nah aku juga mau cerita nih tentang seseorang teman aku (ga deket sih) yang korban jahat bullying (Tapi alhamdulillah gak sampai bunuh diri-_-) .
Nah dia tuh punya keterbatasan mental dan fisik , dia itu bisa dibilang sedikit (maaf) ‘idiot’ . Dia itu dari SMP **** , aku saat itu sedang mengikuti bimbel acak , dan emang sih kebanyakan murid-murid dari SMP **** itu emang pada belagu dan sombong . Mokonya dia itu kaya terhina banget deh sama temen-temen SMP-nya , kadang dia tuh di baikin Cuma minta uang jajan doang , kalau udah di kasih , kembali deh dia di bully . Mokonya aku kasihan banget deh sama dia , padahal udahlah yaa , semua orang itu gak ada yang sempurna , dan ketidak sempurnaan itu juga takdir Tuhan yang gabisa kita ubah gitu aja , kaan ? . Sampai saat ketiga hari aku ikut bimbel akhirnya aku keluar , karena sejujurnya aku gasuka sama anak-anak tempat bimbel itu soalnya mereka pada jahat deh kayanya hihi .

Sejak saat itu aku gatau lagi gimana kelanjutan dia sebagai korban Bullying .

Nah sekarang aku mau nyeramahin orang yang suka nge-bully , sini aku tanya yaah .

Apa tujuan kalian membully seseorang ? apa karena kalian gak suka karena dia itu keterbatasan ? kalau iya , apakah keterbatasan itu dia yang mau ? nah sekarang mikir aja deh ya , gimana kalau korban bully itu kalian ? apakah kalian akan sekuat korban bully itu ? Apakah gak kasian orang tua mereka sedih karena anaknya di bully ? nah gimana kalau orang tua itu adalah orang tua kalian ? gimana perasaan kalian ?

Jika kalian sudah menemukan jawaban yang tepat dan make sense kalian berhak sepuasnya membully orang ! tapi ingatlah “Kesempurnaan itu sudah ada yang ngatur , kita gak berhak menghina ciptaan Tuhan ! bukalah pintu kalian wahai kalian yang merasa sempurna , buka pintu perasaan kalian !

Nah sekarang kita lihat yuk video dari boyband tampan One Direction , yang ikut mempromo iklan Anti Bullying gitu ! . Haha bangga aku sama mereka {} .
Ini adalah video Anti Bullying yang dibuat oleh 1D + OD , alasan 1D membuat video iklan ini adalah sedikit mensadarkan para warga Amerika yang kental akan bullying-nya , nah aku juga mau dong dukung mereka !





Udah lihat video diatas ? apa yang bisa diambil ? kalau aku sih selalu ingat Live , Love and Move !

Dan ingat selalu yaa , selalu jadi diri sendiri !
Ingat kalian harus percaya diri , karena kalau kalian jadi diri sendiri , kalian akan terlihat unik ! dan jangan malu di sebut unik , karena unik itu lebih baik daripada FAKE !


SEMANGAT DAN TANTANG TERUS BULLYING !!

5 Lagu Paramore Terfavorit

Paramore .. pasti gak asing sama band yang udah internasional ini , aku tuh suka sama suara Hailey Williams yang cewek tapi suaranya agak ngerock gitu , love it deh mokonya !




Awalnya sih aku gak begitu suka paramore dan gak begitu suka sama lagunya , tapi .. saat aku lagi galau dan aku dikasih sama temen aku lagu Paramore yang katanya enak didengar , akhirnya aku coba dengerin deh satu-satu .. dan ternyata !! yup emang lagunya itu enak-enak lah .. Nah kalau mau tahu 5 Lagu Paramore favoritku silahkan lihat aja chart dibawah ini yaa =) !

1. All I Wanted




Lagu ini mungkin bagi pecinta musik slow mellow gak enak didenger , tapi menurutku lagu ini cukup enak didenger karena , sisi rock lagu ini dikit dan hanya di reff dan bridge . Nah yang buat aku tertarik sama lagu ini saat aku denger lagu ini di awal dan aku rasa lagu ini enak banget pas verse-nya . Nah bagi kalian yang lebih suka lagu slow dan gak rock gaada salahnya deh dengerin lagu ini , soalnya lagu ini enak kok didenger =)

2. Sunday , Bloody Sunday



Lagu ini ga ngerock banget gitu , lagu ini tuh slow dan galau , bisa dilihat kan dari judulnya ? Lagu ini menceritakan tentang seorang anak yang ditinggal keluarganya entah karena perang atau apalah itu , mokonya kasian deh anak ini dia tuh ditinggal pergi keluarganya nah di hari Minggu itu . Jadi lagu ini agak serem juga tapi enak banget didenger , lagu ini menceritakan lebih tepat-nya kesedihan si anak itu .
Udah deh mokonya langsung aja download lagu ini dan dengerin baik-baik =)

3. Breathe




Lagu ini juga gak ngerock kok , lagu ini tuh slow mellow gitu , galau kok meski aku belum tau maksud dari lagu ini hehe ._.v . Yang membuat aku masukin lagu ‘Breathe’ ke chart ini , karena dari pertama aku denger lagu ini , aku udah suka . Nah karena aku belum bisa jelasin maksud dari lagu ini , mendingan kalian langsung dengerin lagu ini dan jelasin maksud lagu ini aja yaa . Aslinya sumpahnya laah ini lagu enak banget di denger =)

4. Misguided Ghosts




Kalau lagu ini aku saranin dengerin yang acoustic-nya deh . Lagu ini tuh slow dan terkadang cepet , jadi agak unik juga tapi aslinya lagu ini lumayan enak kok untuk di denger . Aku juga belum ngerti sama lagu ini karena aku masukin lagu ini dari musik yang enak untuk didengar , nah kalau arti dari lirik ini belum aku simak baik-baik . Kalau kalian mau tau arti dari lagu ini mending langsung download dan langsung denger aja yaa !

5. Monsters




Kalau lagu ini udah pasti ngerock , tapi enak banget untuk didenger . Jujur aku bukan pecinta lagu yang ngerock gitu , tapi kalau lagu ini aku suka banget ! Musik lagu ini tuh enak banget buat didenger. Nah maka dari itu bagi yang belum denger mending langsung download di site download langganan anda aja kalii yaa =) !

Nah itulah 5 Lagu Paramore terfavorit , well semua punya pendapat masing-masing jadi saling menghargai yaa =) . Nah bagi yang punya Lagu Paramore Favorit sendiri mungkin mau sharing disini ? silahkan aja comment yaa =)

Please Don’t Forget leave a comment !



Review : Hotel Transylvania

Hey semuanya ! sahabat BIM Blog dimanapun anda berada , pertama-tama saya selaku admin mau mengucapkan selamat berpuasa bagi siapapun yang sedang menjalankannya , semoga puasa kita di terima oleh Allah SWT =) amiin YRA

Gimana nih pada kuat ga puasanya ? kalo aku sih Alhamdulillah masih kuat =) kalian juga harus kuat yaa !

Nah sambil nunggu berbuka puasa , gimana kalau kalian baca-baca post aku yang menurut kalian menarik ? baca yaa ! please and don’t forget leave a comment !

Kali ini aku mau bagiin  Review Great Movie yaitu  Hotel Transylvania, film ini belum lama aku tonton padahal udah lumayan lama tayang di bioskop haha sorry gaptek nih -_- .

Nah ini nih cover film Hotel Transylvania




Film produksi Sony Pictures Animation dan Columbia Pictures ini mendapat hasil yang sukses lho , entah karena cerita yang seru atau voice over yang menarik , well entahlah tapi yang penting aku  suka sama film ini karena cerita yang unik .




Synopsis :
Hotel Transylvania menceritakan tentang kehidupan seorang Dracula (Adam Sandler) yang mengalami ketraumaan . Begini ceritanya . Awalnya kehidupan dracula baik-baik saja apalagi dengan lahirnya putri cantik mereka yang diberi nama Mavis (Selena Gomez) , tapi sayang nasib berkata lain , para manusia yang saat itu amat takut dan membenci dracula akhirnya menyerang keluarga Drac , tapi untung Mavis dan Drac selamat namun sayang istrinya yang tercinta terbunuh karena terbakar . Drac sangat marah dan membenci manusia yang membunuh istrinya tersebut , hingga suatu ketika ia berjanji akan melindungi Mavis dari bahaya manusia . Akhirnya ia membangun sebuah Hotel dimana menurut Drac , hotel itu akan melindungi mereka dan teman-teman monster-nya dari manusia yang jahat .



Saat umur Mavis yang ke 118 tahun , Mavis merasa jenuh terus berada di hotel , ia tak pernah berada di manapun selain hotel karena kekhawatiran ayahnya , akhirnya ia meminta izin ke ayahnya Drac untuk diizinkan pergi ke desa manusia sekedar untuk melihat-lihat , sedikit perdebatan akhirnya Mavis-pu n diizinkan ke desa manusia . Mavis pun pergi dan betapa kagetnya Mavis saat tau ternyata manusia amatlah menyeramkan , dengan hati kecewa Mavis kembali ke hotel dan  melanjutkan pesta ulang tahunnya .



Awalnya baik-baik saja hingga suatu ketika Drac bertemu manusia yang berhasil melewati tantangan monster untuk bisa masuk ke Hotel ! Drac begitu panik jika tahu kalau penjagaan Hotel yang sangat ketat itu bisa terobos oleh manusia yang gila bernama Jonathan (Andy Samberg) , karena takut ketahuan akhirnya Jonathan-pun di make-over agar bisa terlihat seperti monster , namun terlanjur Mavis sudah melihatnya (tidak sebagai manusia) . Drac mengatakan kalau Jonathan adalah teman seumurannya , Jonathan tanpa disangka ber-Zing dengan Mavis yang seorang Dracula . Hingga begitu takutnya Drac saat tau bahwa Mavis memang jatuh cinta pada Jonathan , apalagi mereka melakukan Zing yang hanya dilakukan sekali seumur hidupnya .

Lalu bagaimana kelanjutan cerita mereka ? akankah Mavis bisa bersama Jonathan ? bagaimana solusi Drac untuk menghentikan kekacauan yang terjadi ?

Maka dari itu , untuk tau jawabannya saksikan film Hotel Transylvania !

But see this trailer first !




Nah ini film yang bagus tapi kalau disuruh kasih rating dari 1/10 aku pilih 7 aja deh yaa =)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...