Wednesday 1 May 2013

Mengenang Kembali Harry Potter


Harry Potter , bagi kalian pecinta film Harry Potter pasti mengenang sekali kan bagaimana film Harry Potter ? 
Nah kali ini BIM blog mau mengenang kembali Harry Potter , film terbaik sepanjang masa menurut BIM :) , nah inilah 3 hal terpenting yang tidak akan pernah aku lupakan sebagai HPF :)

JK.Rowling




Potterfreaks gamungkin dengan mudah melupakan penulis novel terlaris sepanjang masa ini .. Kalian ga akan pernah lupa kan , dengan penulis cantik ini ? dari perjuangannya selama ini , demi bisa hidup .. ia menciptakan Novel berjudul Harry Potter yang mengubah seluruh hidupnya .. Ia bisa hidup tanpa bantuan , ia bisa menghidupi anaknya yang masih kecil karena Harry Potter .. Dan Bu JK Rowling membuat imajinasi kita menjadi berjalan .. Cerita fiksi yang sangat menakjubkan .. terimakasih JK ROWLING :*

Trio Potter




Trio sahabat , Ron , Hermione and Harry pasti tidak akan membuat kita lupa begitu saja .. Tokoh yang diperankan dengan apik oleh Rupert Grint as Ron , Emma Watson as Hermione dan Daniel Radcliffe as Harry Potter ini tidak akan pernah membuat PF kehilangan image para pemeran trio potter ini .. Meski mereka sudah bermain di film yang sangat jauh dari Harry Potter , bagi kami para PF , kami takan pernah kehilangan image Rupert sebagai Ron , Emma sebagai Hermione dan Daniel sebagai Harry :)

All The Books




Bagi kami , semua novel Harry Potter merupakan Novel terbaik sepanjang masa .. Bu JK menulis dengan sangat apik , dengan cerita fiksi yang sangat jenius membuat novel ini mempunyai plot yang tak akan pernah terlupakan :)


Meskipun Harry Potter sudah selesai ceritanya tapi Film Harry Potter ini tak akan pernah dilupakan bagi para penontonnya :')

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

0 komentar:

Post a Comment