Saturday 9 February 2013

10 Penyanyi Barat Tertampan

10 Penyanyi Barat Tertampan

Kali ini Belive In Me Bog mau berbagi foto-foto artis tampan dari Amerika+England nih , daripada berlama-lama langsung aja inilah 10 PENYANYI BARAT TERTAMPAN versi Believe In Me Blog ,baik penyanyi youtube maupun penyanyi yang sudah terkenal sekarang . Baiklah langsung aja check this out !

10. Cody Simpson



Dengan modal suaranya yang bikin orang ngedengernya terpana membuat penyanyi ini terlihat tampan ;) .. Adapula lagu-lagu dari Cody yang menurutku keren : On My Mind , Wish You Were Here , Got Me Good dan Angel

9. Eminem


Meskipun usianya sudah tidak muda lagi , menurutku Eminem termasuk rapper yang tampan .. Liat aja di cideo klipnya biar lebih keliatan gantengnya hehe..

8. Conor Maynard

Dengan modal suaranya dan dance-nya juga ketampanannya membuat Conor terlihat sempurna di mata para wanita .. Conor juga bisa ngerap lo , Conor emang Mutitalent !

7. Austin Mahone


Memang Austin Mahone juga terkenal dari Youtube dia suaranya mirip banget sama Justin waktu nyanyiin mistletoe ! Keren banget ! dengan modal suaranya yang menggoda dan wajahnya yang tampan membuat dia terlihat cerah dimata para wanita , kalo cowok ? gatau deh hehe

6. Joe Jonas


Kaka dari Nick Jonas dan adik dari Kevin Jonas ini gak kalah ganteng dari Kakak dan Adiknya  ! dengan suaranya yang ngerock dan style-nya yang keren membuat Joe terlihat tampan .. Mantan pacar Demi Lovato ini terlihat tampan sekali waktu dia maen di Camp-Rock ! buat yang belum nonton segera beli kasetnya atau Download di mbah google ;)

5. Nick Jonas


Adik dari Joe dan Kevin Jonas dan MANTAN dari Selena Gomez ini mempunyai suara yang bener-bener khas ! Nick bisa memainkan gitar , piano dan gatau lagi -__- ! . Nick bergabung dalam The Jonas Brothers bersama kakak-kakak nya Joe dan Kevin , namun The Jonas Brothers sedang vakum :/ .. Nick terlihat tampan sekali di semua video klip dan menurutku Nick paling tampan dari semua personil TJB 

4. One Direction


Sebenarnya sih ini grup vokal hehe . Grup jebolan X-Factor ini yang terdiri dari Zayn Malik , Niall Horan , Louis Tomlinson , Liam Payne dan Harry Styles memang mempunyai suara yang berbeda-beda , khas dan sangat bagus .. Bukan cuma suara yang bagus mereka juga mempunyai wajah yang tampan apalagi Zayn Malik hehe :D .. Pacar mereka juga cantik-cantik loh Pacar Liam itu Danielle , Pacar Louis itu Eleanor , Pacar Zayn itu Perri , kalo Harry sama Niall masih jomblo .. Tapi kalo mantannya Harry baru baru ini itu si cantik Taylor Swift ;)

3. David Archuleta


Penyanyi tembang Crush ini gak kalah ganteng dari semua nominasi ! Menurutku David itu Cute dan Multitalent , aku suka banget sama dia ! dia juga pernah duet sama Miley Cyrus .. Dan David juga pernah ke Indonesia ya kalo fans-nya David pasti udah tau banyak kan ? jadi untuk lebih jelasnya , tanya aja ke fans-fansya David !

2. Greyson Chance


Penyanyi remaja tampan Greyson Chance ini memang ganteng dan imut banget ! di umurnya yang 15 tahun ini dia sudah membuat album dan MV .. Greyson juga pandai memainkan Piano loh ! liat aja di video klip Waiting Outside The Line ih keren banget ! .. Suaranya Khas , Pianis banget , Ganteng lagi ! wow PERFECT !

1. Justin Bieber


Hari gini gak kenal Justin ? yup penyanyi jebolan Youtube ini emang bener bener ganteng , mantan pacar penyanyi Selena Gomez ini memang sudah banyak dikategorikan menjadi remaja tertampan didunia . Justin bisa nyanyi , ngedance , maen guitar dll  ! Udah multitalent ganteng lagi ! sapa yang ga tertarik ? :)

Comments
16 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

16 komentar:

Esti Melinda said...

Menurut aku, yg tampan cuma Member-member 1D terutama Liam Payne dan Zayn Malik sama Justin Bieber

kristina yosidha tarigan said...

Gak salh kalo justin bieber nomor urut satu (y)

Anonymous said...

ini judul lagunya apa?? yang nyanyi siapa? aku setuju sama daftarnya

Unknown said...

Greyson keduaaa

Anonymous said...

Kalo aku lebih suka GC, JB, dan NIALL yeayy

Unknown said...

Matthew James Bellamy itu ganteng lho...penyanyi rock, vokalisnya muse

Lihat aja gambarnya di google

Anonymous said...

Setuju banget tuh sama urutannya. Si justin emang perfect banget.

Anonymous said...

bisa ngaji gk tu justin bieber :v

Unknown said...

jb doong :)

1direct said...

Ryan tedder juga ganteng:)

Unknown said...

Shawn Mendes gk kalah ganteng.. :)

Setyawati Swag said...

Cuocokk listnya,
iya tuh shawn mendez juga ok

Humaira said...

Masih gantengan juga adam levine

Zakki Alphi DN said...

Charlie puth juga oke

Unknown said...

Zayn malik lah ganteng, Jb mah lewat

alstylesn2401 said...

Semua member 1D mah memamg ganteng

Post a Comment