Saturday 9 February 2013

10 Lagu Barat Yang Membuat Kita Percaya Diri

10 Lagu Barat Yang Bikin Kita Termotivasi

Guys kali ini aku bakal bagiin ke kalian 10 Lagu Barat yang akan membuat kalian ngerasa percaya diri dan cantik :) , tanpa basa basi ya langsung aja check this out :)

1. One Direction - What Makes You Beautiful

"Don't Need Make Up , To Cover Up ! Being the way that you are is enough"

Siapa sih yang gatau lagu ini , 5 Boyband yang tampan tampan ini menyanyikan lagu What Makes You Beautiful dengan sangat keren , apalagi lirik - liriknya yang sangat memuji wanita dan membuat kita makin percaya diri dan yakin bahwa kita cantik :)



2. Selena Gomez - Who Says





"You're like to change about yourself , but when it comes to me , I wouldn't wanna be anybody else !"
Ya lagu dari mantan Justin Bieber , Selena Gomez ini membawakan lagu Who Says dengan baik , lagu ini sungguh membuat kita termotivasi apalagi dengan lirik-liriknya yang benar benar bagus ! mokoknya kalau kalian memperhatikan lirik liriknya pasti keren ;) !

3. Lady Gaga - Born This Way


"I'm Beautiful in my way , cause god makes no mistake"

Ya lagu dari Lady Gaga ini emang bener-bener keren , buat kita percaya diri , berdasarkan quotes diatas artinya itu , "Aku cantik apa adanya ,karena Tuhan tidak membuat kesalahan" .

4. Demi Lovato - Believe In Me

"I'm not gonna be afraid , i'm gonna wake up feeling beautiful today . And i know that i'm okay , cause everyones perfect in their usual way"
Lagu dari Demi Lovato ini bener-bener bikin aku nangis , karena aku pernah jadi orang yang gak percaya diri . Nah lagu ini mengingatkan kita , kalo kita harus percaya diri dan ngerasa cantik tapi apa adanya ya ;)

5. Taylor Swift - Mean

"Someday , i'll be living in a big ole' city and all you're ever gonna be is mean"
Lagu Taylor Swift ini memang bener-bener membuat kita percaya diri kalo kita mencoba masuk ke liriknya .. Lagu ini menceritakan tentang orang-orang korban bullying . Agar lebih jelas liat aja video klip diatas 

6. Pink - Fu**ing Perfect

"Pretty Pretty please , don't you ever ever feel like you're nothing you're f**kin' perfect to me"
Lagu dari PINK ini memang membuat kita percaya diri , hey cantik kalian harus percaya diri karena kalian cantik jangan pernah berfikir kalian bukan apa-apa.

7. Justin Bieber ft. Carly Rae Jepsen - Beautiful

"What Makes You So Beautiful , you don't know how beautiful you are to me"
Lagu dari sicantik Carly ft. penyanyi tampan Justin ini membuat kita percaya diri.. Lagu ini mengatakan kamu cantik karena kamu gak sok cantik .. kamu gak tau kamu cantik padahal kamu sempurna di mata si dia :D

8. Camp Rock : Demi Lovato - Who Will I Be


"Who will i be , it's up to me"
Lagu dari soundtrack Camp Rock ini membuat kita percaya diri jika mendengarnya dengan segenap hati .. Mau apa aku menjadi ? itu terserah aku !

9. Camp Rock : Demi Lovato - This Is Me

"This is real , this is me , i'm exactly where i'm supposed to be now , gonna let the light shine on me"

1 Lagu lagi dari si cantik Demi Lovato , lagu ini menceritakan tentang seseorang bintang besar yang awalnya gak percaya diri , dia selalu ingin jadi orang lain padahal dirinya sendiri itu udah luar biasa keren ! Ini nyata , ini aku ! Tidak ada yang bisa menghalangi siapa aku nanti menjadi ..


10. Camp Rock : Jasmine Richards - Here I Am



"You gotta scream until there's nothing left , with your last breath , so here i am"
1 Lagu LAGI dari soundtrack Camp Rock .. intinya lagu ini tu bikin percaya diri banget kalo kita ngedengernya , apa lagi musiknya yang slow membuat kita masuk kedalam liriknya .. Inilah aku .. apa adanya

Mau nambahin ? just comment !

Comments
1 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

1 komentar:

Khairul said...

permisi yang punya blog.
themesong blog ini judulnya apa ya?

Post a Comment