Minggu, 14 April 2013

10 Artis dan Penyanyi Barat Terkenal Korban Bullying

10 Artis dan Penyanyi Barat Terkenal Korban Bullying

Hello hi ! kali in BIM blog mau bagiin 10 artis dan penyanyi barat korban bullying nih ! kalian ada yang pernah jadi korban bullying ? atau kalian mungkin ada yang lagi jadi korban bullying ? tenang kalian gak usah sedih :) karena mungkin aja kalian akan seperti artis dan penyanyi dibawah ini , mereka semua korban bullying loh ! tapi lihat mereka malah jadi sukses ! so guys jangan sedih dan lose hope yaa :)
cekidot !


10. Robert Pattinson



Yeah.. siapa sangka si tampan Robert Pattinson ini sudah pernah menjadi korban bullying . Ia mengatakan ia pernah dipukuli oleh teman-teman lelakinya (mungkin karena iri) karena saat ia memulai karirnya sebagai actor ia mulai bertingkah seperti layaknya actor dan itu membuatnya terkena kepalan tangan dari teman-temannya ..

9. Kristen Stewart




Aktris cantik Kristen Stewart , bintang Twilight Saga yang sekarang sedang naik daun ini tak lepas dari bullying ! waw pasangan korban bullying nih . ia mengaku bahwa ia tak suka disekolah karena ia tak berinteraksi dengan teman sebayanya , Kristen juga mengatakan bahwa teman-temannya memperlakukannya dengan kejam itulah yang membuat bintang Twilight Saga ini tak suka berada disekolah .. ia sudah ingin pindah sekolah tapi ia berpikir bahwa ia harus tetap sabar dan percaya bahwa dibalik penderitaan semasa dulunya akan memberikan pelajaran untuknya! That’s so cool Bella ;)

8. Selena Gomez



Dalam sebuah interview dengan New York Post , Selena pernah mengatakan, "Aku menjadi sasaran di sekolah. Aku dijadikan objek dan ditertawakan karena karirku di dunia entertainment. " Meskipun demikian ia juga menambahkan bahwa kondisinya tak lebih buruk dari yang dialami banyak remaja saat ini. Selena juga pernah menunjukkan ketidaksukaannya pada sekolahnya dulu.  Lewat instagram ia memberi caption pada salah satu fotonya dengan hashtag 'tbt' (truth be told), dan mengatakan bahwa ia sama sekali tak merindukan sekolah.

7. Taylor Swift



“All you are is mean !” remember it ? yup ! pelantun lagi Mean ini juga pernah menjadi korban bullying ! ia mengatakan bahwa ia pernah dibuang oleh gadis – gadis terkenal di sekolahnya hanya karena ia dianggap aneh oleh teman-temannya dan terkesan ‘kampung’ hanya karena ia menyukai musik country . Tapi bukan hanya itu saja Taylor juga mengatakan “Saat makan siang di kantin adalah siksaan bagiku. Mereka pasti langsung pindah melihatku datang untuk duduk di meja mereka,” . Ia terus menjadi korban cewek-cewek di sekolahnya dengan mengejeknya dengan kata – kata yang menyakitkan . Tapi lihatlah ratu Country ini ? si cantik aneh ini menjadi bintang country terkenal di seluruh dunia ! life is full of surprised !

6. Eminem



Sang rapper tampan Eminem ini juga pernah menjadi korban bullying ! ia mengatakan kalau dia sudah pindah sekolah 2-3 kali karena ia terus menerus di bully , dipukuli di kamar mandi hanya karena dia seorang anak baru .. dia kesal tapi ia mengatakan “Aku bisa mengambil pelajaran dari bullying itu , kesabaran” cool !

5. Rihanna



Yeah pelantun tembang California King Bed ini pernah menjadi korban bully disekolahnya hanya Karena ia mempunyai kulit coklat indah yang mengkilat dan berbeda dari teman-temannya yang lain . Rihanna tak merasa ada yang aneh dengan kulitnya begitu pula dengan teman-teman di rumahnya , tapi entah kenapa teman-teman di sekolahnya terus mengejeknya akan kulitnya tersebut !

4. Miley Cyrus



Pelantun tembang Stay ini juga salah satu korban bullying yang kejam  dalam Miley mengatakan, "Gadis-gadis ini menyiksaku lebih dari bullying lainnya. Mereka adalah gadis-gadis bertubuh besar dan kuat... mereka dapat melukaiku." , Dalam tulisannya yang lain juga ia mengatakan bahwa ia pernah dikunci di kamar mandi hingga beberapa jam ! ia terus menggedor-gedor pintu hingga tangannya sakit dan sedikit terluka .. kasihan bukan hanya siksaan mental yang diterima tapi juga fisik ! sungguh kejam


3. Tom Felton



Yup , pemain Draco Malfoy dalam film Harry Potter ini juga pernah menjadi korban bullying ! konyol sekali , ia tidak disukai hanya karena ia bermain di film Harry Potter  ini (sirik mungkin) , ia berkata ia tak suka berada disekolah , teman – temannya mulai menjauhinya setelah ia menjadi actor . Dan yang diingat  Felton adalah bermain di Harry Potter tidak membuatnya terlihat keren bahkan cenderung membuatnya menderita, ia terus dijauhi teman-temannya bahkan dibully dengan kata-kata yang menyakitkan.

2. Liam Payne



Personil One Direction yang innocent nan tampan ini juga pernah menjadi korban bullying ! ia sering diejek dengan kata-kata menyakitkan oleh teman-teman di sekolahnya , kasihan sekali .. Bahkan yang paling menyakitkan adalah ia pernah mengundang teman-teman sekelasnya ke acara ulang tahunnya , tapi tak ada satupun teman sekelasnya yang datang ! L so sad ! Lalu cerita kelamnya ia pernah berusaha mengajak berpacaran seorang wanita hingga 23 kali ! tapi sang wanita tak pernah mau , karena terus – terusan di ‘tembak’ ia menerima Liam lamun hanya satu hari berpacaran ia sudah mengajak untuk memutuskan hubungan ..

1. Demi Lovato



Pelantun tembang Heart Attack ini juga mendapatkan bullying yang parah dari teman-teman sekolahnya . Ejekan menyakitkan yang diterimanya disekolah , hingga siksaan fisik yang diterimanya .. Akhirnya orang tua Demi mengeluarkan Demi dari sekolah dan mengambil jalur Home Schooling , karena tak mau melihat Demi terus menerus menerima siksaan mental maupun fisik yang ia terima di sekolah . Bahkan pernah saat ia syuting film Disney Princess Protection Program , saat adegan dimana ia sedang di ‘kerjain’ oleh teman yang tak suka dengannya , saat dimana ia terus berusaha mengambil yogurt yang terus menerus keluar , dan tak ada yang membantunya malah orang-orang hanya menertawakannya ..  Adegan itu membuatnya menangis karena mengingatkannya akan bullying yang ia terima disekolah dulu .. 
Comments
1 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2S1suOcb2 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Admin lupa dengan Greyson Chance

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...